Hal-Hal Yang Membuat Wanita Cepat Gemuk

Hal-Hal Yang Membuat Wanita Cepat Gemuk
Banyak wanita mengeluhkan karena tubuhnya mudah sekali gemuk, padahal beberapa hal yang menyebabkan kegemukan sudah dijauhkan bahkan tidak jarang wanita memiliki beberapa treatment khusus untuk menjauhkan dirinya dari kegemukan.

Namun hal tersebut tidak bekerja dengan baik lantaran sebetulnya ada beberapa faktor yang menyebabkan wanita gampang sekali bertambah berat badannya. Walau pola makan yang sudah benar, olahraga rutin sudah dilakukan, namun hal tersebut tidak banyak berpengaruh untuk dapat menahan berat badan Anda yang cepat naik. Banyak faktor yang mungkin Anda anggap sepele padahal hal tersebut dapat membuat usaha yang Anda lakukan sia-sia.

Lalu apa sajakah beberapa faktor yang dapat menaikan berat badan wanita secara cepat? Kami memiliki rangkuman beberapa faktor yang mampu menyebabkan  berat badan seorang wanita bertambah dengan cepat, berikut penjabarannya:

Diet Yang Ekstrim



Diet secara maksimal tanpa disadari dapat membuat kesehatan Anda terganggu dan diet yang dilakukan secara ekstrim justru dapat membuat berat badan seorang wanita cepat naik. Hal tersebut terjadi karena cara ini tidak melatih tubuh Anda membakar kalori dalam jumlah yang banyak dalam jangka waktu yang panjang.

Stres

 


Walau Anda mempunyai program diet dan olahraga yang ketat namun bisa saja tidak berhasil bila stres melanda Anda. Ketika stres tubuh akan menjadi tegang dan memproduksi hormon yang bernama kortisol. Hormon ini menjadi penyebab nafsu makan untuk menenangkan diri, sehingga berat badan Anda mudah sekali naik.

Kurang Tidur



Kesibukan yang menumpuk membuat Anda kadang sulit mengatur jam istirahat. Hal ini yang membuat Anda mengalami kurang tidur yang berpotensi menggugurkan usaha Anda untuk menurunkan berat badan. Tidur yang larut berpotensi membuat Anda mengkonsumsi makanan ringan yang menyebabkan bertambahnya timbunan kalori di dalam tubuh.

Mengkonsumsi Obat-obat Tertentu

 


Peningkatan berat badan karena konsumsi obat-obatan tertentu disebabkan karena penumpukan cairan yang permanen. Beberapa obat yang dapat menyebabkan penumpukan cairan salah satunya adalah pil KB.

Beberapa cara yang sederhana sebetulnya cukup untuk menjaga berat badan Anda agar tidak cepat naik. Contoh di atas mungkin dapat menjadi evaluasi Anda agar tidak salah mengambil tindakan untuk menjaga berat badan ideal, terus jaga pola makan serta olahraga yang cukup dan yang pasti konsumsi suplemen kesehatan terbaik dari K-Link Indonesia yang sudah terbukti manfaat dan khasiatnya. Ayo hidup sehat! (Abn)