Tolak Tua Dengan Produk Alami

Tolak Tua Dengan Produk Alami
Semua orang pasti tua, karena penuaan merupakan proses alami dalam hidup setiap manusia dan yang pasti tidak dapat dihindari. Walaupun begitu, bukan berarti kita tidak merawat tubuh. Yuk, lakukan perawatan tubuh untuk menolak tua sebelum waktunya dengan produk-produk alami.   

Tua, tidak sedikit terutama para wanita sangat takut mendengar dan mengalami tua. Ini dikarenakan proses penuaan yang sangat berdampak pada penampilan dan performa yang menurun dan menjadikan tubuh tidak menarik lagi untuk dilirik. Jadi jangan heran jika banyak wanita yang berani melakukan apapun, bahkan rela membayar mahal demi mendapatkan wajah dan tubuh yang senantiasa awet muda.

Proses menua ini terjadi dimulai dari seseorang beranjak dewasa. Penuaan tesebut bukan hanya pada wajah dan kulit yang mengendur, tetapi terjadi pada setiap jengkal tubuh kita mulai dengan kulit yang tidak lagi kencang, kerontokan rambut, penglihatan yang mulai kabur, stamina yang menurun sampai tulang keropos. Sehingga kecantikan alami dengan tubuh yang ideal tidak bisa didapatkan dengan operasi tubuh ataupun jalur instant tetapi dibutuhkan perawatan dan produk-produk kesehatan serta kecantikan berbahan dasar alami dan natural agar dapat merangsang tubuh untuk menunda timbulnya tanda-tanda penuaan.

Dikatakan oleh dr. Lula Kamal di acara Ladies Beauty Club (LBC) bahwa kecantikan alami yang “long lasting” akan didapatkan dengan melakukan kebiasaan-kebiasaan gaya hidup sehat kita sehari-hari. Tentunya dengan menjaga kulit wajah dengan bahan yang alami, mengonsumsi makanan yang sehat, rutin berolahraga dan cukup istirahat serta menghindari stress merupakan langkah utama untuk menjaga tubuh kita tetap awet muda.

“Tubuh membutuhkan sesuatu yang alami, termasuk produk-produk perawatan yang dibuat dari bahan alami salah satunya untuk menghindari penuaan dini,” tutur Lula pada acara LBC yang digelar di Hotel LPP Garden, Yogyakarta pada Sabtu, 23 April 2016 lalu.

Lula juga menjelaskan, asupan gizi yang seimbang bagi tubuh sangat penting untuk menjaga berat badan ideal agar metabolisme tubuh tidak menurun. perbanyak konsumsi sayuran serta buah segar sebagai antioksidan alami dan sumber nutrisi yang sangat bermanfaat untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit. Dan yang pasti cukupi konsumsi air mineral minimal 2.5 liter perhari serta hindari junk food dan produk-produk olahan yang banyak mengandung bahan pengawet.

Juga jangan pernah melewatkan olahraga. Lakukan secara teratur, pasalnya olahraga sangat membantu dalam melancarkan aliran darah yang menjadikan asupan oksigen dan nutrisi pada sel-sel berproses lebih baik terutama juga berperan dalam pembentukan sel-sel kulit yang baru.

Trisna Yulianti, Beauty Consultant dari PT.K-Link Indonesia di acara yang sama juga menyampaikan bahwa untuk menjaga kecantikan kulit adalah dengan cara rutin membersihkan wajah setiap hari dengan produk alami yang sesuai dengan jenis kulit. Walaupun perawatan dengan produk alami tidak memberikan hasil yang cepat, akan tetapi bisa dipastikan tidak menimbulkan bahaya efek samping apalagi ketergantungan.

Cara lain yang dapat dilakukan untuk menolak penuaan dini juga bisa dilakukan dengan melindungi kulit terutama kulit wajah dari paparan sinar matahari dengan tabir surya. Serta yang tak kalah penting yaitu menutrisi kulit dengan cukup minum air putih, kolagen, vitamin C dan E, dan nutrisi penting lainnya yang dapat mempercepat regenerasi kulit dan sel tubuh.

“Kulit yang tadinya terlihat kencang dan bercahaya lama kelamaan pasti akan mulai kendur dan kusam. Itu sebabnya penting sekali melakukan perawatan terutama dengan menggunakan produk-produk alami,” sarannya.

Acara yang mengangkat tema “Takut Tua? Mari Tolak Penuaan Dengan Perawatan dan Produk Alami” ini dihadiri sekitar 300 audience dari para ladies Yogyakarta dan sekitarnya. Tidak hanya para pembicara tersebut, para peserta juga sangat antusias mendengarkan penuturan dan pengalaman Ibu Beti Septiana, Crown Ambassador yang sudah sejak lama mengonsumsi dan menggunakan perawatan wajah alami dengan produk dari K-Link dan sangat sukses di bisnisnya.

Marilah kita mulai peduli kesehatan tubuh dan kulit kita dengan melakukan gaya hidup sehat, memiliki pola hidup yang teratur, istirahat yang cukup dan perawatan yang menggunakan produk-produk alami, maka kecantikan yang didapatkan secara alami pun akan terpancar, kesehatan pun tetap terjaga. Jangan lupa untuk merasa bahagia karena tanpa disadari, bahagia adalah salah satu kunci utama agar tetap terlihat awet muda.

“Mengonsumsi suplemen dengan bahan dasar alami sejak dini menjadi investasi kesehatan dan kecantikan di masa depan. Salam Cantik, Sehat, Sukses,” tutup Trisna. (Inggrid)