Solusi Terbaik Bantu Kurangi Risiko Kanker

Solusi Terbaik Bantu Kurangi Risiko Kanker
Kasus penyakit kanker kian bertambah di dunia, termasuk di Indonesia. Berdasarkan data Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) tahun 2013 yang dilansir dari laman Kementerian Kesehatan, prevalensi tumor atau kanker di Indonesia adalah 1,4 per 1000 penduduk atau sekitar 330.000 orang. Kanker tertinggi di Indonesia pada perempuan adalah kanker payudara dan kanker leher rahim. Sedangkan, pada laki-laki adalah kanker paru dan kanker kolorektal. 

Berdasarkan estimasi Globocan, International Agency for Research on Cancer (IARC) tahun 2012, insidens kanker payudara sebesar 40 per 100.000 perempuan, kanker leher rahim 17 per 100.000 perempuan, kanker paru 26 per 100.000 laki-laki, kanker kolorektal 16 per 100.000 laki-laki. Bersumber pada data Sistem Informasi Rumah Sakit 2010, kasus rawat inap kanker payudara 12.014 kasus (28,7 persen), kanker leher rahim 5.349 kasus (12,8 persen).

Dari data tersebut, dapat dilihat bahwa setiap orang di dunia seharusnya dapat menjaga kesehatan. Jika berbagai kebiasaan buruk dibiarkan terus, maka lambat laun sel kanker akan muncul dalam tubuh. Bahkan, penanganannya yang terlambat  bisa menyebabkan sel kanker menyebar luas pada bagian organ seluruh tubuh. 

Baca Juga: Kenali Kanker Lebih Dekat Sebelum Terlambat Apa itu Kanker

Untuk itu, Mitra K-LINK dapat memanfaatkan produk-produk kesehatan PT K-Link Indonesia diantaranya K-Honey 5 in 1 dan K-Dessert Miracle Extra Virgin Olive Oil dimana kandungannya berkhasiat bantu mengurangi risiko kanker dan meningkatkan kesehatan. 
K-Honey 5 in 1 merupakan salah satu madu murni terbaik yang ada di Indonesia. Terbuat dari madu alam terbaik dan diproses secara mutakhir telah menjadikan K-Honey 5 in 1 sebagai madu kesehatan yang efektif bantu mengurangi risiko kanker.


K-Honey 5 in 1 dengan kandungan royal jelly dan antioksidannya mampu menghambat terbentuknya sel kanker, serta pertumbuhan sel kanker yang sudah ada.


K-Dessert Miracle Extra Virgin Olive Oil merupakan minyak zaitun ekstra virgin (EVOO) terbaik yang dibuat dari perasan pertama dan tanpa proses pemanasan buah zaitun pilihan dari perkebunan zaitun di Maroko.


Proses penanaman dan pemeliharaan pohon zaitun, serta pengolahan minyak zaitun menjadikan K-Dessert Miracle Extra Virgin Olive Oil sebagai salah satu minyak zaitun murni terbaik yang ada di dunia dengan kadar keasaman kurang dari 0,2.

Kandungan bahan aktifnya yaitu oleocanthal efektif mematikan sel kanker jauh lebih cepat dibandingkan mekanisme tubuh (apoptosis).

Jika proses apoptosis (pematian sel) membutuhkan waktu 16-24 jam, maka oleocanthal dalam K-Dessert Miracle Extra Virgin Olive Oil dapat bantu membunuh sel kanker hanya dalam waktu 30 menit sampai satu jam saja.

Tubuh sehat akan memperlancar aktivitas sehari-hari. Hal tersebut ditunjang dengan menerapkan pola hidup sehat dan mengurangi kebiasaan-kebiasaan buruk. Jangan lupa konsumsi K-Honey 5 in 1 dan K-Dessert Miracle Extra Virgin Olive Oil karena efektif bantu mengurangi risiko kanker. (Jabbar/Dwita)