Bulu Mata Lentik dan Panjang dengan K-Desert Miracle Extra Virgin Olive Oil

Bulu Mata Lentik dan Panjang dengan K-Desert Miracle Extra Virgin Olive Oil
Salah satu bagian tubuh yang dapat menunjang kecantikan adalah mata. Mata indah yang berbentuk bulat disertai dengan bulu mata panjang dan lentik adalah dambaan setiap wanita. Tapi sayangnya tidak semua wanita tahu bagaimana cara memiliki bulu mata yang panjang dan lentik. Yuk kita cari tahu caranya.

Ladies, tahukah Anda bahwa ada beberapa penyebab bulu mata kurang indah, diantaranya yaitu:
  1. 1. Faktor usia
  2. Semakin bertambahnya umur membuat bulu mata rontok dan terlihat mengecil
  3. 2. Genetik
  4. Memiliki bulu mata yang pendek dan tipis juga bisa jadi kerena faktor genetik yang diturunkan oleh orang tua sejak lahir
  5. 3. Penggunaan make up yang salah
  6. Biasanya kerontokan bulu mata juga disebabkan karena kesalahan ketika memakai atau membersihkan make up yang berlebihan dibagian mata. Mulai dari penggunaan mascara, salah menggunakan bulu mata palsu atau prosedur pemanjangan bulu mata, sampai dengan menggosokan bulu mata berlebihan pada saat membersihkannya.
  7. 4. Gejala penyakit tertentu
  8. Faktor kelainan imun seperti scleroderma misalnya, kondisi yang memengaruhi tubuh terutama gejala penebalan atau pengerasan pada kulit. Stye atau lebih dikenal dengan bintitan juga dapat merontokan bulu mata, karena peradangan yang terjadi diakar folikel rambut bisa juga disebut blefaritis (radang kelopak mata)
  9. 5. Asupan gizi yang kurang
  10. Kurangnya mengonsumsi Vitamin E pada tubuh juga dapat memperlambat pertumbuhan bulu mata
Banyak wanita yang melakukan berbagai cara agar bulu matanya terlihat indah, misalnya seperti extension eyelash, menggunakan bulu mata palsu dan mengaplikasikan maskara setiap hari. Hal tersebut memang bisa memperindah bulu mata, tetapi sifatnya hanya sementara saja. Dalam jangka panjang bulu mata justru akan rontok jika terus menerus menggunakan maskara, bulu mata palsu, dan bulu mata sambungan.

Untuk menghindari rontoknya bulu mata karena penggunaan make up yang berlebihan, Anda bisa mendapatkan bulu mata panjang dan lentik dengan cara yang alami. Yuk ladies simak trik berikut:
  • • Sisir bulu mata 
  • Menyisir bulu mata dengan rutin dapat meningkatkan peredaran darah, selain itu juga bisa mencegah pori-pori yang tersumbat sisa make up dan menghambat pertumbuhan. Gunakan sikat alis yang lembut dan bersih untuk menyisir bulu mata Anda. Mulailah menyisir dari bagian akar kemudian keatas. Untuk hasil yang maksimal lakukan minimal sehari dua kali.
  • • Pijat kelopak mata 
  • Memijat kelopak mata dapat merangsang pertumbuhan bulu mata. Pijatan lembut bisa memperlancar peredaran darah ke folikel rambut, membantu penyerapan nutrisi yang masuk, dan mencegah bulu mata yang mudah rontok dan rapuh. Pejamkan mata dan pijatlah dengan lembut kedua kelopak mata dengan menggunakan K-Citra Beaucare Massage Cream. Krim yang lembut khusus untuk pemijatan pada area wajah, leher dan dada ini sangat baik untuk menstimulasi peredaran darah dan juga merilekskan otot-otot wajah dan leher. Dengan kandungan Aloe vera dan Olive oil yang dapat menutrisi dan melembabkan kulit
  • • Gel Lidah buaya 
  • Lidah buaya merupakan sumber vitamin dan gizi yang membantu pertumbuhan bulu mata sekaligus melembabkannya. Cara penggunaannya ialah dengan menjemur lidah buaya terlebih dahulu sampai layu dan kemudian ambil lendirnya saja. Gunakan lendir tersebut pada bulu mata dengan membentuknya dengan jari agar terlihat lebih lentik, diamkan semalaman, kemudian bilas dengan air hangat pada pagi harinya
  • • Telur Udang 
  • Tidak banyak yang tahu mengenai telur udang yang ternyata bermanfaat untuk menumbuhkan rambut atau bulu lebih cepat. Protein yang terkandung dalam telur udang ini sangat tinggi maka dari itu bermanfaat untuk menumbuhkan rambut lebih cepat. Cara penggunaannya adalah oleskan isi telur udang ke bulu mata secara merata. Diamkan sampai bulu mata terasa kaku, kemudian bilaslah dengan air dingin.
  • • Kulit Lemon 
  • Agar bulu mata lentik alami penggunaan kulit lemon juga dapat diandalkan. Karena lemon memiliki kandungan yang sangat baik untuk kesehatan kulit serta memperpanjang bulu mata. Caranya dengan merendam air lemon dengan minyak zaitun dan minyak jarak selama 4 hari. Kemudian gunakan ramuan ini sebagai masker dan gunakan minimal 2 hari sekali untuk hasil yang lebih maksimal
  • • Minyak zaitun 
  • Sudah bukan rahasia umum bahwa minyak zaitun banyak manfaatnya bagi kesehatan juga kecantikan. Begitu juga dengan produk K-LINK yang sudah tidak asing lagi yaitu K-Desert Miracle Extra Virgin Olive Oil. Produk ini merupakan Minyak zaitun jenis Extra Virgin dengan tingkat kemurnian yang tinggi K-Desert Miracle EVOO merupakan minyak zaitun tersohor dari ladang di kaki pergunungan Atlas di Morocco dimana disekitar wilayah gurun yang unik ini menghasilkan konsentrasi polifenols yang amat sangat tinggi. Selain bermanfaat untuk kesehatan jantung, tulang dan kulit, dengan kandungan Vitamin E K-Desert Miracle Extra Virgin Olive Oil juga bermanfaat untuk melebatkan dan memanjangkan bulu mata. Cara penggunaannya cukup mudah, cukup oleskan K-Desert Miracle Extra Virgin Olive Oil setiap malam sebelum tidur, lakukan dengan rutin untuk hasil yang maksimal.

Meskipun terkesan agak merepotkan, namun melentikan bulu mata dengan bahan-bahan alami dengan cara yang tidak instan seperti cara diatas ini tentu saja lebih aman dan hasilnya pun permanen. Selamat mencoba. (Puput/Inggrid)