Pneumonia Pada Anak

Pneumonia Pada Anak
Pada anak, penyakit pneumonia  merupakan salah satu penyakit yang mematikan. Namun, apa sih pneumonia itu? Dan bagaimana untuk memaksimalkan pegobatan terhadap anak yang terkena pneumonia?



Pneumonia atau dikenal juga dengan istilah paru-paru basah adalah infeksi yang memicu terjadinya inflamasi pada kantong-kantong udara di salah satu atau kedua paru-paru. Pada pengidap pneumonia, sekumpulan kantong-kantong udara kecil di ujung saluran pernapasan dalam paru-paru akan membengkak dan dipenuhi cairan. Secara umum, pneumonia dapat ditandai dengan gejala-gejala yang meliputi batuk, demam, dan kesulitan bernapas. (dikutip dari : www.alodokter.com)

Sebagai orang tua tentunya kita akan selalu memberikan yang terbaik untuk anak kita, termasuk dalam pengobatan, sebisa mungkin kita memberikan yang terbaik dan aman. Seperti janji kami kemarin, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan informasi produk yang dapat diberikan untuk memaksimalkan pengobatan pneumonia pada anak.

Baca Juga : Paru-Paru Sehat Bebas Asap Rokok

PT. K-Link Indonesia memiliki serangkaian produk yang berkualitas dalam pengobatan termasuk pada kasus pneumonia pada anak dan balita, apa saja produknya berikut keterangannya:

-    K-Liquid Chlorophyll, minuman kesehatan yang bermanfaat untuk membersihkan sistem saluran pernapasan pada anak, dapat diminum 2 kali sehari ½ sloki dengan melarutkan ke dalam 250 ml air (jangan menggunakan air panas).
    
-    K-Honey 5 in 1, makanan kesehatan yang mengandung madu murni, royal jelly dan tiga ekstrak buah yang kaya akan flavonoid ini berperan membunuh bakteri penyebab pneumonia dan demam pada anak. Dikonsumsi 2 kali sehari 1 saset. Dapat dicampur dengan larutan K-Liquid Chlorophyll atau diminum langsung.

-    K-Ayurveda Ayuasmo, kandungan ekstrak dari tanaman ocimum sanctum, inula racemosa dan adhatoda yang memiliki sifat pengencer dahak, melegakan jalan nafas serta membantu mengurangi gejala pada pneumonia seperti batuk. Dapat dikonsumsi 1 kali sehari ½ capsul atau dapat dicampurkan dengan K-Honey 5 in 1.

-    K-C Susu Skim, kandungan kolostrum pada K-C Susu Skim memiliki peran spesial dalam pengobatan pneumonia pada anak. Kolostrum dapat meningkatkan sekresi sel B dan sel T untuk menghasilkan immunoglobulin G (antibodi) yang berfungsi untuk menghalangi bakteri masuk ke dalam tubuh sehingga mengurangi keparahan penyakit.  Jika dikonsumsi secara rutin, akan membantu mencegah bakteri masuk kembali karena antibodi tubuh menjadi lebih tinggi daripada sebelum mengonsumsi K-C Susu Skim. Dapat dikonsumsi 1 kali sehari 1 saset dengan melarutkan ke dalam 250 ml air (sebaiknya tidak menggunakan air panas).

Nah itulah serangkaian produk-produk berkualitas dari PT. K-Link Indonesia dalam membantu menangani masalah pneumonia  pada anak dan balita. Ciptakan lingkungan yang higienis, konsumsi makanan sehat dan istirahat yang cukup dapat membantu dalam pencegahan penyakit ini. Jangan sampai tumbuh kembang buah hati Anda terganggu karena masalah kesehatan. Demikian informasi mengenai penyakit yang masih menjadi masalah besar yaitu pneumonia pada anak dan balita ini kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat dan berguna untuk kita semua. Sampai jumpa di artikel-artikel kesehatan lainnya dari kami, salam sehat selalu. K-LINK solusi hidupmu!  (Angga/Marini)

Artikel Rekomendasi : Hati-Hati ISPA Menyerang Anak Anda!