Menaikkan Berat Badan Dengan Cara Yang Sehat

Menaikkan Berat Badan Dengan Cara Yang Sehat
Setiap orang mendambakan berat badan ideal, sehingga banyak diantara Anda melakukan diet   secara ketat untuk mendapatkan berat badan yang Anda anggap ideal. Namun terkadang diet yang   Anda lakukan malah membuat berat badan Anda turun terlalu banyak dan membuat Anda terlihat   sangat kurus. 

Inilah permasalahan yang sering terjadi khususnya para wanita yang sudah terbiasa dengan diet   ketat yang membuat seseorang terbiasa dengan pola makan dan porsi yang teratur. Kebiasaan diet   ketat membuat seseorang tersebut sulit untuk kembali mencoba ‘melonggarkan’ diet yang selama   ini dijalani. 

Terlalu kurus juga sebetulnya sangat tidak baik untuk kesehatan, penyakit seperti patah tulang,   gangguan jantung, keguguran, depresi, sakit paru-paru dan beberapa penyakit yang berbahaya   lainnya siap menjerat Anda bila Anda terlalu kurus. 

Lalu bagaimana cara yang sehat untuk kembali menaikan berat badan untuk Anda yang terlalu   kurus? Kami memiliki cara jitu bagi Anda yang mempunyai permasalah ini, berikut tips menaikan   berat badan dengan cara sehat: 

Makan yang sering dengan porsi kecil/sedang

 


Banyak diantara Anda tidak dapat makan dengan porsi yang banyak, padahal makan dengan porsi   lebih banyak dibanding porsi yang biasa Anda makan dapat menaikan berat badan secara cepat. Hal   tersebut dapat Anda siasati dengan berbagai cara, salah satunya caranya adalah makan yang sering   dengan porsi kecil/atau sedang. Jadi, jika biasanya Anda makan 2-3x hari sehari, saat ini cobalah   untuk makan 5-6x kali sehari dengan porsi lebih sedikit. 

Perbanyak ngemil

 


Bagi Anda yang sangat menyukai cemilan, maka cobalah saat ini untuk mengkonsumsi cemilan   secara intens. Meskipun saat ini banyak cemilan yang enak untuk dikonsumsi, namun pilihlah   cemilan yang sehat untuk kesehatan. Cemilan berbahan dasar kacang merupakan cemilan yang tepat   untuk Anda konsumsi sehari-hari. 

Hindari minum air sebelum makan 



Minum air putih memang berguna untuk menaikan berat badan, namun disarankan jangan minum   air putih sebelum makan. Karena perut akan terasa kenyang lebih cepat saat Anda meminum air   putih terlebih dahulu sebelum memulai makan. 

Melakukan olahraga penambah masa otot
 



Olahraga juga berguna untuk menambah berat badan Anda, pilihlah olahraga yang dapat menambah   masa otot Anda. Hal tersebut berguna untuk membuat tubuh Anda lebih padat dan berisi,  beberapa   olahraga seperti push up, angkat beban, dan juga latihan tanpa oksigen atau biasa disebut anaerobik   dapat berguna menaikan berat badan Anda.

Konsumsi suplemen penambah berat badan 



Walau beberapa tips di atas sudah Anda lakukan, satu lagi cara yang harus Anda lakukan yaitu   mengonsumsi suplemen makanan yang tepat dan sehat, yaitu Organic K-BioGreen



Organic K-BioGreen merupakan makanan organik khusus yang mengandung 58 jenis bahan yang   unik seperti kacang, biji-bijian, sayur-sayuran, rumput laut dan bifido-bacteri serta enzim makanan. 

Selain dapat berfungsi untuk membersihkan dan mendetoksifikasi bagian dalam tubuh Anda,   Organic K-BioGreen juga dapat meremajakan sel-sel yang rusak dan mengembalikan fungsi-fungsi   organ penting serta menjaga daya tahan tubuh Anda agar tidak cepat terserang berbagai macam   penyakit. 

Tidak hanya dapat dikonsumsi untuk menaikkan berat badan, namun juga cocok untuk menurunkan   berat badan. Karena itu, tepat sekali bila dimasukkan dalam menu diet Anda yang sedang berusaha   mencapai berat badan ideal, hal ini dikarenakan Organic K-BioGreen kaya akan nutrisi-nutrisi   penting yang lengkap dan diperlukan oleh tubuh.  

Campurkan Organic K-BioGreen dengan minuman manis kesukaan Anda 3x kali sehari setelah   makan. Dengan rutin mengonsumsi Organic K-BioGreen, berat badan Anda akan naik dengan sehat. 

Berat badan ideal sangat diperlukan agar tubuh Anda sehat, jadi kegemukan atau terlalu kurus   mempunyai bobot masalah yang sama dan harus segera Anda atasi agar tidak mengganggu   kesehatan Anda. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat, dan ayo hidup sehat dengan   suplemen berkualitas dari K-LINK! (Abn/Marini)