Menjaga Kesehatan Jantung dengan Minyak Zaitun

Menjaga Kesehatan Jantung dengan Minyak Zaitun
Penyakit jantung memiliki angka yang tinggi sebagai penyakit yang mematikan, maka mengatur apa yang dikonsumsi ke dalam tubuh menjadi salah satu cara yang ditempuh untuk mengurangi resiko terkena penyakit ini.   

Jantung adalah salah satu organ penting dalam tubuh manusia yang bekerja memompa darah keseluruh bagian tubuh, terjadinya penurunan fungsi pada organ ini dapat menyebabkan permasalahan yang serius. Umumnya, Jantung pada orang dewasa memiliki berat antara 250 sampai 300 gram pada wanita dan 300-350 gram pada laki-laki. Panjangnya sekitar enam inci, dan lebarnya adalah sekitar empat inci.  

Jantung terbagi menjadi dua sistem pemompaan terpisah, sisi kanan dan sisi kiri. Sisi kanan jantung menerima darah yang miskin oksigen dari pembuluh darah Anda dan memompanya keparu-paru Anda, dimana ia mengambil oksigen dan menghilangkan karbon dioksida. Sisi kiri jantung menerima darah yang kaya oksigen dari paru-paru dan memompanya melalui arteri keseluruh tubuh Anda.   

Sudah kita pahami bersama betapa besarnya peranan jantung terhadap tubuh kita, namun tidak bisa dipungkiri terkadang kita lupa untuk menjaga kesehatan jantung kita. Gaya hidup yang buruk merupakan salah satu akar penyebab penyakit jantung. Salah satu cara yang paling mudah menjaga kesehatan jantung adalah dengan menghindari makanan cepat saji yang mengandung banyak lemak, karena penyakit jantung merupakan penyakit yang disebabkan dari adanya penimbunan lemak. Itu sebabnya, menjaga asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh kita adalah hal yang utama, semisal dengan melengkapi santapan harian Anda dengan minyak zaitun. 
  

K-Link Indonesia memiliki produk minyak zaitun yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung Anda, yakni K-Desert Miracle Extra Virgin Olive Oil yang merupakan minyak zaitun dengan tingkat kemurnian tinggi. Diperoleh dari perkebunan El-Borouj Estate yang terletak di kaki bukit Atlas-Morocco yang diproses secara ‘Cold Press” sehingga menghasilkan salah satu minyak zaitun ekstra murni terbaik dengan kadar keasaman terendah 0.19%.  


K-Desert Miracle Extra Virgin Olive Oil mengandung asam oleat yang merupakan asam lemak tak jenuh tunggal. Asam lemak ini membantu mengurangi kadar kolesterol jahat (LDL), yang bertanggungjawab untuk pembentukan plak aterosklerosis, dan meningkatkan HDL (kolesterol Baik).  Dengan mengonsumsi secara rutin K-Desert Miracle Extra Virgin Olive Oil akan menjaga kesehatan jantung kita, menurunkan resiko penyakit jantung koroner, kanker, stroke serta membantu menormalkan tekanan darah.  Ayo sayangi Jantung Anda! (Jabbar/Inggrid)