4 Resolusi Terbaik Menuju Tahun Baru

4 Resolusi Terbaik Menuju Tahun Baru

Tidak terasa waktu cepat bergulir dan pergantian tahun akan segera tiba. Berbagai momentum tahun ini akan segera berakhir dan menjadi memori  yang selalu dikenang. Bersiapkah Anda untuk menghadapi tahun baru ini? Sudahkah Anda menyusun apa resolusi di tahun 2018 nanti?

Untuk mengadapi datangnya tahun baru tentunya Anda memiliki beberapa mimpi dan resolusi. Sebenarnya tidak harus membuat resolusi yang terlalu meninggi. Cobalah bangun dari hal-hal kecil yang dapat diterapkan di keseharian. Untuk itu,  Anda harus memiliki komitmen supaya kebiasaan baik ini dapat diterapkan pada diri Anda.

Berikut 4 inspirasi terbaik untuk resolusi di tahun baru mendatang: 

1. Menurunkan Berat Badan

Mungkin secara teori terlihat sangat mudah, namun pada praktiknya tak semua orang dapat menerapkannya. Jangan berharap mendapatkan hasil instan, karena semua soal kebiasaan. Yu mulai kurangi konsumsi makanan kaya lemak atau junk food, perbanyak konsumsi buah dan rutin berolahraga.

2. Berhenti Merokok

Sama halnya dengan menurunkan berat badan, sebagian orang cukup sulit untuk menghilangkan kebiasaan ini. Mulailah dengan mengurangi jumlah rokok yang dihisap setiap hari. Konsultasikan ke klinik atau dokter yang bisa menyembuhkan kebiasaan buruk ini.

3. Menabung 

Segera susun rencana prioritas keuangan Anda. Kurangi pemborosan seperti nongkrong dan shopping. Kurangi budget pengeluaran yang tidak terlalu penting. Mulailah menabung untuk masa depan Anda. 

4. Liburan 

Selalu agendakan rencana liburan Anda untuk sekedar menyegarkan pikiran dari padatnya rutinitas. Tidak harus liburan mewah ke luar negeri, liburan singkat akhir pekan jika rutin akan menyegarkan pikiran dan tubuh, membuat Anda lebih semangat ketika kembali menjalani rutinitas yang padat.


Supaya di tahun baru ini kita memiliki semangat resolusi baru, maka program hidup sehat pun harus diterapkan. Kebiasaan yang buruk di tahun ini harus diubah. Selain itu lengkapi dengan suplemen dan makanan sehat bernutrisi yang diperlukan tubuh. 


1. K-Liquid Chlorophyll

Minuman kesehatan yang bahan utamanya berasal dari daun Alfalfa (Medicago sativa) “Bapak dari semua makanan”. Daun-daun herbal ini bernilai nutrisi tinggi dan dengan bantuan proses ekstraksi modern, sari klorofil diekstrak dari daun Alfalfa. Bermanfaat untuk menyeimbangkan dan menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan daya serap nutrisi maupun energi. 

2. K-Liquid Organic Spirulina

K-Liquid Organic Spirulina merupakan supplemen untuk kesehatan, energi dan vitalitas karena mengandung sedikitnya 12 vitamin, 11 mineral, 18 asam amino esensial dan non esensial, 14 asam lemak esensial dan non esensial serta pigmen penting lainnya. Bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh, menstabilkan jumlah sel darah merah, dan mengurangi efek samping terhambatnya produksi stem sel, (sel-sel penghasil sel darah). 

3. Organic K-BioGreen

Organic K-BioGreen merupakan makanan organik khusus yang mengandung 58 jenis bahan yang unik seperti kacang, biji-bijian, sayur-sayuran, rumput laut dan bifido-bacteri serta enzim makanan. Produk ini berperan penting dalam tubuh manusia untuk menjaga daya tahan tubuh. Organic K-BioGreen juga sesuai untuk dikonsumsi oleh mereka yang sedang dalam program diet dan menginginkan tubuh langsing karena mengandung nutrisi-nutrisi penting yang lengkap dan diperlukan oleh tubuh. 

4. K-Sauda VCO


K-Sauda VCO adalah kombinasi unik antara Virgin Coconut Oil dengan Habbatus Sauda Oil dan Vitamin E yang telah terbukti sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Minyak Habbatus Sauda adalah minyak dari jinten hitam (nigella sativa) mengandung lebih dari 100 zat berkhasiat seperti minyak aromatik, mineral, vitamin dan enzim. Mengandung 58% asam lemak esensial termasuk Omega 3 dan 6 yang membantu memelihara kesehatan tubuh. 

Ya, jadi sudah Anda catat apa yang harus dilakukan dan apa yang harus ditinggalkan dalam menyambut tahun baru ini? Semoga resolusi baik Anda tercapai ya. Tetap jaga kesehatan dan selamat tahun baru. (Jody/Inggrid)