Sering Migrain? Mungkin Ini Penyebabnya

Sering Migrain? Mungkin Ini Penyebabnya
Aktivitas yang padat sering menimbulkan beberapa masalah kesehatan salah satunya adalah migren. Penyakit ini sangat menyiksa, apalagi bila Anda harus menjalankan berbagai kesibukan dan harus menyelesaikan beberapa pekerjaan pada waktu yang sama.  

Cara yang biasa Anda lakukan bila terserang migren adalah langsung mengonsumsi obat-obatan yang ada dipasaran. Namun perlu Anda ketahui bila terlalu sering mengonsumsi obat-obatan tersebut juga tidak baik untuk kesehatan tubuh Anda dikemudian hari. Karena itu, mulai saat ini cobalah untuk lebih peduli dengan kesehatan Anda dan menghindari kegiatan yang memicu timbulnya migren di kepala Anda. 

Ada beberapa hal yang dapat menjadi penyebab timbulnya migren, berikut informasinya: 

Makanan 

Salah satu penyebab utama Anda terserang migren adalah makanan yang Anda konsumsi sehari-hari. Makanan berlabel junk food acapkali menjadi penyebab Anda sering terserang migren. Senyawa kimia dan pengawet yang terkandung dalam makanan cepat saji inilah yang menjadi penyebab mengapa migren rutin menyerang kepala Anda. Maka, mulai saat ini cobalah untuk menghindari atau minimal mengurangi mengonsumsi junk food. 

Kelebihan berat badan 

Kelebihan berat badan atau biasa disebut obesitas ternyata juga menjadi salah penyebab migren terjadi. Orang yang memiliki masalah kelebihan berat badan memiliki rasio 81% terserang migren. Jika kini Anda sering merasa sakit di sebagian kepala Anda, dan Anda merasa hal ini karena permasalahan berat badan, cobalah untuk lebih berusaha menurunkan berat badan Anda dengan cara-cara yang sehat. 

Kurangnya konsumsi air putih 

Hal sepele namun dapat berdampak buruk bagi kesehatan Anda adalah kurangnya mengonsumsi air putih. Mungkin sudah Anda sadari sendiri bila tubuh kita sedikitnya membutuhkan 8 gelas dalam sehari, jika kurang pastinya akan berdampak tidak baik untuk kesehatan Anda. Salah satu penyakit yang bisa saja langsung menyerang Anda bila kurang mengonsumsi air putih adalah migren. Sebuah jurnal kesehatan di Eropa yaitu European Journal Of Neurology bahkan menyebutkan bila air putih adalah obat paling mujarab untuk menghilangkan penyakit migren. 

Terlalu lama tidur 

Penyebab terakhir timbulnya migrain adalah terlalu lama tidur. Kadar tidur  yang melebihi dari takaran tidur orang normal 7-8 jam merupakan pemicu migren hinggap di kepala Anda. Untuk itu biasakan untuk tidur dan bangun tepat pada waktu setiap hari agar terhindar dari migren yang mengganggu.  Dari berbagai penyebab yang sudah kami jabarkan, dapat ditarik kesimpulan bila penyebab utama timbulnya migren adalah lemahnya kondisi badan Anda. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda mengonsumsi suplemen agar terhindar dari berbagai masalah kesehatan. K-Link mempunyai beberapa suplemen kesehatan yang tepat agar Anda terhindar penyakit migren yang menyiksa, antara lain : 

K-Link Kinotakara : Ditempelkan ditelapak kaki, untuk mengurangi gejala migren. 

K-Liquid Chlorophyll : Dosis 1 x 1 sloki dilarutkan dalam 1 gelas air sehari. Jangan lupa berjemur di matahari selama 10-15 menit. 

K-SagePlus   : Dosis 2 x 2 kapsul sehari setelah makan, untuk melancarkan aliran darah pada otak serta membuat pikiran lebih relaks dari stres pada syaraf kepala. 

K-Elegance Tudung : Dipakai setiap hari untuk memperlancar aliran darah sehingga meningkatkan suplai oksigen pada otak dan mengurangi rasa sakit.  

Banyak diantara kita yang tidak menyadari bila kondisi tubuh yang sehat dapat menangkal berbagai permasalahan kesehatan. Dengan menerapkan gaya hidup sehat dapat dipastikan tubuh Anda akan jauh dari bahaya penyakit yang siap mengancam sehingga Anda dapat tetap menjalankan segudang aktivitas Anda sepanjang hari. Selamat beraktivitas! K-Link Indonesia, Going Beyond Tomorrow! (Abn/Marini)