Apa Produk K-LINK Yang Cocok Untuk Penderita Amyotropic Lateral Sclerosis?

Apa Produk K-LINK Yang Cocok Untuk Penderita Amyotropic Lateral Sclerosis?
Bersama dengan ini saya ingin mengucapkan terima kasih karena adanya layanan ini yang semakin memudahkan kami menangani calon pelanggan kami dengan produk-produk terbaik dari K-LINK, langsung saja ke intinya saya mempunyai calon pelanggan, dia mengeluhkan bagian badan sebelah kirinya tidak dapat digerakkan terutama tangan dan kaki.

Bahkan kalau mau berjalan dan mengangkat tangannya, harus dibantu oleh tangan yang satu, dan jika diraba pada bagian sendi bahun, seolah-olah bahu dengan pergelangannya sendinya terlepas, seperti ada jarak antara  sendi dan bahu bagian kanan.

Menurut dokter, apa produk K-LINK yang cocok untuk permasalahan seperti itu? Terima kasih sebelumnya, saya tunggu jawaban dokter secepatnya (Yanuar)

Jawaban


Salam Hidup Sehat Bersama K-LINK Pak Yanuar, 

Sebelumnya terima kasih atas pertanyaan yang diberikan, penyakit yang diderita calon pelanggan bapak Yanuar adalah Amyotropic Lateral Sclerosis, dimana otot-otot tangan dan kaki mengecil atau menciut sampai terganggu fungsinya pada sisi sebelah saja.

Produk K-Link yang menunjang untuk kasus tersebut yaitu kualitas hidupnya supaya lebih baik seperti pakai Kinotakara setiap malam pada kedua telapak kaki, Jade Ring setiap hari, minum K-Liquid Chlorophyll 3x2/hari, K-Omegasqua 3x2/hari, K-Liquid Organic Spirulina 3x1/hari,  K-C Susu Skim Bubuk 3x1/hari, Gamat Extract Emulsion 3x1/hari, dan K-Sauda VCO 2x2/hari. Dibantu Fisioterapi setiap hari supaya hasil lebih maksimal.

Semoga pelanggan bapak Yanuar lekas sembuh. 

Terima kasih,
Salam,
dr.Sugiarto, AAAK, Med.Cos.