Langsing Lewat Hobi? Kenapa Tidak?

Langsing Lewat Hobi? Kenapa Tidak?
Tubuh yang indah merupakan idaman setiap wanita. Beberapa cara dilakukan agar mendapat bentuk tubuh ideal dan terlihat menarik. Sebenarnya, aktivitas yang sering kita lakukan tanpa disadari dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat dan tetap langsing. Apalagi, jika itu adalah hobi yang rutin kita lakukan.

Lalu, hobi apa yang dapat membuat kita lebih sehat dan menjaga bentuk tubuh tetap ideal? Kami memiliki jawabannya untuk Anda.


Memasak

Memasak adalah rutinitas sebagian besar wanita Anda di rumah. Apalagi bagi Anda yang suka makan, mungkin memasak adalah hobi yang tepat. Namun sadarkah Anda, saat memasak banyak kegiatan yang mampu membakar kalori di dalam tubuh. Sehingga walau Anda mencicipi makanan yang Anda masak, tidak lantas membuat Anda menjadi gemuk.


Bercocok Tanam


Mungkin Anda bertanya-tanya, apakah benar bercocok tanam dapat membuat tubuh terlihat langsing? Jawabannya adalah ya. Saat bercocok tanam seseorang akan melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat membuat tubuh banyak bergerak. Seperti saat menanam bibit, mencangkul, atau saat menyiram tanaman. Kegiatan tersebut dapat membakar kalori dalam tubuh.


Menari

Saat menari, tubuh membakar sekitar 433 kalori setiap jam. Bagi Mitra K-LINK yang suka menari, tidak ada salahnya mencoba mengembangkan hobi tersebut. Selain hobi tersalurkan, menari dapat membuat Anda sehat dan bentuk tubuh terjaga.


Fotografi


Bila Anda menyukai foto-foto indah, mungkin fotografi bisa menjadi hobi baru. Mencari objek-objek menarik di sekitar dan mencoba mengambil beberapa gambar, akan mendatangkan kepuasan tersendiri untuk Anda. Berjalan mencari spot-spot menarik, tanpa disadari membuat tubuh kita banyak bergerak seperti halnya saat kita berolahraga.


Berbelanja

Bagi wanita, berbelanja seperti sudah menjadi ritual wajib yang mungkin rutin dilakukan satu bulan sekali, satu minggu sekali, atau bahkan setiap hari! Bagaimana menjadikan momen belanja sekaligus membakar kalori? Saat berbelanja, Anda pasti membawa tentengan yang bobotnya cukup berat. Ini bisa jadi sarana olahraga juga lho! Bukan hanya itu, berjalan dari satu toko ke toko lainnya membuat tubuh kita aktif bergerak. Hal tersebut mampu untuk membakar kalori yang ada di dalam tubuh.


Jadi, sekarang Anda punya banyak alternatif menjaga bentuk badan lewat aktivitas yang Anda sukai. Mulai dari kebiasaan sehari-hari, rutinitas, sampai hobi. Sehingga tidak ada beban saat melakukan kegiatan tersebut. Semoga bermanfaat. Have a nice day. (Abn/Midya)