Tips Merawat Rambut Untuk Wanita Berhijab

Tips Merawat Rambut Untuk Wanita Berhijab
Hi Ladies! Untuk Beauty tips minggu ini kami akan memberikan informasi bagaimana cara merawat rambut untuk wanita yang menggunakan hijab sehari-hari. Jadi untuk para Ladies, Anda tidak perlu khawatir rambut dan kulit kepala Anda lembab sehingga minumbulkan bau yang tidak sedap disekitar rambut Anda. Dengan menggunakan cara yang alami dan tepat Anda dapat mengenakan hijab sehari-hari dengan nyaman dan kulit kepala dan rambut  Anda tetap segar dan harum.  

Cara merawat rambut untuk wanita berhijab memang sedikit berbeda dengan yang tidak menggunakan hijab. Menggunakan hijab sepanjang hari memang dapat membuat rambut menjadi lembab  dan rontok, namun jika anda rajin untuk merawatnya hal tersebut dipastikan tidak akan terjadi.

Jika Anda menginginkan rambut anda tetap cantik, indah dan segar kami memiliki tips yang dapat Anda lakukan. Apa saja? Berikut informasinya untuk Anda :

Pilih bahan hijab yang menyerap keringat  
Anda harus memilih bahan jilbab yang menyerap keringat, mengapa? Karena menggunakan hijab akan membuat keringat yang berlebih, ini lah yang menjadi penyebab kulit kepala berketombe, lembab,  dan bau tidak sedap. Maka dari itu pemilihan bahan jilbab sangat perpengaruh .      

Hindari memakai hijab dengan keadaan rambut basah  
Menggunakan hijab saat rambut basah akan menyebabkan masalah kerontokan jauh lebih parah, berketombe, gatal-gatal, dan juga menjadi bau tidak sedap. Maka kami sarankan untuk meneringkan rambut terlebih dahulu sebelum mengenakan  hijab.   

Keramas secara teratur  
Keramas secara teratur dan rutin 2 hari sekali, sangat baik bagi kulit kepala dan kesehatan rambut Anda, sebaiknya pilih shampo yang mengandungn vitamin dan jangan lupa untuk creambath atau melakukan masker rambut, untuk membantu kesehatan dan kesegaran rambut Anda.   

Menggunakan K-Elegance  Tudung   
Menggunakan K-Elegance Tudung  sangat baik membantu  kesegaran kepala dan melindungi kulit kepala kita agar tidak bau. Kepala dapat basah karena dapat menyerap keringat dan bukan hanya itu saja, K-Elegance Tudung juga meredakan  rasa sakit kepala, menghilangkan keletihan dan lemah pada anggota badan, dan masih banyak manfaat lainnya.   

Gunakan Shampo K-Care Chlorophyll 2 IN1 
Shampo K-Care Chlorophyll 2 IN1 cocok untuk Anda para wanita yang menggunakan hijab sehari-hari, karena memberi kesegaran dan dapat mampu menjaga keindahan rambut Anda.     

Gunakan K-Link Citrabeaucare Hair Tonic 
Gunakan  K-Link Citrabeaucare Hair Tonic  agar keindahan rambut Anda terjaga. K-Link Citrabeaucare Hair Tonic  juga mampu memperkuat akar rambut, menutrisi,mencegah kerontokan dan mengurangi rasa gatal pada kulit kepala.

Dengan menjaga kesehatan rambut Anda berhijab akan lebih nyaman karena dengan menjaga kesehatan rambut Anda, tidak akan ada masalah yang menggangu Anda saat menggunakan hijab sehari-hari. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat, Stay Healthy and Pretty Ladies! (Maya)