Cara Mencegah Sakit Gigi Yang Menyiksa

Cara Mencegah Sakit Gigi Yang Menyiksa
  “Dari pada sakit hati, lebih baik sakit gigi ini. Biar tak mengapa” 

Lirik lagu di atas mungkin sudah sedikit familiar dengan Anda. Ya, lirik di atas adalah lagu dangdut  dari penyanyi dangdut legendaris Alm. Meggy Z berjudul sakit gigi. Pada penggalan lirik lagu tersebut menggambarkan bila sakit gigi juga dapat sangat menyiksa seperti halnya sakit hati. 

Sakit gigi memang dapat memberikan rasa tidak nyaman, karena sakit yang bermuara dari gigi   membuat kegiatan yang kita lakukan akan sangat menggangu. Lalu apa yang harus dilakukan untuk  mencegah sakit gigi yang menyiksa? Berikut informasinya hanya untuk Anda :

Daun jambu biji



Diyakini daun jambu biji dapat  mengurangi rasa nyeri pada gigi. Hal ini dikarenakan daun jambu biji  mengandung anti inflammatori dan analgesic yang dapat mencegah serta mengobati sakit gigi yang menyiksa. Caranya, rebus daun jambu biji, dan gunakan air dari rebusan daun jambu biji sebagai obat kumur Anda. 

Garam 



Selain berfungsi sebagai penambah rasa masakan, ternyata garam juga dapat berguna untuk   mengatasi sekaligus mengobati sakit gigi. Gunakan air garam yang dijadikan sebagai obat kumur,   karena air garam dapat membunuh kuman yang menyebabkan penyakit penyebab sakit gigi. 

Bawang putih 



Jangan meremehkan bumbu dapur yang satu ini, karena bawang putih ternyata memiliki banyak   manfaat salah satunya adalah mengatasi rasa sakit pada gigi. Caranya, haluskan bawang puting dan   tempelkan pada gigi Anda yang terasa nyeri, kandungan yang terdapat pada bawang putih diyakini   mampu mengurangi rasa nyeri yang Anda rasakan. 

Gunakan produk kesehatan mulut yang berkualitas 



Untuk terhindar dari sakit gigi, jelas harus diimbangi dengan menggunakan produk-produk   kesehatan mulut yang berkualitas. Dengan menggunakan produk-produk kesehatan mulut yang   berkualitas, dapat dipastikan Anda akan terhindar dari beberapa penyakit mulut salah satunya   adalah sakit gigi. 

PT K-Link Indonesia dengan kualitasnya mempunyai beberapa produk kesehatan yang berguna untuk   menjaga kesehatan mulut Anda. Beberapa produk tersebut Antara lain : 
Selalu gunakan produk-produk kesehatan dari K-LINK untuk terus menjaga kesehatan Anda. Dan   jangan lupa untuk menjaga kesehatan gigi Anda untuk selalu kontrol ke dokter gigi setiap enam   bulan sekali, Stay Healthy Mitra K-Link. (Abn)