KIAT MENJAGA KESEHATAN UNTUK WANITA

KIAT MENJAGA KESEHATAN UNTUK WANITA

Kesehatan merupakan hal terpenting yang harus dimiliki semua orang, baik tua maupun muda. Terutama wanita, kesehatan sangat penting untuk dijaga karena kondisi tubuh wanita lebih mudah terserang penyakit dibandingkan pria. Wanita harus membentuk pola pikir yang baik untuk selalu menjaga kesehatan yang optimal. Terlebih jika Anda tergolong wanita aktif yang memiliki banyak aktivitas, fisik dan mental yang sehat tentu akan sangat mendukung.  

 

Beberapa hal sering kita dengar sebagai pola menjaga gaya hidup agar tetap sehat, di antaranya adalah :

 

Stop Merokok

Wanita perokok memiliki resiko terserang penyakit jantung dan kanker 2 kali lebih besar dibandingkan wanita yang tidak merokok. Selain itu, meski Anda tidak merokok, berhati-hatilah terhadap asap rokok di tempat kerja atau di rumah. Sebisa mungkin hindari asap rokok dan stop merokok dari sekarang sebelum terlambat.

 

Menjaga Berat Badan dan Kadar Kolesterol

Perempuan dengan berat badan berlebih dan kadar kolesterol di atas normal memiliki kecenderungan tekanan darah tinggi, diabetes, penyakit jantung dan stroke lebih tinggi dari kaum laki-laki.

 

Konsumsi Sayur dan Buah

Banyaklah mengkonsumsi sayur dan buah-buahan yang kaya akan serat. Beberapa penelitian menegaskan adanya hubungan konsumsi sayur dan buah-buahan dapat mengurangi risiko wanita terserang penyakit kanker.

 

Istirahat Cukup

Aktivitas tinggi, kemacetan, dan tekanan peran sangat berpotensi menimbulkan stres. Alokasikan waktu yang cukup agar tubuh Anda merasa rileks dan pikiran kembali tenang. Melakukan meditasi, berhenti sejenak dan mengambil nafas panjang, berjalan kaki keluar ruangan selama 10 menit saat istirahat siang atau bahkan hanya sekedar membaca buku yang disukai. Selingi kesibukan dengan memanjakan tubuh Anda di salon atau rumah kecantikan serta tidur cukup setidaknya 7-8 jam sehari.

 

Olahraga

Olahraga dapat membantu kita hidup lebih sehat dan lebih produktif. Lakukan minimal 1-2 kali dalam seminggu karena hal tersebut memberikan manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh Anda. Senam atau aerobik selain membentuk tubuh lebih indah juga bermanfaat baik untuk menjaga kebugaran tubuh Anda.

 

Memilih Asupan Suplemen

Mengonsumsi suplemen yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan tubuh akan menjaga stamina tubuh Anda. K-Ayuvita dari rangkaian ramuan herbal K-Ayurveda

 merupakan kombinasi herbal alami dan aman yang khusus diformulasikan untuk wanita. K-Ayuvita terbuat dari kombinasi herbal yang seimbang dan berfungsi sebagai tonik, aphrodisiac, diuretik, dan astringent.

 

K-Ayuvita merupakan tonik bagi wanita, yang dapat mengurangi keletihan, menjaga kesehatan wanita aktif agar selalu berenergi untuk menjalani berbagai aktifitas sehari-hari. Dengan kandungan di dalamnya K-Ayuvita juga mampu menstabilkan hormonal Anda dan mengatasi berbagai masalah pada organ intim Anda,  menjaganya tetap sehat jauh dari penyakit kewanitaan seperti keputihan, nyeri pada saat menstruasi dan infeksi pada organ intim, kista, myoma (miom) dan lain-lain. Konsumsilah K-Ayuvita 2 x 2 kapsul setiap hari untuk menjaga kebugaran dan kesehatan Anda kini dan nanti.

 

Kaum wanita yang peduli kesehatan akan mampu melahirkan nilai-nilai positif dalam segala aspek kehidupan. Maka dari itu kita harus cermat memelihara kesehatan fisik dan mental. Mulailah bertindak bijak dengan menjalani pola hidup yang sehat dan mulai mengkonsumsi suplemen yang tepat seperti K-Ayuvita dari sekarang (PN/Midya).