Sering Stres? Hati-Hati Jantung Anda

Sering Stres? Hati-Hati Jantung Anda
Tekanan kerja, masalah pribadi dan rutinitas yang monoton setiap hari, membuat kita sering mengalami kegelisahan, kebosanan dan pada tahap yang lebih lagi kita bisa masuk ke fase stres. Hal ini disebabkan karena kita tidak pernah merubah atau setidaknya memberikan variasi aktivitas dalam keseharian.

Namun hati-hati, stres dapat berpengaruh pada aktivitas jantung manusia, sehingga orang yang sering mengalami stres berpotensi mengalami serangan jantung lebih besar. Sebuah penelitian di Belanda meyebutkan, stres dapat meningkatkan tekanan darah dan hal tersebut dapat beresiko penggumpalan darah yang sangat besar. Setelah itu, tubuh akan melepas hormon kortisol yang dapat dikaitkan dengan penyakit-penyakit lain seperti diabetes dan Hipertensi.

Dalam penelitian yang sama juga disebutkan orang berusia 65 sampai 85 tahun yang selalu mempunyai pikiran postif dalam hidupnya, akan mampu bertahan hidup dan terhindar dari penyakit Kardiovaskular sebesar 23 %.

Lalu apa yang harus Mitra K-Link lakukan untuk menghindari itu semua? Apakah pola hidup sehat saja cukup untuk menanggulangi bahaya serangan jantung. Ternyata banyak hal yang belum kita ketahui agar kita terhindar dari segala macam bahaya serangan jantung ini, berikut adalah beberapa tips dari kami;



Coba untuk Tahan Amarah

Hal ini mungkin sangat sulit dilakukan apabila anda memiliki sifat tempramen atau pemarah, namun coba sesekali anda mencoba bersabar, coba untuk sesekali hadapi setiap permasalahan Mitra K-Link dengan sebuah senyuman.

Mungkin cara tersebut ampuh untuk menahan amarah Mitra  K-Link dan menjadi sebuah hal positif yang mungkin Mitra K-Link dapat rasakan setelah itu. Amarah bisa mengecilkan pembuluh darah, jantung dapat berdetak cepat yang membuat pengentalan dan yang lebih akut dapat menggumpalkan darah yang berbahaya bagi jantung. Tarik nafas bila anda merasa amarah yang dapat membuat Mitra K-Link kehilangan kontrol, hal ini dirasa efektif untuk dapat menahan amarah.


Lebih Aktif di Kegiatan Spiritual


Tidak ada salahnya bila Mitra K-Link perbanyak kegiatan spiritual. Hal ini dapat menekan kadar emosi Mitra K-Link dan mampu membuat Mitra K-Link lebih tenang dan damai menjalani kehidupan, kegiatan spiritual dapat membuat Mitra K-Link ingat dengan hal selain kehidupan duniawi. 

Hal tersebut dipertegas dengan beberapa penelitan yang menyebutkan bahwa jika seseorang menghadiri acara-acara spiritual akan membuat orang yang mengikutinya tenang dan bisa menormalkan denyut jantung seseorang.

Bukan hanya dengan cara menghadiri acara-acara keagamaan, berwisata agama juga dapat memberikan ketenangan dan menghindari Mitra K-Link dari serangan jantung. Bila beberapa hal tersebut urung dilakukan, coba berikan waktu sedikit saja dalam sehari untuk melakukan meditasi atau bedoa kepada Tuhan. Hal ini penting bagi ketenangan hati Mitra K-Link dan mampu mengurangi resiko serangan jantung.


Coba Hindari Menonton Berita-Berita Buruk di Televisi

Mendapat informasi atau berita memang sangat kita perlukan agar kita tidak tertinggal informasi. Segelintir orang menjadikan menonton berita sebagai hiburan setelah seharian bergelut dengan pekerjaan yang sangat menyita waktu dan tenaga kita. 

Namun apakah semua berita baik untuk kita ketahui? Apakah kita yakin akan baik-baik saja apabila apa yang kita dapat di televisi adalah berita-berita buruk yang mungkin akan kita fikirkan sepanjang waktu. Inilah yang bahaya, coba sesekali Mitra K-Link untuk tidak terlalu banyak menonton berita apalagi berita-berita buruk yang mungkin tidak seharunya Mitra K-Link ketahui. 

Buat suasana hati Mitra K-Link lebih santai dengan program-program yang menghibur. Sehingga kecenderungan untuk memikirkan hal yang negatif akan sedikit terkikis, dan mampu menghindarkan Mitra K-Link dari serangan jantung.


Rutin Mengkonsumsi K-Omega Squa Plus


K-Omega Squa Plus adalah suplemen yang penting untuk kesehatan jantung, karena mampu mengikis penumpukan lemak di dalam pembuluh darah yang dapat menghambat peredaran darah dari dan ke jantung. K-Omega Squa Plus sangat baik untuk kesehatan otak, karena mampu memaksimalkan suplai oksigen ke otak. Juga sangat baik untuk ibu hamil, janin dan bayi.

Kombinasi DHA dan EPA yang terkandung dalam K-Omega Squa Plus berguna untuk mengontrol penggumpalan darah, pembentukan membran sel-sel otak. Omega 3 yang yang dibutuhkan oleh tubuh juga berguna untuk melindungi tubuh dari penyakit stroke dan jantung.


Kesadaran kita akan kesehatan memang harus diperhatikan. Walau kadang, beberapa hal yang tidak kita duga mampu memicu penyakit berbahaya termasuk jantung. Jika Mitra K-Link memiliki cara lain untuk menangkal serangan jantung, dapat share bersama kami dikolom comment dbawah artikel ini. Semoga bermanfaat, Have a nice day Mitra K-Link. (Abn)