Tips Diet Setelah Lebaran

Tips Diet Setelah Lebaran
Setelah satu bulannya menjalankan puasa, tidak sedikit orang yang melakukan “balas dendam” saat lebaran. Padahal, hal tersebut tidak baik untuk tubuh, bukan hanya untuk estetika yang menjadikan postur tubuh pun menjadi “lebar” dari sebelumnya melainkan juga karena tidak baik untuk kesehatan tubuh. Untuk mengatasi hal tersebut, bisa dilakukan salah satunya dengan mengonsumsi Bio-Shake.

Diet setelah lebaran ?

Saat ini diet sudah menjadi gaya hidup hampir setiap orang terutama mereka yang tinggal di perkotaan. Namun, banyak yang melakukan diet yang salah, bisa jadi Anda salah satunya. Lalu seperti apa diet yang benar?

Diet yang sehat adalah tentang bagaimana kita mengelola atau mengatur pola makan, termasuk memilih jenis makanan yang sebaiknya dikonsumsi. Diet yang sehat itu mencakup kecukupan vitamin dan mineral, protein yang memadai, konsumsi serat alami yang cukup, terpenuhinya karbohidrat yang sehari-hari serta membatasi konsumsi lemak untuk dikonsumsi sehari-hari.  

Banyak pakar gizi yang menganjurkan bahwa diet sehat yaitu diet yang hanya membatasi pada makanan yang banyak mengandung energi, namun tetap mempertahankan masukan zat-zat gizi lain secara seimbang.

Nah, untuk mengatasi masalah tubuh yang menjadi gemuk setelah lebaran, salah satu langkah mudah yang dapat Anda pilih adalah dengan mengonsumsi Bio-Shake, yang merupakan campuran beberapa suplemen K-LINK. Untuk mengonsumsi Bio-Shake, Anda hanya membutuhkan beberapa suplemen dari K-LINK yaitu K-Biogreen, K-Liquid Organic Spirulina dan K-C new Zeland susu skim bubuk (Skim Milk Powder) yang dicampur menjadi satu dengan penyajiannya yang sangat praktis.

Dengan meghilangkan lemak yang menempel pada tubuh, itu berarti Anda memperkecil resiko terserang penyakit yang dapat membahayakan kesehatan. Namun perlu Anda ketahui bahwa Bio-Shake dapat medetoksifikasi tubuh secara menyeluruh, sehingga dapat mengeluarkan toksin-toksin yang ada dalam tubuh. Itu dikarenakan, kandungan protein Bio Shake membantu meregenerasi sel-sel, sehingga selain memiliki berat badan yang ideal, tubuh pun akan terbebas dari toksin dan membuat tubuh menjadi lebih sehat.

Kandungan serat di dalamnya dapat membantu menekan nafsu makan, sehingga bila anda mengonsumsi Bio-Shake, Anda akan merasa kenyang. K-Liquid Organic Spirulina dan K-C new Zeland susu skim bubuk (Skim Milk Powder) berfungsi untuk menjaga tubuh anda agar tetap fit. Selain itu, kandungan protein didalamnya digunakan untuk mempercepat regenerasi sel tubuh anda.

"Cleansing, Balancing Activating dan Defending hanya dalam 1 program, 1 minumannya banyak manfaatnya."

Selain itu, seimbangkan juga dengan olahraga. Olahraga merupakan cara yang tepat untuk mendapatkan tubuh yang ideal dan tentu saja menyehatkan. Pilih olahraga kardio, yang merupakan jenis olahraga pembakar lemak berlebih dalam tubuh atau bisa juga melakukan olahraga semacam jump training, yang dapat memberikan hasil bentuk tubuh ideal juga indah. Lakukan olahraga ini minimal dua kali satu minggu, karena mereka yang sering melakukan olahraga-olahraga tersebut lebih berkesempatan untuk memiliki badan ramping. (Inggrid Namirazswara)