Bau Badan? No!

Bau Badan? No!
Hi Ladies, pernahkah Anda merasa tidak percaya diri akibat bau badan? Atau pernahkah Anda terganggu dengan bau badan disekitar Anda? Permasalahan bau badan bisa menyerang siapa tidak terkecuali wanita.

Maka pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang penyebab timbulnya bau badan dan cara menghilangkannya. Cara paling mudah untuk menangkal bau badan sangat umum yakni menggunakan deodorant atau bedak yang terbuat dari bahan-bahan kimia, padahal beberapa produk tersebut dapat menimbulkan efek samping di badan kita. Salah satunya adalah ketiak menjadi hitam akibat panasnya deodorant atau bedak penghilang bau badan. 

Lalu bagaimana bau badan bisa timbul dan bagaimana cara menanggulanginya? Kami memiliki beberapa informasinya untuk Anda:

Beberapa contoh penyebab timbulnya bau badan :

Bau badan akibat mengkonsumsi alkohol  
alkohol merupakan jenis minuman yang mudah diproses oleh tubuh bersamaan dengan hati. 10 persen kandungan alkohol akan dikeluarkan lewat kelenjar keringat tubuh. Jadi bagi Anda yang rutin mengonsumsi minuman beralkohol kami sarankan  berhenti sekarang juga selain menimbulkan bau badan, juga tidak baik bagi kesehatan tubuh.

Bawang putih  
Makanan yang mengandung bawang putih berlebihan akan menimbulkan bau tidak sedap dari badan serta mulut Anda. 

Tips untuk mencegahnya bau badan : 

Rebusan daun sirih 
Menghilangkan bau badan dengan daun sirih adalah salah satu cara yang mudah dan alami, Anda juga tidak perlu menyediakan bahan-bahan mahal untuk melakukan hal ini. Cukup sediakan 30 lembar daun sirih, dan satu liter air. Lalu rebus hingga mendidih sampai air berwarna kehijauan,  setelah itu campur dengan air dingin. lakukan secara rutin setiap hari.  

Menghilangkan bau badan dengan mentimun  
Cara lainnya adalah dengan menggunakan mentimun, cara membuatnya juga tidak terlalu sulit pertama-tama kupas satu buah mentimun lalu parut, setelah itu gosokan ke bagian ketiak dan badan, lakukan perawatan ini sebelum mandi.  

Gunakan K-Care Honey & Goat’s Milk Roll on Deodorant  
Produk Deodorant  K-Link yang satu ini sangat aman dan bagus untuk Anda gunakan. karena tidak mengandung alkohol, tidak membuat ketiak hitam dan terbakar, dan tidak panas dan sangat cocok untuk jenis kulit apa saja, gunakan K-Care Honey Goat's Milk Roll on Deodorant sehabis mandi untuk menjaga tubuh Anda dari timbulnya bau badan.

Bila tidak segera di atasi bukan tidak mungkin bau badan akan timbul dari tubuh Anda. Maka jagalah kebersihan tubuh Anda agar tetap percaya diri dan menjauhkan tubuh Anda dari bahaya bau badan. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat, Stay Pretty Ladies! (Maya/Abn)