Tips Mengencangkan Miss V Dengan Ramuan Tradisional

Tips Mengencangkan Miss V Dengan Ramuan Tradisional
Bagi wanita khususnya ibu-ibu yang telah melahirkan suka merasakan kecemasan dimana otot-otot kewanitaannya tidak lagi kencang dan rapat seperti saat gadis dahulu yang disebabkan karena proses melahirkan. Selain untuk memberikan yang terbaik pada suami, para ibu ini juga ingin bisa menambah rasa kepercayaan diri sebagai seorang wanita lewat otot-otot kewanitaannya yang kencang kembali.

Bagi para wanita yang memiliki kemampuan keuangan berlebih dapat memilih metode operasi yang dinilai cepat dan efektif untuk merapatkan dan mengencangkan kembali otot-otot Miss V. Namun bagi Anda yang memiliki kemampuan keuangan terbatas, kini tidak perlu lagi khawatir karena masih banyak cara yang dapat dilakukan misalnya dengan cara alami dan tradisional tanpa harus operasi dan merogoh kocek terlalu dalam. Hanya satu kuncinya yaitu disiplin, karena cara yang diberikan bila tidak dilakukan dengan disiplin hasilnya pun tidak akan maksimal.

Baca juga: Kiat Menjaga Kesehatan Untuk Wanita


Lalu bagaimanakah cara mengencangkan otot-otot dan merapatkan kembali organ kewanitaan secara alami, berikut adalah tips-tipsnya;

•    Lakukan senam kegel



Para wanita khususnya ibu-ibu pasti pernah dan sering melakukan senam baik aerobik, zumba, yoga atau pun senam yang lainnya. Biasanya kita juga sering diajarkan untuk senam kegel yaitu senam yang bermanfaat untuk mengembalikan otot- otot kekuatan panggul, membangun fungsi kerja otot menjadi lebih kuat dan pada akhirnya dapat merapatkan Miss V Anda. Senam ini dapat dilakukan sendiri sebanyak dua kali sehari selama 20 – 25 menit pada pagi dan sore hari.


•    Meminum ramuan herbal



Ramuan herbal atau jamu berfungsi untuk merapatkan organ kewanitaan Anda. Anda dapat membuatnya sendiri dengan bahan tradisional di rumah.


•    Gunakan pembersih alami yang mengandung antiseptik



Dengan membersihkan Miss V secara teratur, maka Miss V juga akan terhindar dari jamur, bakteri dan keputihan berlebih. Sebaiknya gunakan cairan pembersih Miss V yang berasal dari bahan herbal alami.

Sehabis melahirkan pun sering kali terjadi masalah di daerah kewanitaan dimana kerap timbul bau tidak sedap, keputihan, bahkan cairan berlebih hingga Miss V yang tidak lagi kencang otot-ototnya. Padahal, banyak cara yang dapat Anda lakukan sendiri di rumah  untuk mengembalikan lagi kerapatan Miss V Anda dengan cara membuat ramuan atau jamu tradisional alami yang bisa kita temukan dengan mudah di sekeliling kita antara lain seperti ramuan sebagai berikut :

>    Siapkan 30 gram daun pepaya, adas pulawaras 10 gram, garam secukupnya. Caranya: blender daun pepaya beserta adas pulawaras lalu tambahkan sedikit garam, kemudian tambahkan air mendidih setengah gelas. Saring dan ambil airnya, minum pada malam hari 1 gelas setiap harinya.
>     Sediakan jeruk nipis 1 buah, 5 gram jintan, 15 gram kunyit, 10 gram bunga delima. Caranya; tumbuk semua bahan-bahan seperti jintan, kunyit dan bunga delima lalu tambahkan tiga perempat air mendidih dan tambahkan perasan jeruk nipis lalu disaring. Dapat diminum pada malam hari.
>     Daun sirih dan buah pinang muda. Caranya : Ambil 10 lembar daun sirih dan 4 buah pinang muda yang sudah dibelah menjadi 2, lalu masukkan 6 gelas air. Rebus hingga menjadi 3 gelas air, minum untuk 3 kali dalam 1 hari.

Untuk membantu mengembalikan otot-otot Miss V, salah satunya juga dapat dibantu dengan metode tradisional melalui totok Miss V yaitu terapi tradisional yang menggunakan pemijitan pada titik-titik tertentu pada titik tsubo yaitu titik saraf yang bila dipijit dapat memberikan sensasi tersendiri. Titik tersebut sendiri ditemukan oleh ahli yang berasal dari Jepang.

Manfaat totok Miss V salah satunya adalah menguatkan otot disekitar pinggul sehingga dapat mengembalikan cengkraman pada saat setelah melahirkan. Dapat juga melancarkan aliran darah sehingga mencegah keputihan yang berlebihan yang dapat menyebabkan bau tidak sedap dan pertumbuhan kuman pada Miss V. Dengan melakukan totok dan perawatan ini serta dibantu dengan ramuan jamu tradisional di atas, dapat membuat wanita menjadi lebih sehat dan tentunya untuk menambah keharmonisan hubungan antara suami dan istri. Lakukan secara disiplin maka akan terasa khasiat dan hasilnya, selamat mencoba ramuan tradisional leluhur kita! (Diah/Marini)

Artikel Rekomendasi    :Rawat Daerah Kewanitaan Anda