Jangan Menyepelekan Muntaber: Solusi Menangani Muntaber (Bagian 3)

Jangan Menyepelekan Muntaber: Solusi Menangani Muntaber (Bagian 3)
Halo mitra K-LINK, bertemu kembali dengan artikel kesehatan dari PT. K-Link Indonesia, sesuai dengan janji kemarin pada kesempatan kali ini kita akan mengulas sumber alam apa yang dapat membantu menangani penyakit muntaber.

Seperti yang kita ketahui infeksi virus, bakteri, dan parasit  yang terdapat dalam makanan, juga dapat menyebabkan muntaber. Saat anak-anak atau orang dewasa mengonsumsi makanan yang mengandung ketiganya itu lalu masuk ke dalam pencernaan, juga dapat menyebabkan muntaber. Karena itu dibutuhkan bahan yang bersifat antivirus dan parasit untuk menanganinya. 


Bahan Alam & Flavonoid

Salah satu sumber alam yang bersifat antibakteri dan anti virus adalah flavonoid. Flavonoid merupakan suatu senyawa polyfenol yang memiliki kemampuan membunuh mikroorganisme (bakteri, virus dan parasit) dengan mekanisme kerja membocorkan dinding mikroorganisme sehingga menyebabkan cairan (DNA & RNA) di dalam badan mikroorganisme ikut keluar, hal ini membuat mikroorganisme lisis dan mati.

Flavonoid banyak ditemukan di dalam tumbuh-tumbuhan termasuk madu yang berasal dari nectar bunga yang tinggi kandungan flavonoid-nya.

Untuk itu pada kasus muntaber yang telah dibuktikan secara klinis, sumber alam yang aman dan efektif diberikan adalah MADU.  Selain sebagai anti mikroorganisme, madu juga bermanfaat membantu mengembalikan elektrolit yang hilang saat dehidrasi dan mengembalikan tenaga yang hilang saat muntaber.

Banyak sekali manfaat dari MADU untuk kasus muntaber. Namun, pemilihan madu pun juga harus selektif, jangan sampai kita malah membuat kondisi pasien tidak sembuh ataupun justru semakin diare akibat kualitas madu yang tidak baik.


K-HONEY 5 in 1 solusi mencari madu terbaik


K-Honey 5 in 1 terbukti mengandung madu murni tanpa campuran gula serta tetap mempertahankan enzim di dalamnya, inilah yang membuat kualitas K-Honey 5 in 1 menjadi madu terbaik.

Flavonoid yang terkandung dari madu murni dan tiga ekstrak buah (anggur, delima & kurma) di dalamnya efektif membantu membunuh mikroorganisme penyebab muntaber.

Kandungan karbohidrat memberikan tenaga bagi penderita muntaber, dan vitamin mineral di dalam ekstrak buah K-Honey 5 in 1 membantu menggantikan elektrolit yang hilang saat Anda diare dan muntah terus-menerus.

Keunggulan K-Honey 5 in 1 dibandingkan madu lain
- Sudah terbukti mengandung madu murni tanpa campuran gula 
- Komposisi paling lengkap sehingga manfaat paling banyak
- Harga ekonomis untuk kelas madu nomor satu
- Kemasan praktis

Nah itulah dia, salah satu sumber alam yang dapat membantu menangani kasus muntaber baik bagi anak-anak maupun orang dewasa.

Bagaimana aturan pakainya, apakah ada bahan alam lain yang menunjang kemaksimalan penyembuhan muntaber?

Nah, temukan jawabannya pada artikel kita minggu depan ya! Semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Sampai bertemu di artikel minggu depan, masih dalam artikel seputar muntaber. Salam sehat, K-LINK solusi hidupmu! (Angga/Marini)