Membunuh Sel Kanker Dengan Jus Ajaib

Membunuh Sel Kanker Dengan Jus Ajaib
Penyakit kanker merupakan salah satu penyebab utama kematian di negara berkembang dan merupakan penyebab kematian no.1 di dunia. Mulai dari anak- anak, remaja, maupun orang dewasa dapat terserang kanker dimana jenis kanker yang sering ditemui biasanya berbeda pada laki- laki dan perempuan. Kanker sendiri umumnya disebabkan oleh kelebihan berat berat badan, rendahnya asupan buah-buahan serta sayuran, kurangnya kegiatan fisik, merokok dan mengonsumsi minuman beralkohol. Rokok juga menjadi salah satu faktor penyumbang utama yang dapat mengakibatkan kanker, dimana sebesar 22 persen kematian oleh kanker adalah karena kanker paru-paru. Jumlah kematian akibat kanker pun diperkirakan akan terus meningkat. Untuk itu upaya untuk mencari alternatif pengobatan kanker pun terus dilakukan demi menekan angka kematiannya yang terus meningkat tersebut.

 Kanker berawal dari satu sel normal yang kemudian berubah menjadi sel tumor setelah melalui berbagai fase. Perubahan tersebut merupakan hasil dari interaksi genetik seseorang dan beberapa penyebabnya berasal dari faktor eksternal seperti sinar ultraviolet dan radiasi chemical carcinogen atau ansestos komponen dari rokok, aflatoksin (kontaminan dalam makanan) dan arsenik, infeksi virus, bakteri, parasit serta dari faktor kejiwaan dan emosional seseorang.

Penyakit kanker merupakan penyakit mematikan sehingga harus terus diwaspadai, terutama bagi beberapa orang yang memiliki pontensi sangat besar untuk menderita kanker, yaitu orang yang memiliki riwayat penyakit kanker dalam keluarganya. Karena itulah sangat disarankan bagi orang yang memiliki keturunan penyakit kanker untuk terus menjaga kesehatan tubuhnya dengan baik.

Baca Juga : Jus Kiwi Berry BioGreen

Gejala yang umum dialami oleh penderita kanker biasanya memperlihatkan berbagai macam perubahan pada tubuh. Antara lain yang paling terlihat jelas adalah turunnya berat badan secara drastis walaupun nafsu makan tetap sama seperti sebelumnya. Penyakit kanker juga bisa menurunkan daya tahan tubuh secara perlahan sehingga keadaan kesehatan semakin menurun dengan keadaan tubuh yang lemas. Penderitanya akan sering demam, mual, mengalami gangguan pada pencernaan seperti perubahan pola buang air besar dan gangguan ringan seperti pusing kepala yang harus diwaspadai.

Kanker selalu menjadi momok yang menakutkan bagi banyak orang. Apabila divonis terkena kanker, maka terdapat pilihan pengobatan medis maupun alternatif. Secara medis biasanya melalui operasi atau kemoterapi, dua solusi yang paling umum diketahui orang dalam upaya membunuh sel kanker dan pengobatannya. Namun proses kemoterapi dan operasi selain mahal, juga membutuhkan waktu yang cukup lama sampai pasien sembuh total.

Namun tahukah Anda selain dengan pengobatan medis ternyata kanker juga dapat dibantu dengan pengobatan alternatif lain yang dapat membantu membunuh sel kanker dalam tubuh?



Caranya adalah mengonsumsi buah bit merah. Bit adalah sejenis sayuran yang juga dikenal dapat membantu pencegahan penyakit kardiovaskular karena kandungan yang terdapat di dalamnya antara lain antioksidan, vitamin C, B1, B2, dan vitamin B6, asam folat,mineral, kalsium, natrium, besi serta seng. Warna merah pada buah bit berasal dari pigmen magenta yang dikenal sebagai betacyanin dan sangat baik untuk mengobati leukemia.

Untuk membuat jus anti kanker tersebut, buah bit ini harus dicampur dengan beberapa sayuran lain seperti akar seledri, kentang, wortel dan lobak. Selain untuk mengobati kanker karena protein yang terkandung dalam jus ini mampu memerangi sel kanker, jus ini juga bermanfaat untuk meningkatkan sistim kekebalan tubuh, membersihkan darah serta mampu memberi pasokan energi. Untuk itu konsumsilah buah bit selama 42 hari, sebanyak 320 ons (55% dari jus) dengan cara diblender menjadi jus dengan menambahkan wortel 20%,  akar seledri 20%,  kentang 3%, serta  lobak 2% hingga halus dan jus inipun dapat langsung dikonsumsi. Lakukan secara rutin sekali sehari untuk mendapat hasil yang maksimal, karena telah terbukti sebanyak 45.000 pasien kanker sembuh dengan meminum jus ini. Selamat mencoba! (Diah/Marini)

Artikel Rekomendasi : Khasiat Buah Delima Bagi Kesehatan Wanita