Tangani ITP Dengan Yang Alami

Tangani ITP Dengan Yang Alami
Masih dengan tema yang sama yaitu ITP (Idiopathic Thrombocytopenic Purpura), namun pada kesempatan kali ini kami akan memberikan solusi penanganan ITP yang aman, efektif dan tanpa efek samping karena menggunakan bahan alami.

Kalau kita bisa tarik inti penting dalam kasus  ITP (Idiopathic Thrombocytopenic Purpura) ini antara lain :

•    ITP (Idiopathic Thrombocytopenic Purpura) merupakan salah satu penyakit yang masih belum diketahui pasti penyebabnya dimana tidak cukup memiliki sel darah merah (trombosit) sehingga penderita akan mudah memar, lebab dan terdapat bintik merah di bagian tubuhnya.

•    Gejala yang sering ditimbulkan antara lain mudah memar atau berdarah, timbul bintik-bintik kemerahan pada kulit, pendarahan yang sulit berhenti pada luka kecil, buang air kecil kemerahan, buang air besar berdarah, pendarahan berlebihan saat menstruasi dan mimisan/gusi berdarah - tanpa trauma.


Baca Juga    : Alergi Fokus Pada Penyembuhan Juga Pencegahannya


•    Pada orang dengan ITP, sistem kekebalan tubuh yang tidak normal dan mulai menyerang trombosit seolah-olah ia adalah zat-zat asing sehingga menurunkan nilai trombosit.

PT K- Link Indonesia memiliki serangkaian produk yang berkualitas untuk membantu dalam
menangani kasus ITP (Idiopathic Thrombocytopenic Purpura) , yaitu :

1. K- C Susu Skim Bubuk





kandungan kolostrum yang terdapat di dalam K-C Susu skim yang mengandung senyawa PRP (Proline Rich Polypeptide) berperan dalam menormalkan aktifitas kerja serta jumlah dari antibodi di dalam tubuh.
Dapat dikonsumsi 2 kali sehari 1 sachet saat sarapan dan sebelum tidur dengan cara melarutkan ke dalam air (jangan menggunakan air panas)


2. K-Liquid Organic Spirulina dan K-Honey 5 in 1





K-Liquid Organic Spirulina dan K- Honey 5 in 1, kandungan vitamin dan mineral di dalam K-Liquid Organic Spirulina dan K-Honey 5 in 1 dapat membantu dalam meningkatkan trombosit di dalam tubuh sehingga dapat menormalkan kembali jumlah trombosit.
Konsumsi 2 kali sehari 1 sachet dapat di campurkan ke dalam larutan K-C Susu Skim Bubuk dikonsumsi sebelum makan.


3. K-Liquid Chlorophyll





Kandungan kalium yang melimpah di dalam K-Liquid Chlorophyll dapat membantu dalam menghentikan pendarahan yang terjadi pada penderita ITP. Konsumsi 3 kali sehari 1 sloki dengan dilarutkan ke dalam 250 ml air (jangan menggunakan air panas) di minum sebelum makan.


Nah itulah serangkaian produk yang dapat membantu dalam penyembuhan ITP  semoga dapat bermanfaat dan berguna untuk kita dan orang-orang disekeliling kita ya, tetap menerapkan pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan sehat, rutin berolahraga  dan cukup beristrirahat untuk selalu menjaga kesehatan kita. Salam sehat! (Angga/Inggrid)


Artikel Rekomendasi    : Tangkal Bahaya Radikal Bebas