Jaga Stamina Tetap Prima Disela Kesibukan

Jaga Stamina Tetap Prima Disela Kesibukan
Aktivitas yang padat setiap hari sangat menyita banyak waktu, dan tanpa kita sadari, kesehatan kita juga terganggu yang tidak jarang sebabkan timbulnya stres, depresi, kurangnya istrahat. Itu sebabnya, kita wajib memperhatikkan kondisi tubuh agar selalu tetap terjaga dan prima walau ditengah kesibukkan apapun.

Stamina merupakan salah satu faktor yang dibutuhkan oleh tubuh, karena stamina meningkatkan tubuh agar tetap sehat dan terus dalam kondisi prima dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Tidak setiap saat stamina kuat bisa terjaga, karena sewaktu-waktu stamina pun bisa menurun, yang bisa disebabkan oleh banyak hal. Diantaranya yaitu karena pekerjaan yang menumpuk, kelelahan, termasuk juga faktor pikiran atau psikis seperti stres.

Stamina yang menurun bisa disebabkan karena kekurangan energi. Untuk itu, asupan nutrisi yang baik harus diperhatikan agar sistem metabolisme tubuh berjalan dengan baik dan stamina pun tetap prima. Kini banyak dijual bebas dipasaran suplemen yang dapat membantu menjaga kesehatan tubuh dan menjadikan stamina tetap terjaga, namun banyak pula efek samping dari suplemen tersebut. Karena mungkin mengandung bahan-bahan dasar kimia, tetapi tidak pada suplement K-LINK semua berbahan herbal alami yang bagus dikonsumsi sekalipun pada jangka waktu panjang dan lengkap untuk semua jenis usia baik wanita atau pria.

Baca Juga : Tingkatkan Stamina Anda dengan K-Honey 5 in 1

Agar stamina tetap selalu terjaga dan prima setiap hari kita bisa mengonsumsi K-Epicor yang telah teruji klinis aman untuk penggunaan sehari-hari, cocok dijadikan suplemen alami penyeimbang daya tahan tubuh dan metabolisme tubuh, yang kaya akan serat, protein, vitamin, antioksidan dan metabolit lainnya. K-Epicor berasal dari kompleks fermentasi saccharomysces cerevisiae. Fungsi dari EPICOR yaitu untuk mencegah penuaan dini, kanker dan penyakit lainnya. Dari perbandingan oxygen radical absorbance capacity (ORAC) dari beberapa buah-buahan tahun 2007, K-Epicor memiliki kandungan yang tertinggi yaitu 52.500,- bahkan tertinggi dari buah gojiberry 25.300,-

Tidak hanya dengan suplemen, kualitas tidur yang baik pun sangat memengaruhi kesehatan pada tubuh kita. Banyak faktor yang memengaruhi daya tahan tubuh yaitu, bakteri, virus, parasit, jamur, polusi, dan toksin. Sistem imun yang lemah dapat menyebabkan kelesuan, berat badan naik, masalah tidur, alergi. Jadi, menjaga serta melindungi tubuh itu sangat penting, semua dibutuhkan asupan makan dan gizi seimbang, jangan biarkan tubuh terus selalu dipaksa untuk melakukan aktivitas karena semua butuh istirahat, agar selalu terjaga staminanya dan selalu prima. Jadi ingat cara mudah ini untuk menjaga tubuh agar tetap prima, istirahat dan suplemen yang cukup. Sehat itu mahal dan menjaga kesehatan itu sangat lah penting. (Diah/Inggrid)