Totok Wajah Untuk Tampil Lebih Cantik

Totok Wajah Untuk Tampil Lebih Cantik
Wanita mempunyai banyak cara untuk mempercantik diri. Mulai dari bermake-up, mengonsumsi obat-obatan, perawatan di klinik kecantikan, melakukan beberapa treatment untuk mempercantik wajah sampai ada yang rela melakukan operasi plastik demi terlihat cantik. Sebenarnya ada banyak cara alami yang dapat dilakukan untuk mempercantik wajah. Salah satunya dengan totok wajah. Totok wajah adalah cara mudah untuk mengurangi ketegangan dan mencegah pembentukan keriput. Totok wajah hanya memerlukan beberapa menit dan dapat dilakukan dimana saja, misalnya di tempat refleksi, klinik, salon atau bisa juga dilakukan sendiri.

Penerapannya adalah dengan melakukan penekanan di bagian wajah tertentu untuk melancarkan peredaran darah, menghilangkan penyumbatan serta penyempitan pada pembuluh vena serta merangsang syaraf. Cara tradisional untuk menyembuhkan suatu penyakit memang masih banyak diminati orang, terlebih prakteknya telah dilakukan selama ribuan tahun. Teknik tersebut juga memiliki fungsi untuk menjaga kecantikan kulit. Tak heran bila saat ini, salon-salon kecantikan menawarkan perawatan dengan cara ini. Tetapi kita bisa melakukan sendiri di manapun dan kapanpun kita butuhkan jika kita mengetahui titik-titiknya. Berikut adalah titik totok pada wajah:
 
Baca juga:  K-Sophie Solusi Jauhi Kanker Serviks

Manfaat totok wajah ini berguna untuk melatih kepekaan Anda terhadap titik rangsang yang terdapat pada wajah Anda terhadap totok atau pijatan yang diberikan. Selain itu, ada banyak manfaat dari terapi totok wajah ini, diantaranya adalah untuk mengecilkan pipi yang tembem ataupun mengisi pipi yang terlihat cekung, membentuk kontur wajah yang seimbang antara bagian kanan dan kiri, memancungkan bentuk hidung, serta membentuk struktur tulang rahang menjadi lebih baik. Tidak hanya itu, totok wajah juga berguna untuk melancarkan peredaran darah di sekitar wajah sehingga sangat baik untuk kesehatan sekaligus membuat Anda terlihat muda. Pori-pori kulit juga dapat dikecilkan melalui totok wajah ini sehingga tidak hanya kulit yang lebih cerah atau lebih putih, Anda juga akan mendapatkan kulit lebih halus, dan kulit yang terasa lebih kenyal.

Sebelum mulai melakukan totok wajah di titik-titik tertentu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, yaitu:
•    Bersihkan wajah sebelum memulai pemijatan dan pastikan Anda tidak menotok wajah saat berjerawat.
•    Totok wajah menggunakan jari tengah dan jari manis agar mendapatkan hasil yang maksimal.
•    Saat melakukan tekanan, lakukan pada otot wajah bukan pada tulang. Jika dilakukan pada tulang, dapat menyebabkan memar.
•    Saat berpindah dari satu titik ke titik lain, usahakan agar jari tetap menempel pada wajah.
•    Tekan titik wajah sambil menarik napas, saat menahannya tahan napas selama beberapa saat, saat melepaskan, lepaskan pula napas Anda.
•    Untuk mengencangkan wajah, Anda dapat menekan wajah sambil sedikit menarik wajah ke arah atas.




Untuk memaksimalkan totok wajah, lakukan dengan menggunakan K-Citra Beaucare Massage Cream. Krim khusus yang lembut untuk pemijatan pada area wajah, leher dan dada ini sangat baik untuk menstimulasi peredaran darah dan juga membuat rileks otot-otot wajah dan leher. Produk ini dilengkapi dengan kandungan aloe vera dan olive oil yang dapat menutrisi dan melembapkan kulit, sehingga kulit menjadi lebih kencang dan segar juga terjaga kelembapannya.

Cara pakai :
Usapkan pada kulit wajah dan leher yang sudah dibersihkan pada saat akan melakukan pemijatan wajah ataupun totok wajah. Kemudian lanjutkan dengan penggunaan masker wajah.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan totok wajah minimal seminggu sekali dengan jarak minimal 7 hari setiap totok wajah, cukup selama 30-45 menit untuk mendapatkan wajah yang cantik juga sehat, selamat mencoba! (Puput/Marini)

Artikel Rekomendasi : TAK SULIT HILANGKAN SELULIT: SOLUSI DI SEKITAR ANDA