Mengatasi Gangguan Mata dan Penyakit Diabetes

Mengatasi Gangguan Mata dan Penyakit Diabetes
Salam sehat dok, saya ingin bertanya bagaimana mengatasi sakit mata dengan produk K-LINK seperti iritasi, mengeluarkan air mata dan sakit mata? Dan juga bagaimana menghalau penyakit diabetes yang dialami kebanyakan masyarakat Indonesia?

Terima kasih dan salah hormat. 
Muhadjir A


Jawaban

Salam hidup sehat bersama K-Link Indonesia Bpk. Muhadjir Ahmad,  solusi sakit mata dengan keluhan iritasi, mengeluarkan air mata dan sakit biasanya disebabkan benda asing atau mikroorganisme yang masuk ke dalam mata sehingga keluhan bapak tersebut muncul.

Langkah awal cuci mata dengan air steril supaya benda asing dapat keluar dari mata bapak, langkah selanjutnya berikan obat tetes iritasi dari dokter mata serta dibantu dengan produk K-LINK seperti
  • Propolis Platinum diminum 3x1 pipet/hari sebagai antibiotik alami dan antiinflamasi/irritasi,
  • Omegasqua 2x1/hari
  • Spirulina 2x1/hari sebagai nutrisi mata dan memperbaiki luka di mata.
Dengan demikian keluhan Bapak akan berangsur-angsur berkurang. Mata yang masih sakit tidak boleh dikucek-kucek/digosok-gosok karena itu akan memperberat luka matanya. 

Untuk kasus diabetes mellitus di masyarakat Indonesia adalah sudah menjadi permasalahan dari dulu yang tak kunjung berkurang penderitanya, bahkan menurut Dep-Kes RI penderita DM/kencing manis diperkirakan akan meningkat 2-3x lipat untuk 20-30 tahun mendatang.  Ingat : penyakit DM selalu diawali yang manis tetapi berakhir tragis. 

Artinya penyakit DM adalah penyakit yang dapat dikontrol dari pola hidup setiap hari, tetapi apabila tidak dapat dikontrol semua penderita DM pasti mengalami komplikasi yang mengakibatkan kematian. Solusi untuk DM seperti di bawah ini :

- Atur Pola Hidup Sehat seperti atur kebutuhan gizi sehari-hari.

- Olahraga setiap hari (aktivitas sesuai dengan usia).

- Bantu dengan Obat Medis dan Produk K-Link untuk kontrol gula darah.

- Manajemen Stress.

- Cek gula darah puasa, HbA1c, GA setiap 2-4 minggu.

- Konsultasikan ke dokter keluarga Anda. 

Semoga lekas sembuh. 
Terima kasih, 
Salam, dr.Sugiarto, AAAK, Med.Cos.