5 Aroma Parfum Yang Disukai Pria

5 Aroma Parfum Yang Disukai Pria
Selama ini parfum dipercaya sebagian wanita sebagai senjata ampuh untuk menaklukan hati para   pria. Bukan hanya itu, aroma parfum seolah menjadi identitas diri sehingga wanita kadang sulit   menentukan wangi parfum apa yang akan dipilih. 

Eksklusivitas juga menjadi salah satu faktor mengapa wanita sulit menentukan aroma yang akan   dipilihnya. Wanita ingin meskipun ini tidak mungkin jika harum parfum yang dipilihnya hanya   menjadi milik dirinya. Ssst.. tapi tahukah Anda bahwa pria memiliki beberapa aroma favorit dari   parfum yang digunakan wanita? 

Baru-baru ini, YourTango merilis beberapa aroma parfum yang disukai pria. Sedikitnya ada 5 aroma   parfum yang disukai pria. Apa saja aroma tersebut? 

Aroma Donat 




Parfum beraroma donat memang jarang ditemui di Indonesia, namun aroma donat merupakan salah   satu aroma parfum favorit bagi kaum pria. Menurut penelitian, aroma donat membuat pria merasa   nyaman bersama wanita. Bukan hanya itu bau donat juga dapat membuat seorang pria bergairah. Ini mungkin terjadi karena aroma yang manis membuat pria nyaman dan memberikan efek lembut   pada suasana hati kaum pria. 

Aroma Pai Labu




Satu lagi aroma parfum yang jarang ditemui di Indonesia namun dapat Anda coba, yaitu aroma pai  labu. Aroma ini merupakan campuran dari lavender yang dikombinasikan dengan aroma pai labu,   dan diyakini akan membuat kaum pria lebih betah berlama-lama dengan Anda. Aroma ini juga dapat   membuat sekitar 40% pria lebih bergairah kepada Anda. 

Aroma Bunga Lili 



Aroma parfum bunga lili memang sudah banyak dijual di Indonesia, namun banyak yang   menawarkan aroma bunga lili dengan campuran beberapa aroma lainnya. Kaum pria sendiri   sebetulnya lebih suka dengan aroma bunga lili yang natural. 

Aroma Jeruk 



Aroma jeruk yang khas dan segar disukai pria dari buah berwarna oranye ini. Wanita yang   menggunakan parfum beraroma jeruk dinilai sebagai wanita yang dinamis, penuh semangat dan   ceria. Pria merasakan gairah yang sama saat mencium parfum beraroma jeruk. 

Aroma Vanili 




Mungkin Anda sudah sangat familiar dengan aroma parfum ini, namun tidak semua orang   mengetahui bila aroma vanili merupakan afrodisiak atau zat yang dapat meningkatkan gairah secara   alami. Dalam survei yang dibuat situs AskMen, banyak responden memilih aroma vanili dan   mengatakan jika aroma ini dapat menaikkan mood dan mampu memberikan keceriaan.  

K-Link Indonesia memahami kebutuhan Anda dan telah mengembangkan produk parfum dengan   aroma yang disukai kaum pria dan wanita, yaitu K-Parfum Grace dan K-Parfum Luscious




K-Parfum Grace mempunyai aroma kesegaran elegan yang manis karena memadukan wewangian   bunga dan buah dengan campuran kayu cendana, musk dan vanili. K-Parfum terbuat dari minyak   parfum murni terkonsentrasi dapat bertahan lebih dari 6 jam, tergantung pada jenis kulit, dan   penguapan alami di siang dan malam hari. 

Keharuman K-Parfum Grace sangat unik, murni dan tidak mengandung alkohol. Nikmati keharuman   aromatik-penenang pikiran yang tahan lama, kaya, seimbang dan berkualitas premium. Pilih aroma   yang dapat mencerminkan kepribadian Anda dan gunakan sepanjang hari. Sedangkan K-Parfum Luscious memiliki aroma feminin yang segar, terbuat dari wangi apel dan berbagai jenis jeruk, plum,   peach yang segar serta sentuhan ringan dari musk dan kayu cendana. 

Semoga informasi yang kami berikan dapat menjadi panduan agar Anda tidak salah pilih aroma   parfum. Jangan lupa juga untuk selalu jaga kesehatan ya! (Abn)