Tips Menjaga Keindahan Payudara

Tips Menjaga Keindahan Payudara

Pada dasarnya setiap wanita dikaruniai payudara yang indah dan sehat. Namun ada banyak faktor dan kebiasaan sehari-hari yang membuat penampilannya berubah menjadi tidak cantik lagi. Apalagi kodrat wanita menjadi seorang ibu, payudara akan mengalami perubahan drastis pada saat hamil dan menyusui. 

Oleh karena itu kita perlu menjaga dan merawatnya agar tetap indah dan sehat. Berikut ada beberapa tips untuk dapat mempertahankan keindahan payudara Anda : 

Lakukan olahraga dengan rutin

Pilih olahraga yang khusus untuk melatih otot dada seperti push up atau senam payudara seperti merapatkan kedua telapak tangan di depan payudara lalu telapak tangan saling menekan sehingga terjadi kontraksi otot-otot di sekitar payudara, atau gerakan-gerakan lain yang bisa membuat otot dada lebih kencang. 

Pilih bra yang sesuai 

Setiap hari dalam waktu yang hampir seharian penuh kita memakai bra, bisa dikatakan bra merupakan hal yang sangat penting dalam menjaga kesehatan dan keindahan payudara. Untuk hasil maksimal gunakan K-Perfect Bra, yang merupakan bra dengan bahan kualitas terbaik yang dilengkapi dengan tehnologi canggih infrared dan ion negatif sehingga dapat menyehatkan payudara dan mempertahankan keindahan payudara Anda. K-Perfect Bra berbeda dengan bra yang lain karena di desain tepat untuk menyangga payudara dengan baik yaitu dengan bentuk cup “U” bukan “C” seperti biasanya. Sehingga bentuk payudara menjadi lebih indah dan yang terpenting dapat membantu menghindarkan dari penyakit kanker payudara. 

Lakukan perawatan payudara 

Perawatan ini dapat Anda lakukan sendiri di rumah, seperti pemijatan ringan pada area payudara, scrubbing dan masker payudara. Perawatan seperti ini akan membuat payudara lebih kencang karena pemijatan ringan dapat melancarkan peredaran darah dan masker membantu mengencangkan dan membuat kulit payudara menjadi lebih halus dan indah. 

Menjaga jaringan otot sekitar payudara

Payudara terbentuk dari kelenjar lemak serta jaringan ikat dan otot. Sehingga secara otomatis apabila kita mengalami kenaikan berat badan payudara pun akan lebih besar. Namun sangat penting untuk kita menjaga jaringan ikat dan otot sebagai penyangga payudara. Otot bisa dilatih dengan olahraga, dan untuk membuat jaringan ikat pada payudara tetap baik kita dapat mengonsumsi K-Liquid Collagen Drink setiap hari. K-Liquid Collagen Drink mengandung 3000 mg kolagen, dan kolagen sangatlah penting untuk menutrisi jaringan ikat dan otot payudara. Dengan jaringan ikat dan otot dengan kolagen yang cukup maka payudara dapat tersangga dengan baik sehingga bentuk payudara akan terjaga keindahan dan kecantikannya. 

Gunakan K-Energy Jade 

K-Energy Jade adalah sebuah kalung yang dilengkapi dengan liontin yang berasal dari batu mulia. Batu ini akan memberikan energi baik pada payudara untuk memperlancar peredaran darah dan menjaga kondisi payudara selalu dalam keadaan dan bentuk yang prima. 

Demikian beberapa beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan payudara Anda. Karena dengan payudara yang indah dan sehat dapat meningkatkan kepercayaan diri sebagai wanita dan yang penting dengan payudara yang sehat akan terhindar dari penyakit yang berbahaya, salam sehat! (Trisna)