4 Manfaat Gunakan Krim Malam, Penting untuk Kulit!

4 Manfaat Gunakan Krim Malam, Penting untuk Kulit!
Siapa yang tidak ingin memiliki kulit yang sehat dan cantik berseri? Tentunya Mitra K-LINK ingin memiliki kulit yang sehat dan cantik. Untuk merealisasikan hal ini, biasanya para wanita melakukan serangkaian perawatan untuk mendapatkan kulit yang cantik. Sayangnya, banyak wanita kurang memerhatikan pemilihan produk perawatan kulitnya dengan seksama. Mereka hanya mengutamakan kecantikan tanpa peduli produk perawatan wajah yang digunakan itu baik untuk kesehatan kulit atau tidak. 

Karena cantik dan sehat itu sama-sama penting, maka sebaiknya mulai sekarang Anda harus pandai memahami dan menerapkan perawatan kulit dengan menggunakan produk terbaik berkualitas.


Dalam satu rangkaian perawatan, biasanya ada krim malam yang berkhasiat menjaga kesehatan kulit setelah seharian beraktivitas. Lalu, apa saja manfaatnya? Simak dalam ulasan ini, ya: 
  1. 1. Sebagai proses peremajaan kulit
  2. Pada malam hari saat Anda beristirahat, terjadilah proses regenerasi kulit. Pada proses pergantian atau regenerasi kulit wajah secara alami ini, sel kulit wajah mengganti sel kulit baru setiap 28 hari. Proses regenerasi kulit ini biasanya terjadi pada pukul 10 malam. Karena itu, untuk memaksimalkan proses regenerasi sebaiknya Anda beristirahat sebelum jam 10 malam dan mengoleskan krim malam sebelum tidur. Dengan begitu, pembelahan sel akan berjalan dengan baik dan kulit wajah pun akan terjaga kelembapannya.
  3. 2. Menutrisi kulit
  4. Fungsi dari krim malam bisa membuat kulit menjadi lebih kencang dan ternutrisi saat Anda beristirahat. Kandungan nutrisi di dalamnya sangat baik untuk meremajakan  kulit, sehingga kesehatan kulit wajah dapat terjaga secara optimal. 
  5. 3. Mencerahkan kulit
  6. Iklim tropis yang cenderung panas dan tingkat polusi yang cukup tinggi, membuat wajah menjadi cepat kusam. Kandungan pada krim malam yang dapat membantu mencerahkan wajah lambat laun akan mengurangi kulit wajah yang kusam. 
  7. 4. Memperbaiki kerusakan kulit
  8. Selama seharian beraktivitas, kulit wajah sering terpapar sinar matahari, debu, polusi, dan bahan-bahan kimia yang terkandung dalam kosmetik Anda gunakan. Hal tersebut tanpa disadari, dapat berdampak pada kerusakan kulit wajah. Hanya dengan membersihkan kulit wajah setelah beraktivitas, sebenarnya tidak cukup untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat. Karena itu, penggunaan krim malam secara rutin itu penting untuk menutrisi kulit. 

Nah, ternyata banyak ya manfaat dari memakai krim malam. Namun untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik, Anda harus pandai memilih produk. Jangan sampai produk yang Anda gunakan justru merusak wajah. Yuk, pilih krim malam yang berkualitas dan aman seperti K-Citra Beaucare Night Cream.

Mengapa harus gunakan K-Citra Beaucare Night Cream? 

Karena K-Citra Beaucare Night Cream membantu merawat kulit agar cantik dan sehat. Selain itu, K-Citra Beaucare Night Cream memiliki kandungan yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan kulit saat malam hari. Selain bernutrisi tinggi dalam menjaga kelembapan kulit, K-Citra Beaucare Night Cream juga memberikan nutrisi pada kulit wajah semalaman, sehingga mengembalikan kesehatan dan keindahan kulit. 



Dengan formula Tea Tree Oil dan Vitamin E, K-Citra Beaucare Night Cream bekerja sepanjang malam untuk mengatasi tanda-tanda awal penuaan. Collagen dan Squalen di dalamnya mampu menjaga elastisitas kulit, sehingga mampu mengurangi kerutan pada wajah. Tidak hanya itu, adanya Alpha Arbutin pada K-Citra Beaucare Night Cream, membantu mencerahkan kulit wajah dimana kandungan lainnya akan membantu melembutkan dan menghaluskan kulit wajah.

Penggunaan krim malam sebenarnya tidak merepotkan. Sebelum tidur, Anda cukup membersihkan wajah terlebih dahulu, lalu oleskan K-Citra Beaucare Night Cream ke wajah hingga leher. Buatlah gerakan melingkar sambil sedikit memijat ketika memakai K-Citra Beaucare Night Cream, namun harus tetap jauhkan dari area sekitar mata, ya.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, cantik, dan awet muda, mulailah rutin menggunakan krim malam. Mulai dari sekarang hilangkan rasa malas memakai krim malam agar kesehatan kulit wajah tetap terjaga. (Puput/Dwita/Marini)