Cara Cepat Untuk Berhenti Merokok

Cara Cepat Untuk Berhenti Merokok
Mitra K-Link, merokok memang sangat berbahaya bagi kesehatan kita. Kandungan dalam rokok mampu merusak organ-organ tubuh kita dan menimbulkan beberapa penyakit mematikan. Penyakit Kanker sangat berpotensi timbul bagi para Mitra K-Link yang masih menjadi perokok.

Antara lain Kanker paru-paru, kanker payudara, kanker serviks, kanker pencernaan dan beberapa jenis penyakit kanker yang lain. Hal ini yang harus diperhatikan para Mitra K-Link yang masih menjadi perokok. Data dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menunjukan sediktinya 1172 orang di Indonesia meninggal dunia akibat rokok. Artinya ada sekitar 427 ribu orang meninggal selama setahun di Indonesia akibat dari bahaya rokok.

Lalu apakah Mitra K-Link masih ingin menjadi perokok? Atau sadar akan bahaya rokok namun sulit untuk mulai berhenti. Kami memiliki beberapa cara agar Mitra K-Link dapat lepas dari ketergantungan terhadap rokok. Silahkan disimak beberapa cara berikut;

Tentukan Tanggal Berhenti Merokok

Memang tidak gampang untuk dapat langsung berhenti merokok. Beberapa langkah harus Mitra K-Link persiapkan untuk lepas dari ketergantungan Mitra K-Link pada rokok. Salah satunya adalah menetapkan tanggal, kapan Mitra K-Link berhenti merokok, hal ini menjadi penting karena kita harus memiliki target untuk diri kita sendiri.

Buatlah komitmen pada diri Mitra K-Link sendiri. Dan apabila sudah tiba waktunya untuk berhenti, maka coba sedikit demi sedikit untuk berhenti mengkonsumsi rokok, apabila masih belum menemukan tanggal untuk berhenti cobalah untuk berkonsultasi dengan orang terdekat, dan mintalah saran kapan kiranya Mitra K-Link berhenti merokok.

Jangan Mencoba Untuk Membawa Korek Api


Kebiasan sekecil apapun yang mampu membuat Mitra K-Link kembali lagi ke kebiasaan Mitra K-Link untuk merokok harus segera dihindari. Salah satunya adalah Mitra K-Link jangan sekali-kali untuk mencoba membawa pematik api atau korek api kemana-mana.

Hal ini untuk berjaga-jaga agar Mitra K-Link tidak lagi mengingat rokok yang dulu menjadi sahabat Mitra K-Link. Jika Mitra K-Link masih membawa korek api, ditakutkan hasrat untuk kembali merokok akan besar datang, Ini  yang ditakutkan jika Mitra K-Link baru mencoba untuk lepas dari ketergatungan terhadap rokok.

Tulis Alasan Mengapa Berhenti Merokok


Setelah sekiranya Mitra K-Link dapat lepas dari ketergantungan terhadap rokok. Namun masih sesekai memikirkan kenikmatan asap rokok tersebut, cobalah tulis beberapa alasan mengapa Mitra K-Link berhenti merokok.

Setelah menulis beberapa poin, bacalah berulang kali beberapa alasan tersebut sampai Mitra K-Link tidak memikirkan kembali rokok tersebut. Hal ini dapat dilakukan berulang kali apabila Mitra K-Link masih selalu memikirkan kenikmatan sesaat rokok.

Konsumsi Buah-Buahan dan Sayuran


Setelah semuanya berhasil, cobalah mulai detik ini Mitra K-Link mengkonsumsi beberapa makanan yang menyehatkan. Buah-buahan dan Sayuran sangat baik mengembalikan kondisi Mitra K-Link setelah tidak lagi menjadi perokok.

Buatlah variasi makanan dengan menggunakan bahan-bahan dari buah dan sayuran. Hindarilah makanan yang terlalu manis dan terlalu pedas, karena kedua jenis makanan tersebut akan membuat Mitra K-Link ingin kembali merokok.


Hidup sehat tidaklah harus mahal atau mencoba sesuatu yang tidak sesuai dengan latar belakang kita. Coba mulai dengan hal terkecil yaitu memperbaiki hal yang buruk menjadi lebih baik, salah satunya adalah Mitra K-Link berhenti untuk merokok.

Selain tidak baik bagi kesehatan, harga rokok sendiri bisa dikatakan tidak murah. Hal ini membuat pengeluaran Mitra K-Link sangat besar hanya untuk menghirup asap dari rokok. Coba dari sekarang untuk hidup lebih sehat dan teratur, jauhi rokok dan kembali berolahraga agar tubuh Mitra K-Link kembali fit, Stay Healthy and Have a Nice Day Mitra K-Link. (Abn)