Cegah Malaria Kambuh Kembali

Cegah Malaria Kambuh Kembali
Malaria bisa saja kambuh kembali, itu sebabnya ketahui apa saja faktor yang dapat menyebabkan penyakit malaria kambuh, agar Anda dapat melakukan pencegahan sedini mungkin, untuk menghindari resiko yang lebih besar.

Seperti kita ketahui pengobatan penyakit malaria sendiri bukan hanya pada saat sakit itu datang, melainkan juga diberikan karena kekambuhan kerap terjadi. Apa saja yang menyebabkan penyakit malaria itu kambuh ?

# Tidak efektifnya respon imun dari penderita. Penyakit malaria ketidakmampuan antibodi melawan penyebab (parasit) akan mengakibatkan kekambuhan terjadi.

# Pengobatan yang tidak sempurna. Obat-obat antimalaria hanya mengurangi gejala pada malaria. Kebiasaan lain pasien malaria sering tidak teratur atau tidak mematuhi aturan pemakaian dosis obat tersebut dan cenderung merasa gejala sudah hilang yang diartikan sudah sembuh. Maka disinilah pengaktifan kembali terjadi dari parasitnya.

# Terpapar dengan gigitan nyamuk berulang. Hal ini terjadi dikarenakan lingkungan sekitar penderita
 mendukung terjadinya perkembangbiakan parasit yang menggigit kembali menjadikan  kekambuhan berulang.

Baca Juga    : Jangan Remehkan Kesehatan Tulang Belakang Anda

Untuk itu PT K-Link Indonesia memberikan solusi dalam mengobati sekaligus mencegah terjadinya kekambuhan kembali bagi penderita malaria, adapun produk yang disarankan untuk dikonsumsi antara lain :

Riddance, produk yang bersifat detoksifikasi dan Radix ledebouriella Divaricata sekaligus untuk membunuh parasit penyebab malaria,  dapat dikonsumsi 2 x sehari 1 sachet sesudah makan. Dapat dikonsumsi untuk usia 10 tahun keatas, sebaiknya perbanyak mengonsumsi air hangat dan makanan berserat .

Riddance mengandung tiga komposisi utama, antara lain :

-    Radix Panax Gingseng, sebagai stimulan/ penguat kerja seluruh tubuh, melancarkan sirkulasi darah dengan membersihkan darah dan meningkatkan kadar oksigen darah, mengurangi risiko kanker usus, serta memiliki efek sebagai antioksidan untuk mencegah aktivitas radikal bebas dalam tubuh.
-    Radix Glycyrrhizae Glabra, bersifat laxative, merangasang gerak perastaltik usus untuk mengeluarkan toksin didalam seluruh tubuh, menguatkan kerja liver dalam menetralkan racun serta bersifat ekspektoran, pengencer dahak dalam membersihkan organ paru.
-    Radix ledebouriella Divaricata, bersifat antibakteri, anti jamur dan anti parasit, meningkatkan kerja sekresi kelenjar, fungsi liver dan fungsi ginjal serta bersifat diuretik.

Apa saja sih keunggulan Riddance?
Selain membantu mengatasi penyakit malaria, dengan mengonsumsi Riddance yang memiliki tiga komposisi utama diatas sudah ikut menjaga dan membersihkan (detoksifikasi)  seluruh organ tubuh kita baik di saluran pencernaan, saluran pernapasan, saluran pembuangan dan darah.

Manfaat lain Riddance  antara lain :
-    Mendetoks saluran pencernaan, mengurangi keracunan makanan
-    Mendetoks peredaran darah meningkatkan oksigen pada aliran darah
-    Mendetoks saluran pernapasan
-    Mendetoks saluran kemih dan kelenjar kulit
-    Mendetoks hati
-    Kanker Kolon
-    Diare ringan dan sembelit

Beberapa produk K-Link ini, juga dapat dikonsumsi bagi para penderita malaria :

-    K-Liquid Chlorophyll, setelah Riddance habis dapat di teruskan mengonsumsi K-liquid Chlorophyll, membantu dalam pencegahan komplikasi anemia pada penyakit malaria, konsumsi 3 kali sehari 1 sloki sebelum makan.

-    K-Sauda VCO, kandungan habbatus sauda di dalam K-SaudaVCO dapat memaksimalkan membunuh parasit penyebab malaria. Dapat dikonsumsi 2 kali sehari 1 softgel sebelum makan.

-    K-C Susu Skim, kandungan kolostrum di dalam K-C Susu Skim berperan dalam meningkatkan imunitas sehingga dapat melawan parasit dan mencegah kekambuhan penyakit malaria.

Selain mengonsumsi produk diatas alangkah baiknya lingkungan sekitar penderita dibersihkan dan menerapkan pola hidp yang sehat. (Angga/Inggrid)