Penderita Kanker Serviks Menggunakan K-Link Kinotakara, Bolehkah?

Penderita Kanker Serviks Menggunakan K-Link Kinotakara, Bolehkah?
Petanyaan

Salam sehat! dokter saya memiliki pertanyaan, apakah K-Kinotakara bagus untuk penderita kanker serviks? Lalu berapa lama pemakaian yang dianjurkan?  Terima kasih atas jawaban yang akan dokter berikan.

Dhien Azaria


Jawaban

Salam sehat Ibu Dhien Azaria! Terima kasih atas pertanyaannya. K-Link Kinotakara bagus untuk penderita kanker serviks karena dapat membersihkan tubuh dari toksin-toksin berbahaya, termasuk sel kanker. 

Pemakaian Kinotakara sebaiknya ditempel di kedua telapak kaki pada malam hari dan bagian tubuh yang mengalami sakit/nyeri selama 8-10 jam/hari.  

Indikator berapa lama pemakaiannya?  Setelah memakai Kinotakara cek pagi hari atau setelah 8-10 jam pemakaian,  Apakah warna di Kinotakara Hitam/Kecoklatan/Hijau/Kekuningan(bersih) ? Warna Hitam berarti tubuh masih banyak toksin berbahaya. Warna Kecoklatan berarti tubuh masih ada toksin tetapi toksin tubuh berkurang. Warna Hijau berarti tubuh banyak mengkonsumsi obat-obat medis. Warna Kekuningan (bersih) berarti tubuh sudah bersih dari toksin.  

Ingat : Walaupun tubuh sudah bersih dari toksin, pemakaian Kinotakara sebaiknya diulang 1-2 bulan berikutnya. Ini bertujuan supaya tubuh tetap bersih dari toksin-toksin berbahaya sehingga organ-organ tubuh dapat berfungsi maksimal dan terhindar dari penyakit berbahaya.  

Semoga informasi ini bermanfaat dan semoga lekas sembuh dari penyakitnya.  

Terima kasih. 
Salam, 
dr.Sugiarto, AAAK, Med.Cos.