Kulit Bersisik? Hati-Hati Kondisi Psoriasis (Bagian 3)

Kulit Bersisik? Hati-Hati Kondisi Psoriasis (Bagian 3)
Halo Mitra K-LINK, masih melanjutkan pembahasan kita mengenai kondisi Psoriasis. Kali ini kita akan membahas cara penanganan Psoriasis ya. Sebelumnya, Anda bisa melihat penjelasan tentang Psoriasis pada Bagian 1 dan Bagian 2

Kondisi kulit Psoriasis akan sangat berdampak pada rasa percaya diri dan penampilan seseorang. Hal ini karena kulit penderita Psoriaris menjadi kering, berwarna keperakan hingga putih, menebal (seperti bertumpuk-tumpuk), bersisik disertai rasa gatal dan perih. Jika lapisan kulit yang menebal dilepaskan, maka akan menimbulkan bintik kemerahan dan berdarah. 

Ditambah lagi sebagian besar penderita Psoriasis sering terlambat mendeteksi, sehingga saat baru menyadari, kondisinya sudah mulai parah atau telah meluas penyebarannya. Tak sedikit penderita dalam kondisi ini akan mengalami gangguan emosi akibat kerusakan kulit yang ditimbulkan. Oleh sebab itu, diperlukan penanganan yang tepat untuk menyembuhkan. Kulit sehat yang tidak mengganggu penampilan lagi pun sangat ingin terwujud. 

Baca Juga: RAHASIA KULIT SEHAT

Kondisi kulit bersisik ini tentu menjadi hal utama yang diperhatikan dalam penanganan Psoriasis. Untuk itu, dibutuhkan sel kulit normal baru untuk menggantikan sel kulit yang terinfeksi Psoriasis.

Tubuh memiliki respon untuk selalu melakukan self-healing atau perbaikan dirinya sendiri. Maka dari itu, penderita Psoriasis harus mengurangi peradangan dengan meningkatkan sistem imun tubuh dan membantu self healing tubuh bekerja lebih cepat dan maksimal. 

Dalam rangka mempercepat penggantian kulit normal baru, K-LINK memiliki produk yang dapat membantu regenerasi jaringan kulit normal baru. Gamat Ekstrak Emultion, Gamat VitaPlus dan Gamat VitaGel merupakan produk yang mampu mempercepat perbaikan kulit pada penderita Psoriasis. 


Hewan Gamat dikenal dengan kemampuan dirinya dalam memperbaiki diri ketika mengalami kerusakan jaringan. Hal ini karena dalam tubuh gamat mengandung collagen dan cell growth factor yang tidak dimiliki hewan lain. Collagen merupakan kandungan dasar dalam membentuk jaringan baru, termasuk jaringan kulit. Sedangkan, cell growth factor berperan membantu mempercepat pembentukan jaringan kulit normal baru. Keduanya akan memberikan efek positif dalam mempercepat proses penyembuhan Psoriasis.

Gamat VitaGel sangat baik dioleskan pada bagian kulit yang terinfeksi karena akan memberikan efek dingin. Selain itu, Gamat VitaGel juga dapat membantu menumbuhkan jaringan baru yang sehat. Kandungan vitamin C di dalamnya akan membuat kulit menjadi lebih baik dalam proses penyembuhan luka. Bahkan, Gamat VitaGel juga bisa menyembuhkan penyakit kulit seperti kudis, jerawat maupun luka bakar.



Dengan demikian Gamat Ekstrak Emultion, Gamat VitaPlus dan Gamat VitaGel dapat digunakan membantu menutup luka, baik luka dalam maupun luka luar. Khusus untuk luka dalam dapat mengonsumsi Gamat Ekstrak Emultion atau Gamat VitaPlus, sedangkan untuk luka luar dapat menggunakan Gamat VitaGel.


Artikel selanjutnya kita akan membahas secara tuntas penangan Psoriasis memakai produk-produk berkualitas K-LINK. Jangan lewatkan ya! (Fina/Dwita)