Mengatasi Masalah Kesuburan

Mengatasi Masalah Kesuburan

Masalah kesuburan seringkali menjadi momok bagi sejumlah pasangan suami istri. Di Amerika Serikat masalah kesuburan telah dialami oleh 2,1 juta pasangan. Meski bukan satu-satunya penentu kebahagiaan kehidupan pernikahan, nyatanya gangguan kesuburan sangat ditakuti oleh hampir setiap pasangan suami istri.

Sekitar 50 persen penyebab kesulitan hamil pada wanita disebabkan karena faktor terganggunya kesehatan reproduksi pria. Berikut adalah beberapa penyebab gangguan kesuburan pada pria :

1.     Tersumbatnya saluran sperma. Gangguan fisik atau bawaan lahir bisa menyebabkan sel sperma tidak bisa masuk ke cairan mani. Trauma fisik yang mengenai organ testis, prostat dan uretra juga bisa menyebabkan tersumbatnya saluran ini. Pada beberapa kasus pembedahan bisa menjadi solusi masalah ini.

2.     Infeksi menular seksual seperti clamidia dan gonorhea bisa menyebabkan gangguan kesuburan pada pria.

3.     Gangguan ejakulasi. Pada kondisi ini cairan semen tidak keluar melalui organ intim laki-laki saat ejakulasi tetapi malah masuk ke kandung kemih. Biasanya disebabkan oleh diabetes, operasi prostat atau kandung kemih, serta obat-obatan tertentu.

4.     Varicocele, yakni membesarnya pembuluh darah vena di bagian skrotum dan mengganggu sirkulasi darah. Varicocele ditemukan pada 15% pria dan sekitar 40% darinya menyebabkan infertilitas.

Berbagai sumber menyatakan hingga saat ini jumlah pasangan yang memiliki masalah kesuburan terus meningkat, sementara perawatan yang ditawarkan oleh para dokter sangat terbatas. Oleh karena itu banyak pasangan yang mulai mencari jenis terapi pengobatan sehingga berpeluang memiliki keturunan.

Terapi Tanpa Efek Samping

K-Link Indonesia yang berkomitmen menjadi teman sejati keluarga Anda mempersembahkan penemuan luar biasa dari ilmuwan Malaysia yang memilih batu giok hitam yang digabungkan dengan Universe Induced Energy dan menghasilkan produk K-Energy Black Jade.

Black Jade dihasilkan dari sumber alami yang bebas dari bahan kimia atau bahan berbahaya lainnya. Sangat aman digunakan untuk membantu meningkatkan kesuburan khususnya sistem reproduksi para pria.

K-Energy Black Jade memiliki manfaat antara lain :

        Meningkatkan metabolisme.

        Meningkatkan ukuran kelamin pria.

        Meningkatkan kualitas dan jumlah sperma.

        Meningkatkan ejakulasi dan kepuasan.

        Meningkatkan stamina saat berhubungan.

 

Pada awal pemakaian K-Energy Black Jade, akan terjadi beberapa reaksi umum sebagaimana berikut :

  • Pada bagian pangkal organ seks laki-laki akan terasa sedikit hangat, padat, tegang dan sakit.
  • Semasa awal pemakaian, rasa ketidaknyamanan mungkin akan terjadi di bagian organ. Hal ini tidak berbahaya karena bersifat sementara.

K-Energy Black Jade memberikan tenaga tambahan, meningkatkan kesuburan dan  membuat pria lebih perkasa, sehingga kehidupan keluarga lebih bahagia. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai K-Energy Black Jade, silakan baca di http://www.k-link.co.id//product/det/44/UIE-Power-Black-Jade (Jabbar/Midya).