Menjaga Kesehatan dan Kesegaran Organ Intim Wanita

Menjaga Kesehatan dan Kesegaran Organ Intim Wanita
Hai Ladies, menjaga kecantikan tidak hanya pada tampilan bagian luar saja, namun juga menjaga organ intim kita. Apalagi dengan semakin banyaknyka kasus penyakit-penyakit berbahaya yang menyerang organ tubuh wanita, terutama pada bagian-bagian vital. Tentunya menjadi suatu kewajiban bagi kita sebagai wanita untuk menjaga dan merawat organ intim kita dengan baik.  

‘Miss V’ adalah area tubuh yang sensitif dan merupakan bagian tubuh yang sering lembab dan kurang sirkulasi udara, sehingga sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kebersihan di area sekitarnya agar terhindar dari berbagai macam penyakit kelamin yang berbahaya. 

Sayangnya, tidak banyak wanita yang mengetahui bagaimana caranya menjaga kesehatan ‘Miss V’ yang benar. Untuk itu, tips berikut ini dapat membantu Anda dalam merawat dan menjaga kebersihan ‘Miss V’, bagaimana? Berikut penjabarannya : 

Gunakan celana dalam yang berkualitas baik dan tidak terlalu ketat, seperti salah satu produk K-Link Indonesia yaitu,  K-I Panty. Karena K-I Panty merupakan celana dalam wanita yang berkualitas baik dari bahan yang dapat menyerap keringat dengan baik, dilengkapi dengan serat anti kuman sehingga tidak lembab dan bau yang dapat meyebabkan tumbuhnya bakteri. Selain itu K-I Panty dilengkapi dengan Sinar Infra Red dan ion negatif yang dapat melancarkan peredaran darah dan menyehatkan area intim wanita. • Gantilah celana dalam Anda minimal 2 kali sehari sehabis mandi. 

Bersihkan ‘Miss V’ dengan membasuh bagian diantara vulva (bagian bibir vagina) secara hati-hati dan menggunakan air bersih setelah habis buang air kecil ataupun buang air besar. 

Saat membasuh ‘Miss V’, lakukan dari depan ke belakang untuk menghindari bakteri yang ada di sekitar anus terbawa masuk ke ‘Miss V’. Setelah itu keringkan dengan handuk atau tissue non parfum. 

Hindari menggunakan panty liner setiap hari. Bila diperlukan pada saat keputihan yang terlalu banyak dapat menggunakan K-Sophie Pantyliner yang terbuat dari bahan berkualitas baik dan dapat menyerap cairan dengan maksimal, sehingga tidak membuat ‘Miss V’ menjadi lembab yang mengakibatkan berkembangnya bakteri jahat di sekitar area intim. 

Pada saat menstruasi, gunakan pembalut yang dapat menyerap cairan dengan baik dan lembut. Pakailah pembalut K-Sophie dengan bahan yang lembut dan dapat menyerap dengan maksimal sehingga membuat ‘Miss V’ menjadi bersih dan nyaman. K-Sophie juga mengandung enzim baik protis yang dapat mengurai protein dalam darah haid, sehingga menghindari berkembangnya bakteri pada saat menstruasi. Jangan lupa untuk mengganti pembalut antara 2-4 jam sekali.  

Selalu mencuci tangan terlebih dahulu sebelum menyentuh ‘Miss V’. • Jangan berbagi handuk atau bertukar-tukar celana dalam bila tidak ingin berbagi bakteri dan kuman dengan orang lain. 

Cukurlah rambut kemaluan di sekitar area ‘Miss V’ secara berkala untuk mengurangi kelembaban yang berlebihan.  

Bagi yang sudah pernah melakukan hubungan seksual, lakukan pap smear setidaknya 1-2 tahun sekali untuk mendeteksi secara dini penyakit-penyakit yang berbahaya dan membersihkan area ‘Miss V’ dan rahim lebih mendalam. Atau dapat melakukan pembersihan area ‘Miss V’ dan rahim dengan menggunakan K-Puyikang. Produk K-Puyikang merupakan produk yang terbuat dari bahan herbal dan rempah-rempah yang terbukti aman dan berkhasiat untuk membersihkan area intim wanita dan rahim dengan baik. Untuk awal penggunaan dapat dilakukan 7 hari berturut-turut, lalu ulangi 3-6 bulan sekali untuk membersihkan area ‘Miss V’ dan rahim. K-Puyikang dapat mengatasi masalah-masalah kewanitaan seperti keputihan, iritasi, dan bahkan dapat merangsang otot vagina menjadi lebih kencang. 

Minum K-Ayuvita secara teratur. K-Ayuvita merupakan suplemen khusus untuk wanita yang terbuat dari bahan rempah-rempah alami dari India yang dapat membantu meningkatkan stamina wanita dan mengatasi masalah kewanitaan. Selain itu K-Ayuvita dapat menyeimbangkan hormon wanita sehingga haid menjadi lebih teratur dan menjadikan wanita lebih awet muda. Menjaga kesehatan organ intim wanita merupakan hal yang harus Anda lakukan mulai dari sekarang, karena bila tidak? Ancaman penyakit berbahaya siap menyerang bila Anda tidak memperhatikan kebersihan dan kesehatan disekitar organ intim Anda.   

Keep healthy Ladies. (Trisna)