RAHASIA KULIT SEHAT

RAHASIA KULIT SEHAT


Kulit sehat adalah dambaan setiap orang. Namun, karena kesibukan yang sangat padat membuat kita kerap melalaikan kondisi kulit yang juga perlu nutrisi untuk tetap sehat. Kita cenderung memilih proses instan atau menggunakan produk berbahan dasar kimia.

Ciri Kulit Sehat

Kulit sehat adalah kulit yang dapat berfungsi normal dalam melindungi wajah dan seluruh tubuh. Kunci utamanya adalah lembap dan cerah. Kelembapan akan membuat tekstur kulit menjadi halus, lembut, kenyal dan kencang saat disentuh. Sedangkan kulit cerah menandakan ia telah terbebas dari sel kulit mati yang seharusnya berganti setiap 28 hari sekali.

Kulit sebenarnya punya kelembapan alami, tetapi paparan sinar matahari, polusi, faktor usia, cuaca, kosmetik, AC dan bahan-bahan kimia seperti yang terdapat dalam sabun dapat membuat kulit menjadi kering. Kulit yang kering akan menjadi kendur, kusam dan lama kelamaan timbul kerut dan keriput, yang menjadi gejala awal penuaan dini. Kelembapan kulit wajah dan tubuh harus selalu terjaga setiap saat, namun tidak semua pelembap dapat mudah terserap sampai ke dalam lapisan kulit, sebagian besar hanya bertahan di lapisan kulit terluar dan menimbulkan lengket atau minyak. Pelembap seperti ini bukan menjaga kadar air di dalam kulit tetapi akan mempermudah melekatnya debu, kotoran, polusi dan radikal bebas.

Solusi terbaik adalah dengan mengoleskan krim pelembap bernutrisi yang terjamin dapat dengan mudah terserap hingga ke lapisan dasar kulit. UIE K-Energy Cream cocok untuk semua jenis kulit karena mengandung nutrisi dan tenaga UIE yang dapat memperbaiki sirkulasi darah dengan cara meningkatkan jumlah oksigen. Hasilnya adalah kulit menjadi sehat, lembap dan bercahaya.

Daya kerja UIE K-Energy Cream akan lebih sempurna dengan sedikit pijatan untuk meredakan ketegangan, kejang dan nyeri otot, bahkan meringankan penyakit tertentu seperti lelah dan sakit punggung, saraf terjepit, gangguan tulang dan sendi. Ini juga merupakan salah satu cara untuk menghargai tubuh yang lelah setelah beraktifitas seharian. Dampak kesehatan yang luar biasa akan terjadi yaitu memberikan sensasi ketenangan pikiran, meringankan tubuh, melancarkan sirkulasi darah, dan membantu merawat kulit dan wajah secara menyeluruh.

Tips Wajah Cantik Berseri a la UIE K-Energy Cream :

  1. Bersihkan wajah.
  2. Tuang UIE K-Energy Cream secukupnya.
  3. Oleskan krim secara merata di seluruh wajah dan leher.
  4. Pijat lembut dengan gerakan memutar ke arah atas selama 5 menit untuk membantu melancarkan sirkulasi darah dan penyerapan nutrisi di kulit.
  5. Pagi hari : Cubit pelan daerah tulang pipi sampai garis rahang . Malam hari : Lakukan gerakan melingkar dengan garis telunjuk. Tekan selama beberapa detik pada daerah yang tegang. Biasanya pada sudut dalam dan luar mata serta pangkal alis.
  6. Tepukkan tiga jari tangan di seluruh wajah dengan berirama. Lakukan mulai dari dagu bergerak perlahan ke garis rahang dan pipi, ke arah atas sampai ke bawah mata. Tapi hindari daerah sekitar mata.

      7.  Gunakan dua jari Anda untuk memijat daerah dahi, mulai batas alis sampai                      garis rambut. Sentuhan terakhir adalah dengan menempatkan kedua tangan                      bersama-sama di samping hidung dan mulut, lalu usapkan telapak tangan ke                    seluruh wajah beberapa kali.

  1. Formula lembut, non-acne dan comedogenic, tidak lengket dan tidak meninggalkan rasa berminyak pada wajah. Setelah massage, wajah menjadi lebih rileks, segar, cerah dan tampak kencang.

Catatan:

Lakukan gerakan cepat di pagi hari sebelum menggunakan tabir surya, krim pagi atau bedak.  Sedangkan untuk malam hari, sebaiknya gerakan dilakukan lebih lambat dan rileks. Malam adalah saat terbaik kulit dalam menyerap nutrisi untuk mencerahkan kulit, mengangkat sel-sel kulit mati dan memperbaiki sel yang rusak karena sinar matahari dan polusi.

Tertarik untuk mencoba? Perawatan kulit wajah dan tubuh yang sederhana dan efektif ini dapat menghemat uang dan waktu yang biasa Anda habiskan untuk klinik pijat, refleksi, salon atau totok aura (DP/Midya).