Tips Menjaga Kulit Tetap Bersinar Selama Berpuasa

Tips Menjaga Kulit Tetap Bersinar Selama Berpuasa
Ladies, saat menjalankan ibadah puasa, tubuh akan rentan dengan berbagai masalah, salah satunya adalah kulit akan cenderung kusam karena berkurangnya cairan, vitamin, dan mineral. Dibutuhkan cara yang tepat agar kulit Anda tidak rusak dan kusam saat puasa.

Namun puasa bukan halangan untuk Anda terlihat cantik dan lebih sehat. Berikut beberapa tips   agar kulit tetap bersinar selama berpuasa : 

Jangan mencuci wajah lebih dari 2 kali sehari



Mencuci wajah terlalu sering dapat menyebabkan iritasi. Bukan hanya itu, terlalu sering mencuci   kulit juga dapat menyebabkan kulit semakin dehidrasi. Jadi, cobalah untuk mencuci kulit maksimal 2  kali sehari dan gunakan pembersih sesuai dengan jenis kulit Anda. Sebaiknya gunakan pembersihan yang lengkap seperti K-Care Series (Milk Cleanser, Facial wash dan Toner) Yang dapat membersihkan kulit wajah dengan maksimal namun tetap menutrisi kulit dengan baik. Pilih produk K-Care series yang sesuai dengan jenis kulit Anda, Kulit normal kering atau berminyak.

Jangan menggunakan riasan terlalu tebal

 

Selama menjalankan ibadah puasa, cobalah untuk tampil alami dengan tidak menggunakan riasan   wajah terlalu tebal. Riasan yang terlalu tebal dapat menyebabkan kulit Anda menjadi kering karena   teriritasi. Gunakan make up minimalis untuk sehari-hari dan jangan lupa untuk membersihkan  kulit wajah Anda setelah selesai beraktifitas rangkaian perawatan wajah K-Care Series.

Gunakan pelembap



Menggunakan pelembap 2 kali sehari setelah mandi, dapat membantu kulit Anda tetap terhidrasi.   Gunakan pelembap yang sesuai dengan kulit Anda agar terhindar dari bahaya iritasi pada kulit   selama menjalankan ibadah puasa. 

Gunakan serum vitamin C 



Untuk melindungi wajah dari radikal bebas, cobalah untuk menggunakan serum vitamin C pada pagi   hari. Selain itu, serum vitamin C juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan mengurangi   peradangan serta berkhasiat untuk meningkatkan hidrasi pada kulit Anda. 

Konsumsi makanan yang bernutrisi tinggi dan kaya akan kandungan air 



Selain perawatan dari luar, kulit juga butuh nutrisi yang baik dari dalam, caranya yaitu dengan   mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan yang mengandung banyak vitamin untuk kulit selama   berpuasa. Selain itu, Anda dapat juga rutin mengkonsumsi suplemen tambahan seperti K-Liquid   Chlorophyll, Gamat Emulsion, Omega Squa pada saat sahur dan buka puasa karena terbukti   berperan aktif dalam memberikan nutrisi pada kulit.   

Rutin mengkonsumsi K-Liquid Collagen

 


Satu lagi cara yang dapat membantu agar kulit Anda terjaga saat menjalankan ibadah puasa adalah dengan mengkonsumsi K-Liquid Collagen setiap malam sebelum tidur. Sehingga kulit wajah akan  tetap lembab, kencang dan segar sepanjang hari walaupun sedang menjalankan ibadah puasa.


Menjalankan ibadah puasa bukan menjadi halangan untuk Anda terlihat cantik. Cobalah untuk tetap  merawat diri Anda selama berpuasa di bulan Ramadhan ini. Semoga informasi yang kami berikan   bermanfaat untuk Anda.Stay Pretty Ladies! (Abn)