Tampil Maksimal Menjelang Hari Kemenangan (Bagian 4)

Tampil Maksimal Menjelang Hari Kemenangan (Bagian 4)
Penampilan juga membuat kita lebih percaya diri lagi apalagi pada saat kita berkumpul dengan keluarga besar, jangan sampai membuat minder dan kurang percaya diri karena obesitas dan perut buncit di hari yang fitri. Untuk itu, kami akan membantu Anda tampil maksimal menjelang hari kemenangan.

Saat puasa harusnya menjadi salah satu kegiatan untuk mengecilkan perut kita dan menurunkan berat badan yang berlebihan bukan untuk menaikan berat badan. Nah pada artikel ini yang menjadi lanjutan dari artikel sebelumnya, selain menggunakan pakain dalam K–I Men Fit kami juga ingin memberikan informasi bagaimana kita bisa memenuhi tips yang sudah diinformasikan sebelumnya yaitu memilih jenis makanan yang tepat.

Untuk mencegah obesitas dan perut buncit selama puasa di bulan ramadan sebaiknya pilih menu sahur yang kaya akan serat, berguna untuk menahan rasa lapar selama berpuasa, protein, karbohidrat rendah kalori (sebagai sumber energi).

Baca Juga :Pola Hidup Tentukan Keperkasaan Pria


PT K-Link Indonesia memiliki serangkaian produk yang bermanfaat untuk tetap menjaga berat badan dan menghindari perut buncit tetapi tetap sehat dan bugar.

1.    Organic K-Biogreen



Konsumsi Organic K-Biogreen saat sahur dan buka puasa sebelum mengonsumsi makanan berat. Karena berfungsi untuk membuat efek kenyang lebih lama, dengan takaran 1 scope untuk satu kali minum dicampur dengan air sebanyak 250 ml.


2.    K-Honey 5 in 1




Memiliki kandungan 80% karbohidrat rendah kalori ini bermanfaat sebagai sumber tenaga saat menjalankan ibadah puasa tetapi tidak membuat obesitas, cara mengonsumsinya dapat dicampurkan dengan larutan Organic K-Biogreen.


3.    K-C Susu Skim Bubuk




Kandungan kolostrum dalam K-C Susu Skim Bubuk bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh selama menjalankan ibadah puasa, jangan khawatir untuk kandungan lemak pada k-c susu skim kurang dari 1% hal ini dikarenakan bentuknya adalah skim bubuk. Konsumsi bersamaan larutan Organic K-Biogreen dan K-Honey 5 in 1 diatas.

4.    Serta jangan lupa menggunakan pakaian dalam K-I Men Fit untuk pembakaran kalori lemak yang masih menumpuk di dalam perut.

Dengan mengonsumsi dan menggunakan produk di atas dapat memenuhi kebutuhan nutrisi selama puasa dan membantu mengurangi bentuk perut yang buncit, dengan tetap menjaga dan mengontrol dari sumber makanan yang tidak sehat seperti makanan berlemak dan minuman yang manis.

Yu kita maksimalkan ibadah puasa kita serta dapatkan penampilan yang menarik dan sehat pastinya di hari yang fitri dan hati yang suci dengan produk-produk berkualitas dari PT K-Link Indonesia. (Angga/Inggrid)

Artikel Rekomendasi : Pria Pun Dapat Mengalamai Masalah Organ Intim