RAHASIA TAMPIL CANTIK MENAWAN

RAHASIA TAMPIL CANTIK MENAWAN

 

Tak sedikit wanita di dunia mendambakan memiliki tubuh yang langsing dan kulit wajah yang cantik terawat. Dua faktor ini memegang peranan penting dalam membuat semua wanita tampil percaya diri.

 

Semakin banyak inovasi kiat diet pelangsing tubuh namun sayangnya banyak yang memberi hasil tidak sesuai, efek lebih jauh bahkan bisa membahayakan kesehatan. Hal ini bisa bersumber pada cara diet yang salah dan atau pola hidup salah yang susah diubah.

 

 

Tubuh Langsing Ideal

Para wanita seringkali terjebak pada anggapan tubuh yang sehat adalah yang langsing tinggi semampai. Padahal tidak selamanya demikian. Bobot yang terlalu kurus atau terlalu gemuk tidak baik untuk kesehatan. Kesadaran pentingnya memiliki tubuh sehat dan ideal jauh lebih penting, karena akan menjauhkan mereka dari masalah-masalah kesehatan yang disebabkan dari pola makan dan pola hidup yang buruk.

 

Bagaimana cara mengetahui apakah postur tubuh Anda sudah ideal? Untuk mengukurnya Anda bisa menggunakan rumus berikut ini :

 

( Tinggi Badan -100 ) – ( 10% Tinggi badan – 100 )

 

Lalu, apa sajakah keuntungan memiliki postur tubuh sehat dan ideal?

 

1. Panjang umur

 

Kondisi kegemukan dapat memicu produksi hormon leptin dan estrogen, yaitu hormon yang mendorong perkembangan sel-sel abnormal yang mengarah pada tumor. Dengan menyeimbangkan berat badan, Anda akan terhindar dari beberapa jenis kanker. Wanita overweight yang berhasil menurunkan bobotnya sekitar 10-15% dari berat badannya dapat menurunkan risiko terkena kanker payudara sebanyak 21%. Kegemukan juga dapat menyebabkan hipertensi, diabetes, jantung dan stroke karena tersumbatnya aliran darah oleh lemak dan banyaknya bubur lemak LDL di beberapa organ vital kita.

 

2.  Lutut awet terjaga

Tubuh yang terlalu gemuk akan menghambat aktivitas Anda. Ini tentu berpengaruh pada beban yang harus ditumpu oleh lutut. Apabila dibiarkan, bisa berakibat pada pengeroposan dan radang pada sendi lutut (osteoarthritis). Gejalanya diawali dari nyeri pada sendi lutut, kadang disertai pembengkakkan. Dalam kondisi parah, sendi menjadi kaku dan penderita sulit berjalan. Kondisi ini rentan pada perempuan berusia di atas 60 tahun dengan masalah berat badan. Sebagian besar dari mereka akan mengalami kesulitan untuk bangun dari duduk, misalnya ketika sholat.

3. Hidup sejahtera

 

Kegemukan bisa mengundang penyakit. Mulai dari yang sepele seperti nyeri sendi, hingga yang kelas berat seperti kanker. Jika Anda sakit, tidak hanya beban fisik yang ditanggung namun juga beban sosial dan finansial yang sangat tinggi. Tubuh ideal akan menghindarkan Anda dari penyakit-penyakit berbahaya sehingga hidup pun akan lebih nyaman dan sejahtera.

 

4. Nafas lancar

 

Kelebihan lemak juga dapat menekan saluran pernafasan yang bisa menyebabkan sleep apnea, yaitu terhentinya nafas saat tidur. Gangguan seperti ini, lama kelamaan dapat menyebabkan gagal jantung dan bisa berujung pada kematian. Jika Anda mengalami penurunan bobot badan sebesar 10%, fungsi paru-paru akan mengalami peningkatan sebesar 5%. Ketika Anda kehilangan 25% dari bobot semula, kekuatan bernafasnya akan meningkat 10%.

 

5. Hormonal jadi normal

 

Ketidakseimbangan hormon dalam tubuh wanita biasanya ditandai dengan siklus haid tidak teratur, kista endometriosis, dan bahkan sulit hamil. Pada wanita dewasa, salah satu penyebab ketidakseimbangan hormon adalah faktor kegemukan. Yang paling ekstrim, bisa mengakibatkan hiperandrogenisme yaitu situasi dimana jumlah hormon androgen meningkat. Salah satunya terjadi hirsutisme, gejala munculnya rambut pada bagian tubuh perempuan yang biasanya tidak ditumbuhi rambut seperti di bawah dagu atau di atas bibir. Tubuh ideal memungkinkan kondisi hormonal Anda terjaga sehingga masalah gangguan hormonal dapat terhindarkan.

 

Wajah Sehat Menawan

Memiliki tubuh ideal merupakan impian bagi setiap wanita, tetapi jangan lupakan kebersihan dan kehalusan kulit wajah. Sering terjadi akibat melakukan diet berlebihan pola makan menjadi tidak seimbang dan berdampak pada wajah yang kusam dan tidak segar. Atau saat melakukan olahraga di luar ruangan, kulit wajah tidak dilindungi dengan tabir surya sehingga terkena paparan sinar matahari. Apabila kondisi ini dibiarkan terus menerus, tubuh ideal Anda akan bersanding dengan kulit wajah wajah  yang kusam dan tidak sehat. Tidak menyenangkan, bukan?

 

Oleh karena itu Anda sebaiknya pandai menyeimbangkan pola makan dan olah raga yang baik dan seimbang, jangan lupakan merawat kecantikan kulit wajah. Saat beraktivitas di luar ruangan misalnya, jangan lupa mengoleskan pelembab dan tabir surya 15 menit sebelumnya. Pemilihan sunscreen pun harus tepat yaitu yang  memiliki kandungan yang aman untuk wajah dan Sun Protection Factor (SPF) yang mampu melindungi dari paparan sinar matahari.

 

Keseimbangan Sempurna

K-LINK memiliki produk yang dapat membantu Anda mendapatkan tubuh langsing ideal sekaligus produk perawatan dan perlindungan wajah agar senantiasa sehat dan menawan, yaitu dengan produk Sliming Body Undergarment untuk melangsingkan tubuh dan perlindungan kulit dengan K-Sunscreen Cream SPF 15 dari K-Beaucareline Care Series.

 

Keunggulan Sliming Body Undergarment :

Ion negatif

Dapat melancarkan peredaran darah, mengurangi pegal linu dan stres, dan dapat meningkatkan kerja sistem saraf pusat.

 

Ion kuprum

Mengubah struktur abdomen dan mengencangkan otot bagian bawah, membuat kulit bersih, menghilangkan bau dan membunuh bakteri serta mengurangi rasa tidak nyaman pada daerah kelamin dan dapat mengeluarkan racun dari badan melalui sistem saluran kemih dan mengurangi sakit pada saat menstruasi.

 

Fiber anti kuman                        

Mempunyai kemampuan untuk membunuh bakteri-bakteri berbahaya, menghilangkan bau dan memperbaiki pengeluaran racun dan kotoran dalam tubuh.

 

Gelombang magnetik

Energi magnet pada daerah abdomen produk akan memberikan rasa hangat sehingga terjadi pembakaran lemak dalam tubuh.

 

Sinar Infra Merah

Memperbaiki sistem limfe, melancarkan dan membuka peredaran darah, membuang toksin – toksin berbahaya dan memberi kenyamanan.

 

Dengan penggunaan teratur setiap hari, tubuh langsing dan indah bukan lagi impian semata.

 

K-Sunscreen Cream SPF 15, merupakan krim tabir surya yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari terutama sinar UVA dan UVB, menghambat proses penuaan dini yang disebabkan paparan sinar UV. Kandungan alami yang terkandung di dalamnya memiliki fungsi yang baik untuk semua jenis kulit wajah:

 

Vitamin A

Menyerap radikal bebas dan mencegah antioksida.

 

Vitamin C

Menghilangkan radikal bebas serta merangsang metabolisme kolagen dan berperan sebagai anti kanker, memutihkan kulit, anti penuaan dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit.

 

Vitamin E

Melindungi kulit terhadap pertumbuhan bakteri, berguna sebagai pelembab kulit dan antioksidan.

 

Pantenol

Merangsang metabolisme dalam mengurangi pembentukan melanin di kulit, mencegah pembentukkan flek dan bintik di wajah, memperbaiki kulit yang kusam, mencegah pigmentasi, mengurangi kerutan di sekitar mata (eye bag).

 

Squlene, EPO & Yeastglucan

Melembutkan kulit dan memberikan kekenyalan. Ekstrak biji benih anggur, mengandung vitamin B1, B3, B5, C dan E yang mengandung mineral, protein dan memberikan nutrisi bagi kelembaban kulit.

 

Ekstrak water lily

Sebagai anti radikal bebas, menjaga kelembaban dan pertumbuhan sel-sel pada kulit wajah.

 

Dengan pemakaian Sliming Body Undergarment dan K-Sunscreen Cream SPF 15 secara baik dan teratur serta melakukan perawatan dari dalam dengan berolah raga, menjaga pola makan, dan pola hidup sehat, tubuh indah dan kulit menawan tentu bukan sekadar impian. Menjaga penampilan dan kesehatan tubuh adalah satu dari wujud rasa syukur pada anugrahNya sekaligus bentuk menghargai diri sendiri. Sebab, hanya Anda yang paling mengerti dan menyayangi diri Anda sendiri (PN/Midya).