Kebiasaan Ini Menjadi Penyebab Timbulnya Diabetes

Kebiasaan Ini Menjadi Penyebab Timbulnya Diabetes
Mitra K-LINK, apa yang Anda lakukan untuk mencegah berbagai masalah penyakit diabetes? 

Melakukan gaya hidup sehat? 

Olahraga rutin? 

Mungkin tidak banyak dari Anda yang menyadari bila beberapa kebiasaan Anda juga mampu memicu timbulnya penyakit gula yang mematikan ini. Padahal dengan menghindari beberapa kebiasaan yang akan kami sebutkan ini, efektif menangkal tubuh Anda dari penyakit diabetes. 

Lalu, apa kebiasaan tersebut? Berikut informasinya untuk Anda : 

Tidak sarapan pagi 


Tidak membiasakan diri untuk sarapan sebelum melakukan aktivitas ternyata dapat memicu timbulnya penyakit diabetes. Tubuh akan berusaha memproduksi insulin agar gula darah dalam tubuh dapat stabil. Dan apabila Anda tidak membiasakan diri untuk sarapan di pagi hari, kadar gula darah Anda akan naik dan menyebabkan berat badan berlebihan yang memicu penyakit diabetes. 

Begadang (Tidur Terlalu Larut) 


Begadang atau tidur terlalu larut dapat mengakibatkan tubuh kurang istirahat sehingga melemahnya kemampuan tubuh dalam memproses glukosa. Selain itu, begadang juga dapat memicu hormon dalam gula darah untuk mendorong nafsu makan yang tinggi, sehingga saat begadang cenderung akan membuat seseorang makan makanan yang berkalori tinggi. 

Minum minuman manis 


Kebiasaan mengonsumsi minum minuman yang manis seperti sirup, teh manis, minuman soda, dan es krim dapat meningkatkan kadar gula dalam darah. Beberapa jenis minuman manis tersebut ternyata mengandung kalori yang tinggi yang dapat menimbulkan penyakit gula atau diabetes. Misalnya saja teh manis, mengandung kalori sebesar 250-300 kalori. Dan juga beberapa minuman yang mengandung banyak pemanis buatan sehingga dapat menimbulkan penyakit lain selain diabetes. 

Suka cemilan 


Kebiasaan yang sering Anda sepelekan dan dapat mempengaruhi timbulnya penyakit diabetes adalah kebiasaan mengunyah cemilan. Kandungan gula dan tepung yang tinggi dapat meningkatkan kadar gula dalam darah Anda, dan pada jangka waktu yang lama hal ini dapat menimbulkan beberapa masalah penyakit salah satunya adalah penyakit diabetes. 

Namun jika beberapa kebiasaan tersebut sulit dan butuh proses untuk merubahnya, maka Anda membutuhkan produk suplemen agar kesehatan tetap terjaga dan jauh dari masalah penyakit diabetes. K-Link Indonesia yang memiliki banyak produk berkualitas, mempunyai produk yang dapat mencegah timbulnya penyakit diabetes, antara lain : 

K-LINK Kinotakara, digunakan sebanyak 3-5 dos, sedangkan dosisi pemeliharaan 1-2 pasang koyo Kino dalam seminggu ditempelkan ditelapak kaki bagian tengah. ? 

K-Liquid Chlorophyll, 3 x 1 sloki dilarutkan dalam 1 gelas air sehari. Meningkatkan kadar oksigen darah, membersihkan pembuluh darah.

K-AyuBes, 2-3x2 kapsul sehari. Untuk mengurangi masalah diabetes dengan membantu menurunkan kadar gula darah.

K-AyuLite, 2-3x2 kapsul sehari. Untuk meningkatkan metabolisme liver dan menurunkan kadar gula darah.

K-Sauda VCO, 2 X 1-2 kapsul sehari. Untuk membantu menguatkan organ liver dan membantu pembakaran lemak menjadi energi membuat lebih berstamina.

Gamat Extract Emulison, diminum 1 sloki 1-2 x sehari, selama mungkin. Bertujuan untuk meregenerasi sel-sel mati, termasuk regenerasi sel-sel pulau Langerhans dalam pankreas, yang menghasilkan insulin. Sehingga diharapkan sebagianakan berfungsi normal kembali.

K-Liquid Organic Spirulina, 1-2 x 1 saset sehari untuk meningkatkan stamina dalam tubuh. 

Cobalah untuk menerapkan gaya hidup sehat dengan memperhatikan pola makan dan meninggalkan kebiasaan buruk Anda yang membahayakan kesehatan. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat untuk Anda, salam sehat! (Abn)