Hati-Hati Serangan Jantung Warisan!

Hati-Hati Serangan Jantung Warisan!
Serangan jantung dapat menyerang kepada siapa saja tak peduli tua ataupun muda. Sebuah penelitian yang dilakukan Wake Forest University School of Medicine di Winston-Salem, North Carolina, AS menyimpulkan bila anak muda yang orang tuanya terkena serangan jantung saat berusia masih dibawah 60 tahun turut memiliki potensi terserang penyakit jantung. 

Penelitian tersebut menunjukkan bahwa seseorang yang berusia sekitar 19 tahun juga berpotensi terserang penyakit jantung apabila orang tua mereka memiliki riwayat penyakit jantung. Hal ini disebabkan karena dinding arteri orang yang tidak memiliki ‘warisan’  serangan jantung lebih baik dibanding orang yang memiliki ‘warisan’ berbahaya ini. 

Bagi orang yang mempunyai ‘warisan’ serangan jantung dari orang tuanya, dinding arteri akan lebih tebal yang menyebabkan fungsi arteri buruk dan rentan terserang penyakit jantung.  Penemuan ini diharapkan menimbulkan adanya kesadaran pada anak-anak muda untuk lebih peduli dengan kesehatan. Namun Anda tidak perlu terlalu khawatir, memiliki ‘warisan’ serangan jantung dari orang tua ternyata tidak berpengaruh bila Anda dapat menjaga kesehatan dan makanan yang Anda konsumsi.  

Beberapa gejala yang muncul pada penderita serangan jantung : 

Nyeri dan sakit pada bagian dada 
Sesak nafas 
Gelisah dan cemas 
Merasa lemah dan pusing 

Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan agar terhindar dari bahaya ‘warisan’ serangan jantung yang mengancam. Antara lain: 

Jalan 30 menit dalam sehari 
Mengonsumsi kacang-kacangan 
Mengonsumsi saos tomat 
Mengonsumsi buah strawberry 

Sebagai pelengkap, Anda juga dapat mengonsumsi suplemen yang berkualitas agar kesehatan Anda tetap terjaga meski sudah melakukan beberapa cara di atas secara rutin dan teratur. K-Link memiliki produk suplemen yang tepat untuk menjaga kesehatan jantung Anda. Beberapa produk tersebut yakni: 

K-Link Kinotakara, gunakan 1-3 box, dimana Anda dapat memakai 1-2 pasang koyo Kino dalam seminggu untuk menyerap toksin yang ada dalam tubuh Anda.  

K-Liquid Chlorophyll, dosis 3 x 1 sloki dilarutkan dalam 1 gelas air sehari. Meningkatkan kadar oksigen dalam darah dan meningkatkan nutrisi sel tubuh. 

K-OmegaSqua Plus, dosis : 2 x 1 kapsul/hari untuk pencegahan pembentukan jaringan lemak, serta mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh. 

Gamat Extract Emulsion, dosis : 2 x 1-2 sloki sehari, untuk regenerasi sel dan dapat memperbaiki organ jantung serta mengurangi pendarahan atau sebagai anti inflamasi. 

K-Liquid Organic Spirulina, dosis 1-2 x 1 saset sehari, untuk meningkatkan stamina.  

Karena itu, jaga kesehatan Anda sedini mungkin agar tubuh terhindar dari serangan jantung yang bisa menyerang Anda kapan saja. Semoga informasi kami ini bermanfaat. Ayo hidup sehat dengan suplemen berkualitas tinggi dari K-Link! (Abn/Marini)