Atasi Pneumonia Pada Anak [PART 2]

Atasi Pneumonia Pada Anak [PART 2]
Tahukah Anda bahwa menurut Badan Kesehatan Dunia (WHO) penyakit pneumonia memicu 15% dari seluruh kematian anak-anak di bawah usia balita, dan di tahun 2015, terdapat lebih dari 900.000 anak-anak yang meninggal akibat pneumonia. Sehingga bisa dikatakan, Pneumonia merupakan salah satu penyebab kematian anak-anak tertinggi di dunia. Untuk itu, penting sekali bagi para orang tua untuk tahu bagaimana cara mengatasi pneumonia pada anak.

Pneumonia atau dikenal juga dengan istilah paru-paru basah adalah infeksi yang memicu inflamasi pada kantong-kantong udara di salah satu atau kedua paru-paru. Pengobatan utama yang diberikan pada penderita pneumonia adalah golongan antibiotik. Seperti yang kita ketahui antibiotik sintetik atau kimia dapat menimbulkan resiko resistensi serta efek samping jangka pendek dan jangka panjang.

Baca Juga    :  Cara Meningkatkan Kecerdasan Pada Anak Anda

Apakah ada pengobatan pneumonia pada anak yang aman dan tidak memiliki efek samping ?
Jawabannya ada, yaitu dengan menggunakan sumber alami yang bermanfaat sebagai flavonoid yang bersifat membunuh bakteri salah satu penyebab pneumonia. PT K-Link Indonesia memiliki produk yang dapat membantu dalam mengatasi penyakit pneumonia pada anak yang memiliki kandungan flavonoid tinggi, yaitu K- Honey 5 in 1.



Mengapa K- Honey 5 in 1 ?
Flavonoid merupakan salah satu senyawa yang dapat membunuh bakteri, flavonoid bekerja dengan cara merusak membran sel bakteri dan diikuti dengan keluarnya senyawa intraselular (inhibisi pada sintesis DNA dan RNA) sehingga bakteri tidak dapat berkembang biak dan mati, sehingga dapat membantu mengatasi pneumonia pada anak dan balita.

Flavonoid yang terdapat di dalam K-Honey 5 in 1 ini sangat banyak dan bervariasi jenisnya, hal ini di karenakan sumber flavonoid di dalam K-Honey 5 in 1 tidak hanya satu melainkan 5, yaitu dari madu murni, royal jelly, ekstrak buah anggur, ekstrak buah delima dan ekstrak buah kurma.

Dengan kombinasi lengkap tersebut menjadikan K-Honey 5 in 1 produk madu yang paling lengkap untuk saat ini di Indonesia, sehingga selain bermanfaat mengobati pneumonia pada anak K-Honey 5 in 1 bermanfaat sebagai sumber energi dan penambah stamina anak, meningkatkan imunitas, menjaga kesehatan mata sang buah hati, serta memiliki kandungan antioksidan tinggi yang berguna mencegah kanker.

Apa Perbedaan K-Honey 5 in 1 dengan produk madu lain ?
Jelas berbeda, selain memiliki komposisi yang paling lengkap kandungan madu di dalam K-Honey 5 in 1 merupakan madu murni, telah diuji dan dipastikan tidak ada campuran air maupun gula di dalamnya sehingga melindungi kesehatan sang buah hati dari penyakit gula.

Serta memiliki manfaat yang luar biasa banyak di setiap komposisi yang terkandung di dalamnya.
K-Honey 5 in 1 memiliki harga yang sangat terjangkau, dengan kualitas terbaik pada produk madu, serta kemasan yang menarik dan praktis pastinya. Konsumsi 2 kali sehari 1 sachet untuk membantu dalam pengobatan pneumonia buah hati, dapat diminum langsung atau dicampurkan ke dalam makanan atau minuman favorit sang anak.

Nah sekarang kita jangan khawatir lagi untuk mencari solusi sebagai pengobatan pneumonia pada buah hati yang aman dan efektif, berikan K- Honey 5 in 1 pada sang buah hati Anda segera. (Angga/Inggrid)

Artikel Rekomendasi    : Atasi Amandel Pada Anak