Pelengkap Nutrisi Ibu Saat Hamil

Pelengkap Nutrisi Ibu Saat Hamil
Hallo, Mitra K-Link! Setelah membahas pentingnya peranan nutrisi dan nutrisi penting apa saja yang dibutuhkan selama masa kehamilan, kali ini kita akan membahas produk-produk unggulan dari PT. K-link Indonesia untuk melengkapi kebutuhan nutrisi harian Anda selama kehamilan.

Ibu hamil memerlukan pasokan nutrisi selama kehamilannya. Tidak hanya bermanfaat untuk sang ibu, namun yang terpenting dapat mendukung perkembangan janin. Jika kebutuhan nutrisi selama masa kehamilan tidak tercukupi, maka akan banyak sekali faktor resiko yang akan muncul. Salah satu faktor resiko ibu yang kekurangan nutrisi selama hamil ialah berat badan bayi yang rendah. Hal ini dapat menyebabkan pembentukan sistem imun bayi yang kurang sempurna sehingga bayi akan rentan terserang infeksi.

Bagi para ibu hamil, jika kenaikan berat badan ibu kurang dari yang dianjurkan dokter, maka saat melahirkan sang ibu akan mudah lelah sehingga beresiko untuk melahirkan melalui bedah caesar. Faktor resiko lainnya jika ibu kekurangan nutrisi selama masa kehamilan, adalah masalah kecerdasan dan stunting (cebol) pada bayi yang dilahirkannya. Penelitian telah menunjukkan ibu yang kurang asupan nutrisi akan melahirkan anak yang IQ-nya di bawah standar serta memiliki tinggi badan cebol.

Baca Juga    : Pentingnya Nutrisi Untuk Ibu Hamil

Jika sebelumnya Anda sudah membaca artikel mengenai peranan nutrisi dan nutrisi apa saja yang dibutuhkan, Anda mungkin akan bingung untuk merancang menu makanan yang tepat mengingat banyaknya jenis yang harus Anda konsumsi. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena K-LINK memiliki produk-produk yang dapat membantu Anda melengkapi kebutuhan nutrisi selama hamil, antara lain:

1.    K-Liquid Chlorophyll, yang berfungsi sebagai penambah sel darah merah. Ibu hamil umumnya akan mengalami anemia atau hipotensi sedangkan kebutuhan oksigen selama hamil akan meningkat hingga 2 kali lipat. Struktur kimia K-Liquid Chlorophyll yang sangat mirip dengan sel darah merah akan membantu meningkatkan Hemoglobin (Hb) dalam darah sehingga akan membantu mengurangi resiko anemia dan hipotensi. K-Liquid Chlorophyll dapat dikonsumsi sejak masa awal kehamilan hingga menjelang melahirkan. Cukup dengan dosis 1x1 sloki pada pagi, siang dan malam hari.

2.    K-Liquid Organic Spirulina, kandungan multi vitamin di dalamnya yang sangat lengkap dapat membantu para ibu yang sedang mengandung untuk melengkapi kebutuhan nutrisi harian. Selain itu, kandungan protein yang sangat tinggi dapat membantu para ibu untuk meningkatkan stamina sehingga tidak mudah lemas dan tetap dapat menjalankan aktivitas seperti biasa. Konsumsi K-Liquid Organic Spirulina 1x1 saset setiap hari pada pagi hari sebelum memulai aktivitas Anda.

3.    K-Omega Squa Plus, merupakan salah satu produk terbaik di kelasnya. Dengan kandungan omega 3800mg, serta EPA dan DHA di dalamnya, akan melengkapi kebutuhan omega 3 yang diperlukan ibu selama hamil. Kandungan omega 3 sangat berperan penting dalam masa perkembangan sel saraf dan sel pada retina janin terutama pada trisemester pertama. Diharapkan dengan pembentukkan sel saraf otak yang baik, akan melahirkan anak yang cerdas. Selain itu, K-Omega Squa Plus juga dapat membantu melancarkan aliran darah dan meningkatkan kinerja jantung pada ibu sehingga mengurangi resiko bengkak dan sesak nafas (engap). Cukup konsumsi 1x1 softgel setiap hari.

4.    K-C Susu Skim, kandungan kolostrum yang tinggi di dalamnya dapat membantu pembentukan sistem imun bayi yang lebih baik semenjak dalam kandungan. Selain itu, dapat membantu menjaga sistem imun sang ibu karena sistem imun pada ibu hamil akan cenderung menurun sehingga ibu hamil akan sangat rentan terhadap infeksi. Dengan mengonsumsi K-C Susu Skim 2x1 saset setiap hari, ibu akan terhindar dari resiko infeksi serta diharapkan bayi yang dilahirkannya nanti juga memiliki sistem imun yang tinggi sehingga tidak mudah sakit.

5.   
Rooibost Tea Golden Valley, merupakan minuman teh dengan aroma yang wangi. Rooibost Tea Golden Valley dapat mencukupi kebutuhan kalsium harian ibu hamil. Cukup dengan konsumsi 1-3 gelas perhari, maka akan mengurangi resiko pengambilan kalsium tulang ibu oleh janin serta mendukung pertumbuhan tulang pada janin.

Nah, para ibu hamil, pastikan semua nutrisi yang Anda perlukan maupun janin dalam kandungan Anda tercukupi dengan baik, pilih suplemen praktis yang aman dan sehat serta gampang dicari untuk memastikan nutrisi tersebut terpenuhi. Selamat mencoba! (Fina/Marini)

Artikel Rekomendasi : Merawat Tubuh Saat Hamil