Tampil Maksimal Menjelang Hari Kemenangan (Bagian 2)

Tampil Maksimal Menjelang Hari Kemenangan (Bagian 2)
Hallo mitra K-LINK, berjumpa kembali di tips kesehatan pertemuan kedua masih membahas tentang perut buncit akibat obesitas selama bulan Ramadhan, ya. Pada artikel sebelumnya kita sudah membahas kenapa perut semakin membuncit dan berat badan naik pada bulan puasa, nah pada kesempatan kali ini kami ingin juga memberikan informasi mengenai apa saja sih dampak obesitas bagi kesehatan kita.

Selain penampilan, pastinya akibat perut yang semakin membuncit akan memberikan dampak lain yang mempengaruhi kesehatan kita loh, diantaranya:
-    Penyakit jantung
-    Hipertensi
-    Gangguan saluran pernapasan
-    Diabetes
-    Osteoartritis
-    Stroke
-    Gangguan kesuburan
-    Depresi
-    Gangguan Otak

Baru-baru ini, sebuah fakta mengungkapkan bahwa penderita obesitas beresiko sebesar 40% terkena beberapa jenis kanker. Hormon estrogen yang diproduksi oleh sel lemak inilah, yang sebenarnya merupakan salah satu penyebab resiko kanker menjadi meningkat.

Baca juga: Nutrisi Sehat Selama Diet



Selain menerapkan pola hidup yang sehat dengan memilih jenis makanan yang sehat saat sahur dan berbuka puasa, juga istirahat yang cukup, ternyata masih ada cara lain untuk memaksimalkan pembakaran kalori di dalam tubuh khususnya bagian perut tempat yang paling banyak menumpuk lemak yaitu olahraga rutin seperti lari, kardio, jalan santai dan menggunakan pakaian yang memaksimalkan pembakaran kalori.

Sekarang sudah banyak jenis pakaian yang dapat memaksimalkan pembakaran kalori seperti kaos dalam, dan jaket.

Tidak semua pakaian (kaos dalam / jaket) dapat membantu membakar kalori di dalam tubuh, hanya yang memiliki bahan serta kandungan khusus yang dapat melakukan itu.

Pakaian dalam yang dapat digunakan untuk mengecilkan perut buncit & membantu mengatasi obesitas adalah pakaian berbahan elastis, mengandung bahan pembakar kalori, tidak membuat iritasi, berdaya serap & daya keringnya yang tinggi.

Dimana kita bisa mendapatkan kaos dalam seperti itu? Apakah ada di Indonesia ? Apakah aman?
Yuk kita temukan jawabannya di artikel kesehatan minggu depan, terus simak dan nantikan tips & informasi dari kita selanjutnya ya, salam sehat! (Angga/Marini)

Artikel Rekomendasi : Sering Stres? Hati-Hati Jantung Anda