Sambut Idul Fitri Dengan Kulit yang Cantik dan Sehat

Sambut Idul Fitri Dengan Kulit yang Cantik dan Sehat
Setelah menjalankan ibadah puasa sebulan penuh, tentunya banyak orang yang mengalami masalah dehidrasi pada kulitnya dikarenakan kurangnya asupan cairan. Akibatnya, kulit menjadi kering dan kusam. Hal ini tentu membuat Anda tidak percaya diri, apalagi pada saat hari raya Idul Fitri kita akan bertemu dengan rekan, tetangga, hingga keluarga. Pastinya Anda ingin tampil cantik di hadapan semua orang ketika menyambut hari kemenangan. Oleh karena itu, selama berpuasa sebaiknya rawat kulit Anda dengan maksimal, agar ketika lebaran tiba, Anda tetap mendapatkan kulit yang cantik juga sehat.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan kulit yang cantik dan sehat pada saat menyambut hari raya Idul Fitri? Yuk, simak tips berikut ini:

1.    Istirahat yang cukup



Ketika berpuasa, waktu untuk tidur harus terputus oleh makan sahur. Namun, ada baiknya tetap menjaga kualitas tidur selama puasa agar tidak mengganggu proses regenerasi sel kulit. Di sisi lain, tahapan tidur nyenyak justru kerap dirasakan selama masa berpuasa, jika jam tidur seseorang terpenuhi. Dengan istirahat yang cukup, akan membuat wajah dan tubuh Anda segar esok harinya. Jangan lupa untuk membersihkan wajah dan tubuh sebelum beristirahat di malam hari.

2.    Lakukan Scrub dan Masker Wajah



Dengan scrubbing dan masker menjelang hari raya Idul Fitri, Anda akan mendapatkan kulit yang segar dan cantik pada hari lebaran, karena scrubbing dan masker dapat mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Untuk scrubbing dan masker, gunakan produk berkualitas dari K-LINK yaitu K-Citra Beaucare Scrub Lotion  dan K-Honey and Goat’s Milk Peel Off Mask untuk kulit kering dan sensitif. Sedangkan untuk kulit berminyak dan berjerawat dapat memakai K-Care Olive Love Peel Off Mask.

Baca Juga : Es Cocktail Chlorophyll




K-Citra Beaucare Scrub Lotion Krim dengan formulasi seimbang diperkaya butiran halus yang dapat mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menyumbat pori-pori kulit sehingga kulit dapat bernafas dengan baik serta membantu proses penyerapan nutrisi dari produk kecantikan. Gunakan 1-2 kali seminggu setelah pembersihan wajah agar kulit wajah lebih cerah dan lembut.


Cara Pakai:
Oleskan scrub lotion secukupnya pada wajah yang sudah dibersihkan terlebih dahulu. Lalu ratakan dan lakukan pemijatan ringan pada seluruh kulit wajah sekitar 3-5 menit. Hindari area sekitar mata. Bersihkan dan lanjutkan dengan pemakaian masker wajah untuk hasil lebih maksimal.




K-Honey and Goat’s Milk Peel Off Mask adalah masker berbentuk cair yang kemudian dapat dikelupas setelah mengering. Masker dengan kandungan madu, susu kambing, kolagen, vitamin E dan aloe vera ini dapat berfungsi mengangkat kotoran, sel kulit mati, komedo, rambut wajah yang tidak diinginkan serta memperbaiki warna dan tekstur kulit.

Cara Pakai : Oleskan secara merata pada wajah, biarkan hingga mengering. Lalu kelupas masker dari wajah hingga bersih. Gunakan setelah membersihkan wajah. Dapat digunakan satu kali seminggu.



K-Care Olive Love Peel Off Mask adalah masker dengan kandungan minyak zaitun, ricinus oil, tea tree oil, ekstrak lemon serta asam salisilat yang mengontrol kadar minyak dan dapat mengecilkan pori-pori pada wajah. Kandungan antiseptiknya juga mencegah timbulnya jerawat, serta pelembapnya dapat menjaga wajah tetap sehat, lebih halus, lembut, halus dan tampak cerah.
 
Cara Pakai : Oleskan secara merata pada wajah, biarkan hingga mengering. Kemudian kelupas masker dari wajah hingga bersih. Gunakan setelah membersihkan wajah satu kali seminggu.


3.    Cukupi Nutrisi



Cukupi nutrisi harian dengan mengonsumsi makanan tinggi antioksidan antara lain buah dan sayuran, istirahat yang cukup serta olahraga teratur. Selain itu, kita juga dapat mengonsumsi suplemen untuk memaksimalkan nutrisi untuk kulit kita, seperti K-Liquid Mixed Collagen Drink yang dapat memberikan nutrisi untuk kulit kita, K-Liquid Mixed Collagen Drink mengandung marine peptida kolagen atau ikan laut dalam yang berfungsi untuk menjaga elastisitas kulit, meningkatkan kelembapan dan meningkatkan keseimbangan hormon. Sementara ekstrak stroberi-nya berfungsi sebagai antioksidan dan ekstrak apelnya kaya akan vitamin c yang efektif untuk mencerahkan kulit. K-Liquid Mixed Collagen Drink baik diminum pada malam hari sebelum tidur karena dapat memaksimalkan proses regenerasi kulit dan dapat memaksimalkan proses pemulihan organ-organ tubuh kita. (Puput/Marini)

Artikel Rekomendasi : GUNAKAN MASKER WAJAH DENGAN APIK AGAR TAMPIL CANTIK