Hati-Hati Ispa Menyerang Anak Anda!

Hati-Hati Ispa Menyerang Anak Anda!
Penyakit ISPA, merupakan penyakit saluran pernafasan yang sangat rentan menyerang anak-anak. Seseorang anak yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang rendah sangat rentan terhadap penyakit saluran pernafasan ini. ISPA menjadi penyakit paling mematikan, data WHO menunjukan angka kematian karena ISPA pada anak menunjukkan angka yang sangat tinggi dibandingkan penyakit lainnya.  

Dibutuhkan cara yang tepat untuk menangani permasalahan penyakit pernafasan ini pada anak   Anda. Kematian karena terserang penyakit ISPA seringkali disebabkan karena penderita yang datang  berobat sudah dalam keadaan menderita ISPA berat serta kurang gizi.  

Untuk mencegahnya, kami memiliki beberapa tips yang dapat dilakukan agar anak Anda terhindar   dari penyakit pernafasan yang mematikan ini : 

Menjaga gizi anak   


Salah satu hal yang menyebabkan anak terserang penyakit ISPA adalah karena gizi yang buruk. Maka   dibutuhkan perhatian yang benar dari Anda agar anak Anda tidak kekurangan atau menderita gizi   yang buruk yang dapat menyebabkan penyakit ISPA. Berikan ASI ekslusif dan jaga pola makan anak   Anda diyakini mampu gizi anak Anda tetap baik.  

Terapkan pola hidup sehat dan bersih  



Tidak mudah memang memberikan pemahaman kebersihan dan pola hidup sehat pada anak Anda, namun mulailah dari sekarang memberikan pemahaman yang benar pada anak Anda mengenai   kebersihan dan pola hidup sehat. Berikan informasi yang benar mengenai makanan sehat, olahraga, dan istirahat yang cukup agar anak Anda sadar dan memahami pentingnya menjaga kesehatan   terutama agar terhindar dari penyakit berbahaya ISPA.  

Melakukan imunisasi secara rutin 

 

Untuk memberikan kekebalan tubuh pada anak, memang dibutuhkan tameng yang Anda pasang di dalam tubuh anak Anda. Maka berikan imuninasi yang rutin kepada anak Anda, beberapa imunisasi yang dapat menangkal penyakit ISPA antara lain, imunisasi influenza, imunisasi DPT-Hib/DaPT-Hib,   dan imunisasi PCV.  

Upayakan ventilasi yang baik


Untuk menghindari berbagai virus yang bisa menyerang dimana saja termasuk rumah Anda,   dibutuhkan sirkulasi udara di dalam rumah Anda. Sehingga pastikan ventilasi dirumah lebih baik dan tidak terlalu tertutup.  

Walau demikian, kadang Anda merasa khawatir dengan apa yang dilakukan anak Anda saat tidak   dalam penjagaan Anda. Maka dari itu dibutuhkan suplemen yang tepat untuk anak Anda, agar   nantinya Anda tidak merasa khawatir dengan kesehatan tubuh anak Anda.   

K-Link Indonesia dengan berbagai penghargaan yang telah diterima, memberikan Anda beberapa   produk yang dapat menjadi solusi untuk Anda, agar anak Anda tidak terserang penyakit ISPA. Antara   lain :  


Dengan memperhatikan pola hidup anak dan makanan yang anak Anda konsumsi, diyakini dapat   menjaga tubuh anak Anda dari berbagai penyakit termasuk penyakit ISPA. Ayo jaga kesehatan anak   Anda dari berbagai penyakit dengan produk-produk berkualitas dari K-LINK! (Abn)