Pilihan Destinasi Wisata Bersama Keluarga

Pilihan Destinasi Wisata Bersama Keluarga
Kadang memilih destinasi wisata bukanlah hal yang mudah apalagi Mitra K-Link merencanakan liburan bersama keluarga. Kadang beberapa hal harus difikirkan guna mencari tempat wisata yang cocok untuk Mitra K-Link dan keluarga.

Suasana tempat wisata yang dikunjungi, lokasi tempat wisata dan yang paling terpenting adalah harga atau biaya untuk dapat berlibur kesana. Kadang ketiga hal tersebut yang harus lebih diperhatikan saat Mitra K-Link dan keluarga merencanakan liburan. Tidak harus mahal namun tempat yang kita tuju untuk liburan setidaknya dapat memberi kesan yang dapat Mitra K-Link rasakan saat disana.

Kami memiliki beberapa tempat di dunia yang mungkin dapat menjadi opsi Mitra K-Link dapat menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga. Berikut adalah tempat-tempat indah di dunia yang patut Mitra K-Link kunjungi;

Negara-negara di Skandinavia



Skandinavia adalah kumpulan negara yang berada di semenanjung Skandinavia, posisinya berada di wilayah paling utara benua Eropa. Dengan populasi yang sedikit, negara-negara di Skandinavia terlihat sangat tertata dan tidak sesak dengan banyaknya penduduk.

Negara seperti Swedia, Denmark, Norwegia dan Finlandia memang terkenal dengan ketenangan dan kesejukannya. Beberapa destinasi liburan Mitra K-Link dan keluarga pasti akan lebih berkesan bila merasakan keindahan pusat kota Helsinki di Filandia lalu merasakan nikmatnya makanan khas dari Denmark di Copenhagen.

Mitra K-Link tidak usah bingung dan khawatir mengenai transportasi, karena jarak antara satu negara dengan negara lainnya tidaklah terlalu jauh. Hal ini yang mungkin dapat menjadi pertimbangan Mitra K-Link dan keluarga memilih berlibur di Negara-negara Skandinavia di Eropa.

Rusia




Negara yang dulu bernama Uni Soviet ini juga patut Mitra K-Link coba kunjungi bila ingin merasakan liburan yang lebih seru bersama keluarga. Katedral St Basil adalah Landmark yang mendunia yang berada dikota Moskow.

Belum lagi Museum Heritage yang akan membuat Mitra K-Link dan keluarga lebih merasakan Rusia dari sudut yang lain, karena arsitekturnya yang sangat megah. Rusia sangat kaya dengan gedung peninggalan sejarah yang memiliki karya seni arsitektur yang tinggi. Selain Katedral St Basil dan Museum Heritage, masih ada Kremlin, Suzdal dan jalur kereta terpanjang didunia yaitu Trans Siberia.

Hongkong



Jika tidak ingin berpergian terlalu jauh dan hanya ingin merasakan lilburan di benua Asia saja, Hongkong mungkin dapat menjadi opsi pilihan Mitra K-Link dan keluarga berlibur. Bukan saja karena keindahan kotanya, namun Mitra K-Link tidak harus pusing memilih tempat berlibur karena Hongkong memiliki banyak lokasi liburan yang cocok untuk Mitra K-Link dan keluarga.

Belum lagi, harga cinderamata dan makanan di Hongkong relatif lebih murah dibanding negara-negara tujuan liburan lainnya di Asia. Sehingga bisa jadi kocek yang Mitra K-Link keluarkan bersama keluarga tidak terlalu mahal dan juga lokasi Hongkong tidak terlalu jauh dari Indonesia,

Umroh (Mekah dan Madinah)



Jika Mitra K-Link muslim, tidak ada salahnya untuk merencanakan berlibur sambil beribadah dengan Umroh bersama keluarga. Mitra K-Link akan merasa dekat dengan Allah SWT saat beribadah Sholat di Mesjidil Haram dan berziarah ke makam Nabi Muhammad SAW, ini akan memberikan pengalaman spiritual tersendiri bagi Mitra K-Link dan keluarga.

Belum lagi Mitra K-Link akan merasakan bersama jamaah lainnya Sholat dekat dengan kiblat seluruh umat Islam di dunia, Ka'bah. Mitra K-Link akan serasa lebih sempurna sebagai muslim bila sudah melaksanakan Umroh.


Bagaimana Mitra K-Link, ingin mencoba untuk berlibur ke salah satu destinasi liburan diatas? Bila Mitra K-Link bingung atau tidak tahu harus bagaimana untuk dapat ketempat tujuan tersebut. Jangan khawatir, K-Link memiliki solusi yang tepat bagi Mitra K-Link.

Ikutilah K-Link Incentive Trip 2015, yang akan mengajak Mitra K-Link semua ke destinasi-destinasi lliburan yang luar biasa. Rusia dan Skandinavia Tour, Hongkong Tour dan Umroh di Mekah dan Madinah.



Daftar diri Mitra K-Link segera dengan mengirim sms ke Ibu Lena ke 0813 8899 5258. Dengan format Nama, No ID, No Tel, dan paket tour pilihan Mitra K-Link. Jangan lewatkan kesempatan ini. (Abn)