Cara Hemat Bensin Dimusim Hujan

Cara Hemat Bensin Dimusim Hujan
Musim hujan membuat macet disetiap sudut jalan dikota-kota besar di Indonesia. Hal ini berimbas pada konsumsi bahan bakar bensin Mitra K-Link yang semakin bertambah. Sehingga pengeluaran Mitra K-Link bertambah disetiap bulannya.

Lalu apa yang dapat Mitra K-Link lakukan untuk mengatasi pengeluaran yang membengkak ditiap bulannya terkait bensin? Apakah Mitra K-Link harus hemat? Jawabannya harus. Hemat bukan berarti menghapus pengeluaran rutin yang Mitra K-Link dan keluarga keluarkan tiap bulannya, namun dengan mensiasati pengeluaran dengan cara yang lebih inovatif yang membuat pengeluaran Mitra K-Link dapat berkurang setiap bulannya.

Salah satunya pengeluaran untuk bensin atau bahan bakar kendaraan Mitra K-Link sendiri. Ini setidaknya mampu mengurangi pengeluaran Mitra K-Link setiap bulannya, hal ini mungkin dapat menjadi cara jitu Mitra K-Link dan keluarga agar mampu mengurangi pegeluaran bensin yang cukup besar saat musim hujan seperti ini.

Kami memiliki beberapa cara untuk para keluarga Mitra K-Link agar dapat menguarangi konsumsi bensin dan mampu mengurangi pengeluaran tiap bulan Mitra K-Link dan keluarga.


Bike To Work


Saat ini memang tengah tren gerakan Bike To Work di Social media. Gerakan dimana para pekerja kantoran yang bersepeda dan meninggalkan kendaraan bermotornya menuju kantor. Misinya  untuk mengurangi kemacetan dan peduli pada lingkungan karena emisi gas dari kendaraan bermotor.

Bike To Work mungkin bisa jadi solusi Mitra K-Link untuk dapat menghemat bahan bakar bensin, karena Mitra K-Link tidak harus mengeluarkan biaya apa-apa untuk dapat sampai. Atau jika ingin lebih seru, Mitra K-Link dapat bergabung dengan komunitasnya yang banyak  tersebar diseluruh Indonesia di Social Media. Mitra K-Link dapat mencari lokasi komunitas terdekat dari kediaman Mitra K-Link, dan jangan sungkan untuk bergabung. 

Komunitas Nebengers

Komunitas Nebengers adalah sebuah komunitas para pencari tumpangan ke kantor yang kini tengah menjadi perbicangan di dunia maya. Biasanya para pencari tumpangan akan mencari pemberi  tumpangan lewat akun Social media apabila tujuan pemberi tumpangan melewati tujuan para pencari tumpangan maka biasanya mereka janjian ditempat yang telah disepakati.

Tidak ada patokan harga untuk pencari tumpangan. Karena biasanya  banyak diantara mereka memberikan “tebengan” secara gratis atau cuma-cuma. ‘Nebengers’ saat ini menjadi salah satu solusi atasi kepadatan kota Jakarta. Mungkin bila dikota Mitra K-Link saat ini belum ada, Mitra K-Link sendiri dapat menjadi orang pertama yang menggerakkan komunitas ini.

 

Gunakan Kendaraan Umum

Menggunakan kendaraan umum mungkin menjadi opsi terakhir bila Mitra K-Link ingin mengurangi pengeluaran dalam kaitannya dengan bahan bakar bensin.  Walau Indonesia belum mempunyai angkutan umum yang merata diseluruh Indonesia, namun menggunakan kendaraan umum dapat menjadi solusi.

Menggunakan kendaraan umum juga efektif bagi Mitra K-Link yang mempunyai kantor jauh dari rumah. Karena semakin jauh tempat kerja Mitra K-Link sudah pasti semakin besar biaya bensin yang akan dikeluarkan. Bukan hanya itu, rasa letih karena harus mengendarai kendaraan bermotor seusai dan sebelum bekerja menjadi alasan mengapa Mitra K-Link harus berpindah ke kendaraan umum.

Menggunakan K-Engine Power

Bila Mitra K-Link sudah tidak ada pilihan lain selain harus menggunakan kendaraan bermotor Mitra K-Link sendiri. Coba Mitra K-Link mencoba produk dari K-Link, K-Engine Power, Oil Addictive atau suplemen yang baik bagi kendaraan bermotor.

Mesin jadi bersih dari kotoran dan dapat mengurangi gesekan sehingga kendaraan bermotor Mitra K-Link berumur panjang. Bukan hanya itu K-Engine Power dapat mengurangi konsumsi bensin hingga 50 %. Ini menjadi pilihan yang tepat bagi anda bila ingin menghemat pengeluaran bensin dan perawatan mesin.

Suara mesin kendaraan Mitra K-Link akan halus dan tarikan mesin menjadi enteng. K-Engine Power adalah pilihan cerdas bagi Mitra K-Link untuk menghemat dikondisi jalanan yang sangat padat.

 

Mencoba sesuatu dan inovasi yang baru untuk berhemat, akan dirasakan manfaatnya sendiri oleh Mitra K-Link dan keluarga. Mulailah dari hal yang terkecil, karena sebuah tujuan yang besar akan cepat terlaksana bila kita dapat menghargai sesuatu yang lebih kecil. Jadi, cara mana yang menurut Mitra K-Link tepat untuk berhemat? semua tergantung pada kemampuan dan kebutuhan Mitra K-Link sendiri. Have a nice day :) . (Abn)