Tampil Maksimal Menjelang Hari Kemenangan (Bagian 3)

Tampil Maksimal Menjelang Hari Kemenangan (Bagian 3)
Masih dalam rangka memberikan Anda trik bagaimana tampil maksimal di hari kemenangan, kali ini kami akan membahas kandungan apa saja yang harus ada pada kaos dalam yang Anda gunakan, dimana kaos dalam yang dimaksud ini memberikan manfaat untuk membakar kalori penderita obesitas dan perut buncit.

Sudah pernah dengar kan, ada pakaian dalam yang di desain dengan manfaat untuk membakar kalori. Lalu seperti apa bahan dari pakaian dalam yang tepat untuk Anda kenakan? Langsung saja yuk kita bahas, :

  • Pertama sebaiknya bahan kaos dalam memiliki elastisitas yang tinggi, contoh bahan kaos yang baik adalah jenis Nilon: Dubon  Lycra  Super  Serat karena memiliki elastisitas 7 x lipat dibandingkan kaos dalam biasa
  • Berbahan antibakteri, keringat yang berlebihan saat berolahraga jika bertemu bakteri akan menyebabkan ruam, sehingga diperlukan bahan yang bersifat antibakteri
  • Mengandung tourmaline, permata tourmaline sebagai konduktor panas sehingga mempercepat pembakaran kalori
  • Arang buluh, bermanfaat untuk menetralisasi radikal bebas
Baca juga : Cantik tanpa Filter

Itulah komponen-komponen penting yang harus dimiliki oleh pakaian dalam khusus yang diperuntungkan untuk membantu menurunkan obesitas dan mengecilkan perut yang buncit.
Dimana kita mendapatkan kaos dalam seperti itu ?
K-Link Solusi hidupmu, rasanya tepat sekali sebagai slogan dari permasalahan Anda. Untuk mendapatkan produk yang mengandung bahan-bahan diatas, Anda tidak perlu pergi ke luar negeri, karena di Indonesia juga tersedia tepatnya di PT K-Link Indonesia.


K- I MEN FIT




K-I Men Fit merupakan pakaian dalam khusus Pria yang mengandung :
-    Bahan dasar nilon: dubon lycra  super  serat
-    Bahan Antibakteri
-    Tourmalin
-    Arang buluh

Selain kandungan yang wajib diatas ternyata K-I Men Fit juga mengandung ion negative yang berfungsi untuk membunuh bakteri, menangkal radikal bebas, efek sterilisasi dan membuat efek rileksasi, tidak hanya itu K-I Men Fit juga mengandung sinar infra merah jauh yang kita tahu salah satu fungsi sinar infra merah adalah meningkatkan metabolisme dan melancarkan aliran darah
.
Sehingga jika kita menggunakan K-I Men Fit lemak jahat/kalori akan dibakar selama kita beraktivitas serta elastisitas yang tinggi dapat memberikan tekanan sehingga dapat memperkecil perut yang buncit.

Dan efek tambahannya kesehatan yang lainnya akan ikut terjaga akibat metabolisme dan aliran darah yang semakin lancar.

Apa perbedaan kaos dalam K-I Men Fit dengan kaos dalam biasa ?


No
KOMPOSISI K-I MEN FIT DAMPAK KAOS DALAM BIASA DAMPAK
1 Bahan anti bakteri Ada Mencegah ruam dan iritasi Tidak ada Kulit mudah ruam dan iritasi
2 Kualitas serat Nilon : Dubon lycra super serat Memperkecil bentuk perut Biasa Tidak merubah bentuk perut
3 Ion negatif Ada Menangkal radikal bebas Tidak ada Resiko penyakit kanker
4 Sinar infra merah jauh Ada Meningkatkan kesehatan tubuh Tidak ada Tidak berdampak terhadap kesehatan tubuh
5 Tourmaline Ada Meaksimalkan pembakaran kalori Tidak ada Perut tetap buncit
6 Arang buluh Ada Memaksimalkan ion negatif Tidak ada Resiko penyakit kanker

Kaos dalam K- I Men Fit hanya dapat digunakan oleh pria, untuk wanita tidak disarankan karena dapat membuat bagian dada juga ikut tertekan. Gunakan K- I Men Fit dalam kehidupan sehari-hari untuk membakar kalori, kapan lagi kita duduk tetapi kalori tetap dalam proses pembakaran. Untuk perawatan sebaiknya tidak dicuci dengan mesin cuci cukup dengan sabun atau shampoo dan tidak di jemur langsung dibawah sinar matahari ya.

Belum sampai, karena informasi yang kita ingin berikan masih berkaitan dengan artikel ini, yaitu bagaimana cara mudah mendapatkan jenis makanan yang menunjang perut rata Anda di hari kemenangan. (Angga/Inggrid)

Artikel Rekomendasi : TIPS CANTIK SEBELUM TIDUR