Merawat Tubuh Saat Hamil

Merawat Tubuh Saat Hamil
Setiap wanita umumnya memiliki kodrat menjadi seorang ibu. Momen menjadi seorang ibu itulah  yang selalu dinantikan seorang wanita. Pada masa awal kehamilan, biasanya seorang wanita  mengalami banyak gejala perubahan, baik fisik maupun hormonal. Tidak hanya pertambahan berat badan yang drastis, namun perubahan dapat terjadi pada kulit. Karena itulah pada fase kehamilan, seorang ibu perlu melakukan perawatan dan memilih suplemen yang tepat untuk dapat tetap cantik dan sehat.

Biasanya, perubahan fisiologi ibu hamil juga dapat mempengaruhi perubahan perilaku ibu yang cenderung menuntut perhatian lebih. Tidak jarang, para ibu hamil cenderung menjadi sensitif,malas, dikarenakan perubahan hormon tersebut. Disinilah peran suami agar dapat memberi perhatian  lebih ekstra, mengingat perubahan yang berlebihan pada ibu hamil dapat mengganggu pertumbuhan pada janin. Hal ini juga dapat membuat suasana hati ibu menjadi tidak nyaman dan lebih emosional sehingga dapat berdampak buruk pada fisiologi ibu.
   
Para calon ibu juga harus banyak mencari informasi tentang kehamilan yang bisa didapat dari bidan, dokter, majalah, buku, internet maupun media lainnya. Selain itu, saat mengandung seorang ibu banyak membutuhkan asupan gizi dan nutrisi seimbang, juga vitamin tambahan. Pilihlah makanan yang baik untuk perkembangan janin, salah satunya yang mengandung omega 3 seperti yang terdapat kacang kenari, biji bunga flax, serta ikan salmon maupun ikan tuna. Bila Anda ingin yang lebih praktis, Anda dapat mengonsumsi suplemen tambahan yang mengandung omega 3 serta aman dan sehat seperti K-Omega Squa, yang sangat baik untuk pertumbuhan dan otak janin.





Sesungguhnya menjadi seorang ibu adalah momen terindah dalam hidup,tetapi terkadang bisa pula menjadi suatu beban bila kita tidak siap menghadapinya. Karena itu meskipun hamil, seorang ibu   harus tetap memperhatikan perawatan dan kesehatan tubuhnya,baik pada awal maupun pada saat pasca melahirkan nanti,agar pada saat sang bayi lahir ke dunia sang ibu pun masih tetap terlihat cantik dan sehat.

Saat  hamil, kulit  biasanya mengalami peregangan seiring dengan bertambahnya usia kandungan Anda. Karena itu, sangat di anjurkan bagi para ibu hamil untuk mengonsumsi buah dan sayur yang banyak mengandung unsur kolagen.

Mengapa harus demikian? 

Kolagen dapat  menjaga kulit tetap elastis, sehingga pada saat kulit mengalami peregangan, munculnya stretch mark dapat dihindari. Sayangnya, kolagen tidak dapat secara maksimal kita dapatkan hanya dari makanan yang kita konsumsi saja. Apalagi pada fase kehamilan, asupan makanan yang kita makan juga ikut terbagi untuk sang janin. Untuk itu, para ibu hamil dapat mengonsumsi minuman K-Liquid Mixed Collagen Drink dengan rasa leci yang enak dan alami serta sangat aman bagi ibu hamil.  Selain itu, K-Liquid Mixed Collagen Drink juga dapat menekan pigmentasi pada kulit. Warna kulit pada ketiak,leher,dan perut yang cenderung menghitam saat hamil dapat Anda cegah dengan mengonsumsi minuman ini.




 
Selain rasanya enak dan segar seperti jus, K-Liquid Mixed Collagen Drink juga dapat mencegah timbulnya varises. Mengingat pada saat hamil biasanya bobot berat sang ibu bertambah drastis,otomatis tumpuan badan akan membuat kaki dan otot-otot kaki menjadi kaku dan tegang. K-Liquid Mixed Collagen Drink juga dapat membuat pembuluh darah menjadi lebih elastis,sehingga peredaran darah menjadi lebih lancar.





Untuk menjaga keindahan kulit, para ibu hamil juga dapat mengoleskan hand and body lotion K-Honey and Goat’s Milk pada seluruh tubuh terutama pada bagian perut agar selalu terjaga kelembapannya. Gunakan setiap hari setelah mandi, maka kulit akan menjadi lembut dan selalu lembap karena mendapat nutrisi yang baik.

Setiap wanita yang sudah menjadi seorang ibu maka hidupnya akan menjadi sempurna. Karena itu, para wanita tidak perlu takut kulitnya menjadi rusak atau  jelek hanya dikarenakan kehamilan. Jika kita dapat menjaga dan merawat diri sejak dini pada saat kehamilan, kecantikan yang kita miliki akan selalu terjaga. Tetap sehat dan cantik selama hamil dengan produk yang alami dan sehat. (Diah/Marini)