Gizi Terpenuhi dengan Bioshake with Honey

Gizi Terpenuhi dengan Bioshake with Honey
Masih dalam berbagi informasi mengenai cara tetap mendapatkan asupan gizi selama berpuasa di bulan suci Ramadan yang dilakukan dengan Bioshake with Honey, kali ini kami akan berbagi informasi mengenai “Mengapa Bioshake with Honey sebagai pemenuh gizi Anda saat berpuasa.
Apa perbedaan Bioshake with Honey di bandingkan dengan kombinasi suplemen diluar yang serupa ?




-    Bioshake with Honey merupakan paket paling lengkap yang terdiri nilai serat dan gizi yang tinggi, sumber kharbohidrat tetapi rendah kalori dan mengandung senyawa yang dapat meningkatkan imunitas.
-    Bioshake with Honey berbentuk sediaan cairan sehingga tidak sukar untuk di konsumsi
-    Bioshake with Honey memiliki rasa yang sangat di sukai oleh semua kalangan
-    Bioshake with Honey berasal dari alam (organic) sehingga lebih aman dikonsumsi baik jangka pendek  maupun jangka panjang.

Sangat praktis dan mudah untuk dikonsumsi saat sahur maupun berbuka puasa dibandingkan dengan bentuk suplemen lain yang berbentuk kaplet, tablet atau yang lainnya yang mana dibutuhkan media air untuk mendorongnya, aroma dan rasanya juga kurang nyaman. Dan lagi dengan mengonsumsi Bioshake with Honey di bulan ramadan kita sudah melakukan sunah nabi yaitu mengonsumsi buah kurma, karena dalam produk K-Honey 5 in 1 terkandung ekstrak buah kurma.

Baca Juga : Tetap Sehat, Ideal Dan Bertenaga Selama Puasa Dengan Bioshake

Selain menambahkan Bioshake with Honey saat sahur dan berbuka puasa, ada beberapa tips juga agar puasa yang kita jalankan maksimal, diantaranya :
-    Jangan lewatkan aktifitas sahur
-    Jangan terlalu banyak mengonsumsi makanan yang terlalu asin, berminyak dan manis
-    Olahraga ringan
-    Gosok gigi setelah sahur dan menjelang tidur
-    Cukupi kebutuhan cairan.
-    Istirahat yang cukup

Nah tetap jaga kesehatan kamu selama bulan ramadan dengan produk-produk unggulan dari PT K-Link Indonesia ya, salah satunya dengan Bioshake with Honey agar tetap maksimal dan bugar menjelang hari raya idul fitri. (Angga AP/Inggrid)

Artikel Rekomendasi : Etika Dalam Berbisnis