MASKER WAJAH BUATAN SENDIRI

MASKER WAJAH BUATAN SENDIRI
Masker dapat menjadi solusi jitu menjaga wajah tampak lebih bersinar yang mampu menambah kepercayaan diri Anda. Bukan hanya itu, kesehatan kulit wajah Anda juga akan terjaga, dengan rutin menggunakan masker di wajah Anda. Tahukah Anda, ternyata masker alami yang digunakan oleh wanita-wanita seluruh dunia bahannya datang dari rumah kita sendiri.

Dengan menggunakan masker yang alami diimbangi dengan pola hidup yang tepat, dapat membuat kulit Anda lebih bersih dan sehat.  Anda mungkin tidak sadar bahan-bahan yang ada di rumah Anda dapat digunakan untuk masker wajah.

Lalu, apa saja bahan yang baik digunakan untuk masker wajah yang berasal dari bahan-bahan rumah kita? Kami memiliki informasinya khusus untuk Anda:

Masker Alpukat



Buah alpukat bukan hanya baik bagi kesehatan Anda, ternyata alpukat juga bermanfaat untuk dijadikan masker wajah.  Alpukat dapat membuat kulit Anda menjadi lebih halus, lebih bersinar dan sehat. Alpukat juga baik dikonsumsi bagi Anda yang tengah menjalani program diet.

Masker Madu



Masker menggunakan madu memang sudah dikenal lama karena mampu menutrisi dan menghaluskan kulit. Selain itu, kandungan yang ada di dalam madu berkhasiat mengencangkan kulit dan dengan cepat memperkecil pori-pori wajah.

Masker Kunyit



Jangan meremehkan bumbu dapur yang satu ini, kunyit ternyata memiliki khasiat yang luar biasa terutama untuk kecantikan kulit. Kandungan yang ada di dalam kunyit bukan hanya dapat mencegah keriput tetapi juga dapat mencerahkan wajah Anda. 

Masker Putih Telur



Putih telur ternyata dapat dijadikan masker wajah. Selain untuk mencerahkan, kandungan yang ada di dalam putih telur juga bermanfaat untuk mengobati jerawat bandel yang menempel di wajah Anda. Putih telur sendiri berfungsi untuk mengencangkan pori-pori, sehingga mampu mencegah kotoran yang masuk ke dalam kulit Anda.

Masker Yogurt



Manfaat utama yogurt sendiri sebenarnya adalah memberikan gizi serta nutrisi bagi tubuh, namun ternyata yogurt dapat dijadikan masker yang bagus untuk kulit. Rutin menggunakan masker yogurt, bermanfaat untuk mendapatkan kulit yang lebih lembab dan sehat. 

Cantik tidak harus mahal, bila kita mempunyai cara yang lebih inovatif dengan memanfaatkan bahan-bahan yang ada di sekitar, Anda tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal lagi untuk tampil cantik dan menawan. Namun, bila Anda tidak punya banyak waktu membuat masker sendiri, gunakan K-Care Honey & Goat’s Milk Peel Off Mask untuk kulit kering dan sensitif atau K-Care Olive Love Peel Off Mask untuk kulit normal dan berminyak. Stay Pretty Ladies! (Abn/Marini)